Harajuku Chiizu

seharusnya diketahui

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

seharusnya diketahui

Post by rizky on Fri Jan 02, 2009 5:38 pm

Coba cari tahu jawabannya beberapa di antara fakta berikut.

1. Perempuan butuh 20 menit untuk turn-on? Not exactly. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di McGill University, Kanada, gairah kita para cowok bisa naik hanya dalam waktu 11-12 menit saja! Wow!

2. Di Uganda, kaum perempuan dewasa gemar mengolesi area klitoris mereka dengan sejenis ramuan herbal agar penampilannya terlihat lebih 'menggoda'.

3. Menurut survei yang dilakukan Masters dan Johnson, Amerika, sebanyak 1% perempuan yang jadi obyek penelitian mampu mengalami orgasme berganda yang hanya dipicu oleh rangsangan pada payudara.

4. Seorang pria menghasilkan 3 juta sel sperma baru setiap 1 jam selama hidupnya.

5. Kebanyakan pria mengalami 5 orgasme dalam waktu enam menit setelah terjadi penetrasi.

6. Aroma mirip'cairan pemutih kain' yang berasal dari sperma disebabkan oleh cairan pembunuh kuman alami yang terdapat di dalamnya.

7. Kondom bisa bertahan selama sebulan dalam dompet sebelum bahan elastisnya menjadi mulur karena terkena suhu tubuh, dan membuatnya mudah sobek.

8. Perempuan mencapai puncak seksualitasnya pada usia 30-an dan kaum lelaki pada akhir usia belasan.

9. Rata-rata, kaum lelaki memikirkan seks setiap tujuh menit. Jumlah itu bisa bervariasi tergantung pada usia dan derajat kesibukan sehari-hari.

10. Manusia dan lumba-lumba adalah dua jenis makhluk hidup yang mampu menjadikan aktivitas seksual sebagai semacam sarana rekreasi, bukan semata-mata kebutuhan untuk berkembang biak.

11. Meski tidak terlalu direkomendasikan, vaginoplasty adalah jawaban bagi Anda yang terobsesi untuk tetap memiliki selaput dara sebelum menikah.

12. Memakai dua kondom sekaligus = seks aman? Salah besar! Kedua kondom akan saling bergesekan hingga mengakibatkan keduanya sobek!

13. Lubang Miss V diciptakan sedemikian lentur dan fleksibel sehinga bisa menerima Mr. P berukuran "extra".

14. Sejumlah ahli percaya bahwa cairan sperma mengandung sejenis senyawa yang mampu mengubah mood perempuan menjadi lebih baik.

15. Pupil mata yang membesar adalah tanda alamiah yang mampu memacu gairah bercinta pasangan.

16. Lubrikasi kurang? Minum saja banyak air putih. Pasalnya, fluktuasi hormon estrogen bisa membuat kadar air di dalam tubuh Anda tidak seimbang. Tubuh yang kekurangan cairan bisa menyebabkan minimnya lubrikasi.

17. Puting payudara pria juga sensitif, lho! Jadi jangan ragu untuk mengeksplorasi daerah ini kala bercinta.

18. Orgasme membuat darah mengalir lebih cepat ke seluruh tubuh sehingga bisa memperbaiki metabolisme tubuh dan membuat kulit tampak bercahaya.

19. Selama melakukan hubungan seks, udara terdesak masuk kedalam Miss V dan menimbulkan suara atau istilah populernya sex-fart.

20. Siapa bilang mimpi basah hanya dialami pria? Perempuan juga dapat mengalami mimpi erotis seperti lelaki, yang dinamakan sebagai 'orgasme noktural'.

21. Saat bercinta, tubuh melepaskan hormon endorfin ke dalam aliran darah. Hormon tersebut mampu memicu perasaan gembira dan membuat Anda merasa lebih baik. Itu sebabnya seks bisa menjadi obat manjur untuk mengatasi depresi ringan.

22. Menurut sejumlah pakar kesehatan, seks adalah obat penenang paling aman di dunia. Khasiat nya bahkan lebih efektif 10 kali lipat dibandingkan bila Anda menenggak Valium.

23. Aktivitas seksual yang sehat adalah obat anti alergi alami yang mampu meringankan gejala asma melonggarkan hidung yang tersumbat karena flu.

24. Tubuh yang aktif secara seksual akan memancarkan senyawa pheromone. lni adalah 'parfum alami' pemicu gairah seks yang bisa membuat lawan jenis tertarik pada Anda.

25. Setelah mencapai klimaks, laki-laki membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk relaks sejenak dan 'bangkit' kembali.


COPAS FROM ANOTHER FORUM

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Dainashi_yume on Sat Jan 03, 2009 2:32 pm

nah kalo kalian dah tau n paham betul referensi diatas,tidak ada salahnya weekend ini kita coba (dgn pacar masing2 tentunya) *ehehe*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Crypton on Sat Jan 03, 2009 3:22 pm

22. Menurut sejumlah pakar kesehatan, seks adalah obat penenang paling aman di dunia. Khasiat nya bahkan lebih efektif 10 kali lipat dibandingkan bila Anda menenggak Valium.

Seep...setuju gw...mantaf bgt khasiatnya...

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by KyDe on Sat Jan 03, 2009 7:32 pm

:ndomblong:

bagus jg infona *smiles* <-gak ngerti mo komen apa lg tuing
yg jlas info yg bagus en krenz *grins*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Lee on Sun Jan 04, 2009 2:19 pm

Yang belum pernah paling cuman bisa angguk2 geleng2 sambil ya ya ya ya or weleh2 n semacemx sambil ngebayangin apa yang dibaca :ngakak: *ehehe*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by KyDe on Sun Jan 04, 2009 4:05 pm

Lee wrote:Yang belum pernah paling cuman bisa angguk2 geleng2 sambil ya ya ya ya or weleh2 n semacemx sambil ngebayangin apa yang dibaca :ngakak: *ehehe*
iya iyaa tau *udud*
mentang2 yg udh br'ehmm... ehmm... ' tuing

tp, bner loh her... ngebayangin :P

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by rizky on Sun Jan 04, 2009 4:06 pm

Lee wrote:Yang belum pernah paling cuman bisa angguk2 geleng2 sambil ya ya ya ya or weleh2 n semacemx sambil ngebayangin apa yang dibaca :ngakak: *ehehe*
kayak na udah jago neh *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Saito_aoyama on Mon Jan 05, 2009 12:09 am

Kn si pakde heri lee tiap hari gituan smbil merem melek merem melek... *hihi* dah jago mah dy *ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by x.X on Mon Jan 05, 2009 10:09 am

hahaha,, :ngakak:

ga ad ce ny yg post dsni.. :kaktus:

informasi sex education.. *ehehe*

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Dainashi_yume on Mon Jan 05, 2009 2:05 pm

bukan yunk,ini informasi tentang roti kukus,n kacang rebus,serta jamu gendong :siul:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Jack on Mon Jan 05, 2009 11:47 pm

x.X wrote:hahaha,, :ngakak:

ga ad ce ny yg post dsni.. :kaktus:

informasi sex education.. *ehehe*
Ntar qt cb lg dul. Yg pntg u jangan d atas. Badan u berat tw

Jack
Animage

Joined : 2008-01-09
Location : North Java
Posts : 218
Keju : 496

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by benyso on Tue Jan 06, 2009 7:06 am

Wew..

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by a.L on Sun Jan 11, 2009 4:44 pm

:S gtu eaakk~~....

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by rizky on Fri Jan 16, 2009 8:59 am

a.L wrote:eaakk~~....
maksud na apa neh...
kejepit apa keenakan *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by [m'e] on Sat Jan 17, 2009 4:43 am

:-O: ada ank dibawa umur :-=

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by KyDe on Sat Jan 17, 2009 11:32 am

orang gila wrote:
a.L wrote:eaakk~~....
maksud na apa neh...
kejepit apa keenakan *ehehe*
kyak'na udah TURN ON dia *udud*

ouiaa, ntip komen dr tmenku (ni kmren kuksih liat k'dia) kata'na bagus en brmanfaat loh :goodjob:

btw, yg dbicarain si angga d'postingan d'atas ntu apa sih?? :mikir:
:weee:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Dainashi_yume on Sat Jan 17, 2009 12:17 pm

heleh kyl kyl...,koyo gag weruh ae *ehehe*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by [m'e] on Sun Jan 18, 2009 5:49 am

:s
no coMmeNT. . .

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by [m'e] on Tue Jan 20, 2009 5:26 am

x.X wrote:hahaha,, :ngakak:

ga ad ce ny yg post dsni.. :kaktus:

informasi sex education.. *ehehe*


aqoh cewe bukan ya???? :-O:

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by a.L on Tue Jan 20, 2009 7:54 am

orang gila wrote:
a.L wrote:eaakk~~....
maksud na apa neh...
kejepit apa keenakan *ehehe*

:oops: jant motong post orang seenaknya ky... :lol: ntar q tuntut LOh :lol!:

:phucool:

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by [m'e] on Wed Jan 21, 2009 12:48 am

a.L wrote:
orang gila wrote:
a.L wrote:eaakk~~....
maksud na apa neh...
kejepit apa keenakan *ehehe*

:oops: jant motong post orang seenaknya ky... :lol: ntar q tuntut LOh :lol!:

:phucool:


tuntun dimana????? :O

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by [m'e] on Wed Jan 21, 2009 12:50 am

tuntut dink maksudna *flattred*

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by rizky on Wed Jan 21, 2009 10:29 am

asal jgn dituntut nikahin aja, *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by [m'e] on Thu Jan 22, 2009 3:20 am

<< dituntut kawin sama jerry yan aqoh mau lho *flattred*

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by a.L on Thu Jan 22, 2009 5:09 pm

orang gila wrote:asal jgn dituntut nikahin aja, *ehehe*

*ehehe* mank mao q tuntut nikah ky~~ gumpang owk.. atur suajah....

>>>> *capede* juh~~ aneh" wae kao ky... <<<<

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: seharusnya diketahui

Post by Sponsored content Today at 5:20 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum