Harajuku Chiizu

Sayonara

View previous topic View next topic Go down

Sayonara

Post by Aisu on Thu Dec 25, 2008 3:54 am

Libur udah dateng.. Tapi dari tahun ke tahun hati ini selalu kesepian.. Yg laen pada pergi ke puncak.. Hati ini mau menangispun susah,duluuu banget.. Tiap libur pazti dijemput mama n papa, tapi sejak mama gag ada,mulai jarang komunikasi ma papa, tapi tetep pulang koq.. Tapi semuanya berubah.. Sejak papa pergi hidup ini makin sepi, taon baru pertama tanpa papa yaitu tahun 2006 bener2 tahun yang berat.. Malam menjelang detik2 sebelum taon baru aq keluar rumah liat langit malem,banyak banget yg pasang kembang api,hati ini iri tapi maw gimana lge.. Sendiri.. Yang laen udah pda tidur, itu adalah tahun pertama aq gag pulang,tanpa papa n mama,tanpa siapapun,tanpa terompet,tanpa kembang api,tanpa keramaian,tanpa senyuman.. Sendiri.. Sekarang 2008 udah maw berakhir,rasa sepi ini masih juga melekat.. Aaah kayaknya udah lama banget aq ninggalin suasana rame.. Apalagi sejak lulus SMA, aaah udahlah Gag ada yang perlu disesalkan toh rasa sepi dan airmata ini seperti udah jadi sahabat sejati, toh gag pernah ada kebahagiaan yg akan bertahan selamanya.. Hari ini malam sepi banget, dengan pikiran yg lelah,airmata yg mengalir kutulis kisah ini, sedih kalo inget semua yg udah terjadi karena disitu aq hanya dapat menemukan diriku yg begitu bodoh,tak pernah sempat ucapkan terima kasih dan sekata maaf untuk yg telah pergi selamanya.. Semuanya terlambat,tinggal kenangan.. Sekarang aq hanya dapat berharap smoga tahun depan gag akan lebih sepi dan sedih dibanding tahun ini,smoga akan datang kebahagiaan yg bisa menggantikan hari2q yang telah hilang.. Yaah smoga aja.. Ada banyak perasaan yg belum terkatakan, tapi yg terpenting.. Aq berterima kasih karena aq lebih beruntung dibanding mereka yg slalu kekurangan, aq tak ingin selalu mengeluh karena aq yakin satu hari nanti luka ini pazti bisa terobati.. Selamat jalan papa dan mama.. Selamat tinggal kenangan..
Sayonara 2008.. *hhuuaa*

Aisu
LEVEL 0

Joined : 2008-03-18
Location : Kanagawa-Yokohama
Posts : 44
Keju : 4

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Jack on Thu Dec 25, 2008 5:37 am

It's very sad, grandma. I hope ur future will be better and u always happy and lucky.

Jack
Animage

Joined : 2008-01-09
Location : North Java
Posts : 218
Keju : 496

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Dainashi_yume on Thu Dec 25, 2008 5:43 am

sabar ae chiharu,sambut taon baru dengan penuh semangat...,meski penuh rintangan.jadikan sebagai motivasi untuk mencapai kehidupan mu yang lebih baik.
ganbatte! :angel:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Aisu on Thu Dec 25, 2008 8:22 am

Tengkyu semuanya.. Salah satu alasan aq masih bisa bertahan adalah karena aq selalu memiliki semangat dan tawa setiap hari yg selalu Qdapat disini.. Suteki na Omoide o Arigato Minna..

Aisu
LEVEL 0

Joined : 2008-03-18
Location : Kanagawa-Yokohama
Posts : 44
Keju : 4

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Crypton on Thu Dec 25, 2008 12:46 pm

Semangat adalah motivasi uata dalam hidup, tanpa semangat kita ga akan bisa survive..

So, tanem lah api semangat dlm hati km chi..
Qta temen2 disini akan selalu coba untuk ada buat km, walaupun hanya lewat dunia maya, kita tetep peduli sama km.

Semangat chi..

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by kudo a.k.a lil on Thu Dec 25, 2008 4:22 pm

Ganbatte!!

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Saito_aoyama on Thu Dec 25, 2008 11:22 pm

Tetap smangat n sbar ja ya grandma...., smw itu psti da hikmahna...
Kta smw kn slalu ada bwat km...
Oia... tuk smwna slamat taon baru yak , n slamat natal tuk yg mrayakan na...
N ttep smangat tuk mnghadapi cobaan... :pirate:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by benyso on Fri Dec 26, 2008 6:28 am

Ganbate grandma.Happy new year.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by KyDe on Fri Dec 26, 2008 5:06 pm

dalem euy *udud*, meski kesan'na ceplas ceplos tp mantap euy :angel:

yup! ttep smangat ngejalanin yg SEKARANG *grins*

...klo mnurut buku yg kubaca (kata2 khas'na si helen *grins* )...
masa lalu adalah masa lalu, oleh krna ntu disbut past *smiles*
masa depan adalah masa depan, n dsbut future *smiles*
tapi... *eh?*
hal ini brbeda dgn "masa kini/ sekarang" yg dsbut present, yg bs brarti kado kn?! *smiles*
oleh krna ntu, hari ni, masa kini ato skrang adalah sbuah KADO. amat spesial bukan?! *ehehe*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Aisu on Fri Dec 26, 2008 9:42 pm

One day I know that.. I'm Sure.. I will find the dazzle of happiness.. Open new Chapter.. And I can wipe this tears,leave my sadness leave my pain..

Aisu
LEVEL 0

Joined : 2008-03-18
Location : Kanagawa-Yokohama
Posts : 44
Keju : 4

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by benyso on Sat Dec 27, 2008 6:42 am

Wah,dekyl ternyata fansnya helen.Persahabatan bagai kepompong...

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by x.X on Sat Dec 27, 2008 8:04 am

Caaio0o chi.. attracted

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Crypton on Sat Dec 27, 2008 12:09 pm

Bob marley bilang :
No Woman, No Cry..
Ga ada cewek yang gak nangis..

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Saito_aoyama on Sat Dec 27, 2008 1:52 pm

prsahabatan bgai kepompong..... :ngakak:
plem kesukaan q.. *luvly*
critana kyak ksah 3o rider attracted

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by kyoshi on Mon Dec 29, 2008 10:09 am


hmm... mnurut gw kunci hidup jaman skarang yang serba berat tuh slaen usaha keras cuman kesabaran.. coz hidup ibarat sbuah terminal, tempat kita nunggu.. nunggu smua proses dalam hidup terlewati dengan sempurna, membawa kita ke tempat pemberhentian baru, lalu terus berproses lagi.. emang hidup ntu serba nunggu kan? nunggu kelahiran, nunggu kedewasaan, nunggu kesuksesan, nunggu jodoh, nunggu kebahagiaan, nunggu kematian datang menjemput.. meski bagi sbagian orang waiting is boring, sbelom bisa mencapai smua harapan kita, jangan pernah brenti berjuang.. SMANGAT!! SMANGAT!!

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by nikey on Thu Jan 08, 2009 8:19 pm

dead taun ni akan mjadi taun yg berat bagiku..

nikey
LEVEL 0

Joined : 2008-09-23
Location : tangerang
Posts : 45
Keju : -7

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Dainashi_yume on Sun Jan 11, 2009 7:09 am

wah... *capede* koq jd sedih gt. Inget setaon ada 365 hari loh ,masa u mw sedih2n terus yg berkepanjangan tuing

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by a.L on Sun Jan 11, 2009 4:56 pm

Pria_biadab wrote: wah... *capede* koq jd sedih gt. Inget setaon ada 365 hari loh ,masa u mw sedih2n terus yg berkepanjangan tuing


attracted uwkeh.....

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Sayonara

Post by Sponsored content Today at 12:38 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum