Harajuku Chiizu

[Japanese] are? kore? sore? tte nani?

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: [Japanese] are? kore? sore? tte nani?

Post by pieris_rapae on Wed Nov 12, 2008 8:56 pm

Lee wrote:
Babi_Dugem wrote:
Lee wrote:Kalo boleh usul,dikasih soal latian sensei!
Ntar pake jawaban tiap member yg posting disembunyiin,jadi g diliat member laen yg belum jawab a.k.a posting!

Menurut aku sih, mending soal latihannya di bagi ke bbrp User disni...
nah nanti Jawabannya, di PM ke sensei...
biar ga bisa nyontek yg lain....

Atau setiap user kasih pertanyaan yang beda2, biar pada mikir sendiri :lol: :lol:
kemaren c ane juga mikir gt bay coz lebih aman,cm takutnya nambahin ribet sensei *hihi*
Kalo cuman nyembunyiin jawaban lewat 'code' kan g berlaku bage staff *ehehe*

Ya udah sensei,gene ajah tolong kasih Pe-eR bage kami2 ini,soalnya diposting aja sedangkan jawaban dikirim via PM

ntar tiap 1bulan 1x or tiap 1pembahasan selesai tolong akumulasikan nilai terus diumumkan di tiap akhir pembahasan biar ketauan sapa juaranya
Sapa tau ada yg mau jadi sponsor buat ngasih hadiah pada sang juara *ehehe*

konbanha! telbank

hisashiburi ni henji wo kakimasu! (setelah sekian lama, ku bakal nulis reply disini..)

sore ha omoshiroi to omoun desuga ima nara mada ikenai to omoimasu..
zannen desuga ima ironna koto de isogashii shiteru shi ashatte mo jakarta ni kaete takusan yaru koto ga atte kono website ni yoku henji wo suru koto ga dekinai osore ga arimasu..
*playon*

sebenernya kalau begitu menurutku menarik juga tapi kalau untuk sekarang kayaknya belum bisa.. *capede*
sayang banget, sekarang ku lagi sibuk gara-gara banyak hal, besok lusa pun ku dah bakal pulang ke Jakarta dan mesti menjalani beberapa kegiatan disana, jadi untuk sering-sering buat balasan di web ini mungkin bakal kurang bisa.. *hhuuaa*

KyDe`Na-tHa wrote:
Babi_Dugem wrote:kaka cowo itu bukannya nii-sama???
onii chan fer

inget!
gak ada prbedaan yg mencolok, `chan` ma `san` artina kn sama, cman beda d'tingkatan ajah

lbh umum dpake sih `chan` bwat onii-chan n nee-chan (onee-chan) *ehehe* lbh akrab *grins*
bwat nyebutin sodara ndiri udh beda lg pnulisanna...

btw, klo nii-sama ku malah gak ngerti fer?!

sensei... bs ksih pnjelasan nih *flattred*

yup, baik chan, san, sama dalam bahasa Jepang itu tidak menunjukan gender atau seksualitas. itu semua bisa dipake buat cowok maupun cewek. tinggal membedakannya dari apakah orang yang dituju itu dekat dengan kita atau orang yang harus dihormati..
*udud*

niichan itu berasal dari oniisan yang artinya "kakak laki-laki".
neechan itu berasal dari oneesan yang artinya "kakak perempuan". *greets*

RIE wrote:bwt cewek kykna nee-chan dweh...

kan biar lbh akrab jdna pake "chan" wkwkwkwkw.... iya gak senpai??? (tp aq bukan kohai na)

tenang aja, kan semua yang ada disini dah jadi kohai ku semua. hehehe..
attracted *flattred*

pieris_rapae
LEVEL 0

Joined : 2008-09-22
Location : Jakarta - Jogjakarta
Posts : 27
Keju : 4

Back to top Go down

Re: [Japanese] are? kore? sore? tte nani?

Post by kudo a.k.a lil on Wed Nov 12, 2008 11:00 pm

Yupz..sprti yg kubilng sblm na..post na jngn ampe ganggu kesibukan senpai..jd santai ajah..

(btw kok ke jkt na diundur tho?kmrn ktna mw tgl 7 =P )

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: [Japanese] are? kore? sore? tte nani?

Post by Dainashi_yume on Thu Nov 13, 2008 4:00 pm

owh nii-chan buat cowo,nee-chan buat cewe,moshi-moshi pieris nii chan *ehehe*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [Japanese] are? kore? sore? tte nani?

Post by Sponsored content Today at 6:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum