Harajuku Chiizu

[GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

[GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by KyDe on Sat Dec 13, 2008 3:23 pm

game baru!! *grins*
aturan'na bgitu mudah :
- kmu cman prlu ngenerusin kata2 dr ID/orang d'atasmuw, so... ni kn mnjadi sbuah cerita. *grins*

- salin ulang apa yg udh dpost oleh ID/orang d'atasmuw kmudian lanjutin dgn ngenambahin HANYA 2 KATA ajah!! trserah, mo dTEBELin, dgaris bawahin ato dwarnain. *grins*

- buat agar bs dmengerti ato mudah bwat dbaca. *grins*

TIPS!!
-cara SALIN ULANG, ktimbang nulis ulang mnding dquote aja postingan ID d'atasmuw ntu, trus tinggal dbwang ajah kode HTML quote'na. edit dkit... udah dah *grins*


---------------------------
CONTOH :

A : aku kmren

B : aku kmren pergi ke

C : aku kmren pergi ke kebun binatang
---------------------------

bgitu mudah bukan?! *ehehe*

yup! ku mulai yah!! *grins*

suatu ketika


Last edited by KyDe`Na-tHa on Tue Dec 16, 2008 7:06 am; edited 1 time in total

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by rizky on Sat Dec 13, 2008 7:32 pm

suatu ketika di daerah

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Sat Dec 13, 2008 11:23 pm

suatu ketika di daerah afrika utara

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Crypton on Sun Dec 14, 2008 2:38 am

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Sun Dec 14, 2008 10:50 am

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by rizky on Sun Dec 14, 2008 11:12 am

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by KyDe on Sun Dec 14, 2008 11:38 am

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by kudo a.k.a lil on Sun Dec 14, 2008 4:13 pm

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by rizky on Sun Dec 14, 2008 9:21 pm

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by benyso on Mon Dec 15, 2008 10:30 am

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Tue Dec 16, 2008 6:38 am

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde na-tha

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by KyDe on Tue Dec 16, 2008 7:01 am

wedew... P.A loe!! *capede*


suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Tue Dec 16, 2008 11:37 am

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by rizky on Tue Dec 16, 2008 5:12 pm

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by kudo a.k.a lil on Tue Dec 16, 2008 5:19 pm

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Tue Dec 16, 2008 6:03 pm

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama , kaget dengan

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Crypton on Tue Dec 16, 2008 10:18 pm

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama, kaget dengan sekaget-kagetnya

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by KyDe on Wed Dec 17, 2008 11:05 am

hei!
ngelanggar RULE, gak boleh pake tanda baca atuh *capede*
klo udh mentok gak bs dsambung, bilang ajah *grins*
kali aja ada yg bs ngenyambung lg ato klo gak ya bikin 2 kata baru *ehehe*
owkey!! BACK!! *grins*

---------------------------

suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by rizky on Wed Dec 17, 2008 12:34 pm

uatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Wed Dec 17, 2008 1:13 pm

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya terjangkit rabies

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by kudo a.k.a lil on Wed Dec 17, 2008 5:25 pm

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya terjangkit rabies dan hemophilia

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Jack on Thu Dec 18, 2008 12:11 am

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya terjangkit rabies dan hemophilia serta schizofrenia
Fufufu *udud*

Jack
Animage

Joined : 2008-01-09
Location : North Java
Posts : 218
Keju : 496

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Thu Dec 18, 2008 5:52 am

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya terjangkit rabies dan hemophilia serta schizofrenia parahnya lagi


*hihi*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Jack on Thu Dec 18, 2008 9:30 pm

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya terjangkit rabies dan hemophilia serta schizofrenia parahnya lagi dia mengalami
*udud*

Jack
Animage

Joined : 2008-01-09
Location : North Java
Posts : 218
Keju : 496

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Dainashi_yume on Fri Dec 19, 2008 5:29 am

Suatu ketika di daerah afrika utara ada seorang perempuan cantik sedang merenung dikarenakan dia menunggu seorang laki-laki pujaan yang tampan bernama kyde'na-tha yang ternyata seekor DIGIMON yang berjenis serangga okama yang cantik tapi sayangnya terjangkit rabies dan hemophilia serta schizofrenia parahnya lagi dia mengalami
nymphomaniac berkepanjangan

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [GAME] tAmBaH 2 KaTa AjAh!!

Post by Sponsored content Today at 9:33 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum