Harajuku Chiizu

Humor Segaaar

View previous topic View next topic Go down

Humor Segaaar

Post by Crypton on Sun Oct 26, 2008 6:53 pm

bagian pertama :

artis apa yang paling banyak mengandung zat besi?
=bayem wong
artis apa yang suka tidur?
=ucok bobo
lele apa yang bisa terbang?
=lelelawar
telor apa yang diinjak ma banyak orang gak pecah?
=telortoar

bagian kedua :

Ini beberapa judul Pilem yang di bahasa jawa-kan

Enemy at the Gates -- Musuhe Wis Tekan Gapuro

Die Hard -- Matine Angel

Die Hard II -- Matine Angel Tenan

Die Hard III With A Vengeance -- Kowe Kok Ra Mati2 To?

Die Hard IV -- Ora Iso Mati....

Bad Boys -- Bocah-bocah Elek

Lost in Space -- Ilang Neng Awang-awang

X-Men -- Wong Lanang Saru

X-Men 2 -- Wong Lanang Saru Banget

Cheaper by the Dozen -- Tuku Selusin Luwih Murah

Paycheck -- Kasbon

Independence Day -- Pitulasan

The Day After Tomorrow -- Sesuke

Die Another Day -- Modare Ojo Saiki

There is Something About Marry -- Meri Ono Apa-apane

Silence of the Lamb -- Wedhuse Mutung

All The Pretty Horses -- Jarane Ayu2

Planet of the Apes -- Planete Wong Apes

Gone in Sixty Second -- Minggat Sakcepete

Original Sin -- Dosa Tenanan

The Abyss -- Entek-entekan

Seabiscuit -- Klethikan Neng Laut

Terminator -- Terminal Montor

How To Lose A Guy in 10 Days -- Piye Carane Megat Lanangan mung 10 Dino

Lord Of The Ring -- Pedagang Akik...

Deep Impact -- Ngantem Njero

Million Dollar Baby -- Babi Regone Sayuto

Blackhawk Down -- Manuk Ireng Kenek Bedhil

Saving Private Ryan -- Ngelesi Privat Mas Ryan

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by Crypton on Sun Oct 26, 2008 6:54 pm

TIPS NAEK TAXI DI JAKARTA

Message: Sekarang ini kembali marak kejahatan di
taxi. Berikut ini adalah cara/tips
khususnya agar aman naik taxi di Jakarta:

1. Saat menyetop, periksa jumlah roda
saat anda nyetop taxi, pastikan
jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti
anda naik bajaj.

2. Periksa juga jumlah kursinya, kalau
jumlahnya banyak, berarti anda naik
Metromini....

3. Sebutkan tujuan anda dengan benar
untuk menghindari supir taxi membawa
anda ke rumahnya.

4. Sama pak supir jangan terlalu galak
nanti diusir, jangan pula terlalu baik
nanti ditaksir.

5. Perhatikan selalu argo meter,
pastikan tulisannya 'argometer', jangan
sampe tulisannya argo bromo atau argo
gede (karena kesalahan ini amat fatal &
membuat anda makin jauh dari tujuan).

6. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah
duduk didalam taxi itu sebelum taxinya
jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan
Anda masih duduk di halte bus, dan belum
terbawa oleh taxi itu.

7. Jangan lompat ke luar taxi selagi
taxi itu berlari kencang. Itu akan
sangat membahayakan orang lain. kalo
anda ya itu salah sendiri donk hehehe

8. Jangan pernah tertidur di dalam
perjalanan dengan taxi, untuk
menghindari supir taxi menagih tarif
taxi plus tarif sewa kamar.

9. Kalau Anda laki-laki dan supir
taxinya bertanya siapa nama Anda, jangan
pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim,
nanti Anda dikira Tommy Soeharto.
Apalagi kalau Anda perempuan, jangan
mengaku bernama Ibrahim, nanti dikira
berbohong.

10. Jangan naik taxi yang ada tulisannya
"Tarif Lama". Anda bisa ditagih
terus-menerus dalam setahun atau dua
tahun ke depan sehabis naik taxi itu

11. Pastikan anda selalu ramah kepada
sopir sapa tau malah ga ditarik bayaran,
soal entah dibawa kemana itu bukan
urusan saya hehehehe

12. Daripada di ajak ngobrol sama pak
sopir mending bawain portable tv syukur2
kalo ada vcd/dvd player

13. Kalo anda duduk di depan pastikan
tangan sopir jangan sampe menyentuh paha
anda, kalo anda cowok berarti sopir
kayak gitu patut dicurigai gay hehehehe

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by Crypton on Sun Oct 26, 2008 6:54 pm

Mr. Bean di tengah badai petir
Mr. Bean selalu tersenyum ketika ada badai petir karena ia mengira sedang
dipotret.
____________ _________ __

Mr. Bean menelpon
Mr. Bean bingung tidak bisa menelpon 911.
Karena di situ tidak ada angka 11.
____________ _________ ________

Mr. Bean bekerja dengan komputer
Mr. Bean membeli komputer baru dan menggunakannya. Ketika ia menemui
kesulitan, ia memutuskan untuk menekan tombol "Help".
Tak lama kemudian ia menjadi bingung dan menelpon toko komputer.
Mr. Bean: Saya menekan tombol F1 untuk meminta bantuan, tetapi sudah
setengah jam tidak ada orang datang membantu saya.
____________ _________ ______

Mr. Bean ke dokter
Mr. Bean datang ke dokter dengan kedua telinganya luka bakar.
Dokter: Apa yang terjadi?
Mr. Bean: Saya sedang menyeterika dan telepon berdering, saya salah
mengambil gagang telepon, tidak sengaja saya mengangkat seterika dan
menempelkannya di telinga saya.
Dokter: Wow..! Tetapi apa yang terjadi dengan telinga Anda yang satu lagi?
Mr. Bean: Teman saya yang goblok itu menelepon lagi.
____________ _________ _________ __

Mr. Bean bermain jissaw puzzle
Setelah berhasil menyusun suatu jigsaw puzzle dengan bangga ia
memperlihatkan pada temannya.
Mr. Bean: Saya hanya memerlukan 5 bulan untuk menyusunnya.
Teman: Mengapa begitu lama?
Mr. Bean: Lama? Lihat ini dikotaknya tertulis "Untuk 4-7 tahun".

Tumor otak
____________ _____

Dokter: Dengan menyesal harus saya katakan pada Anda bahwa Anda terkena
tumor di otak.
Mr. Bean: Horee!!! (melompat kegirangan)
Dokter: Anda mengerti maksud saya bukan?
Mr. Bean: Tentu saja, apakah Anda kira saya bodoh?
Dokter:Mengapa Anda begitu gembira?
Mr. Bean: Karena itu membuktikan bahwa saya mempunyai otak.
____________ _________ _________ _________ _____

Mr. Bean di sekolah
Guru: Berapakah 5 plus 4?
Mr. Bean: 9
Guru: Berapakah 4 plus 5?
Mr. Bean: He, he, Anda mau menjebak saya, Anda hanya membalik hitungannya,
jawabnya 6!!
____________ _________ _________ _________ __

Mr. Bean di apotik
Mr. Bean: Saya ingin membeli vitamin untuk cucu saya.
Karyawan: Vitamin apa, A, B atau C?
Mr. Bean Apa saja, cucu saya belum bisa membaca!!
____________ _________ _______

Mr. Bean sedang di belakang orang yang mengantri di ATM
Orang: Apa yang kamu lihat?
Mr. Bean:Saya tahu nomor PIN Anda, hee, hee...
Orang:OK, berapakah nomor PIN saya?
Mr. Bean: Empat buah asterisk (*).
____________ _________ _________ _______

Mr. Bean sedang mengobrol dengan teman
Teman: Bagaimana dengan kaset video yang Anda pinjam dari saya kemarin?
Bagus?
Mr. Bean: Apanya yang bagus, tadinya saya kira itu sebuah film horor.
Ternyata tidak ada gambarnya.
Teman:Apa judul film itu?
Mr. Bean: Head Cleaner.
____________ _________ _________ __

Ibu Mr. Bean meninggal
Mr. Bean: (menangis) Dokter bilang, ibu saya meninggal.
Teman: Saya ikut berduka cita, sahabatku.
Dua menit kemudian Mr. Bean menangis lagi bahkan lebih keras.
Teman: Ada apa lagi?
Mr. Bean: Kakak saya baru menelepon, ibunya juga meninggal.

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by Crypton on Sun Oct 26, 2008 6:54 pm

Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas
bunuh
diri...............Cut Cobain.

Dua artis yang sangat
tinggi..............Lulu Tebing
dan Jeremy Monas.

Ayam terbesar
adalah....................Aya m
semesta.

Bakso yang
wangi........................ ..Baksona
Roll
On Deodorant.

Bangsawan Inggris yang terkenal dengan
acara
lawaknya di TV.....SirMulat.

Fisikawan terkenal dari
Batak..................... Sir
Isaac Nasution.

Bebek yang
terkenal..................... .
BebekstreetBoys.

Bola yang disukai anak
kecil...................
Bolaemon.

Buah yang bikin
bingung...................... .
Strawberr!
y (bingung, kan?)

Setelah bulan yang ada sekarang ini,
kelak ada
bulan apalagi?.....Bulan
depan.

Apa itu cemilan? .............Cebelum
cepuluh,
cecudah celapan.

Emping yang khusus buat
UMPTN........................ .....Emping
-sil 2B.

Mengapa dalang membawa keris ketika
pertunjukan wayang?........ Soalnya
kalau bawa kompor, istrinya gak masak.

Daun yang
lucu......................... ..........D
auno,
Kasino, Indro.

Error yang bisa
nyanyi....................... ...........
.....Error
smith.

Es yang bikin panas dingin dan pusing-
pusing.....................Es sai.

Gajah apa yang belalainya
pendek?...........................Ga jah
pesek.

Kenapa babi
bau? ............................. ..Kare
na
keteknya ada 4.

Kenapa Superman nggak kawin ama
Wonderwoman?........Ya, nggak jodoh.

Anjing apa yang bisa
terbang? .Anjing??.........bukannya
burung??

Rambut putih namanya uban, rambut merah
namanya pirang,! kalo rambut
hijau namanya apa ? ......... Rambutan
belum
mateng.

Kenapa sepatu Superman warnanya
merah? ...........Biar matching ama
sayapnya.

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by benyso on Mon Oct 27, 2008 7:07 pm

Wakakaka...Ngocol abiz..Tapi q dah pernah bc yg terakhir.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by kudo a.k.a lil on Mon Oct 27, 2008 7:22 pm

yg ngocol bgt tuh yg judul2 film wkwkwkwkw

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by Lee on Mon Oct 27, 2008 11:18 pm

Kenapa babi
bau? ............................. ..Kare
na
keteknya ada 4.
oh jadi badan ente bau ntu karna punya ketek 4 to bay *ehehe* baru tau ane :P

Cuman yang ane heran,kenapa ente yang baux g karuan gitu hargax bisa mahal banget kaya gene ya *ehehe* *capede*
Million Dollar Baby -- Babi Regone Sayuto

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by benyso on Tue Oct 28, 2008 5:19 am

Hahahaha...Lucu her.Tapi qib emang bau bgt ya?

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by Dainashi_yume on Tue Oct 28, 2008 8:45 am

kATANA PENAH KE AUSSIE TAPI BAHASA JAWA MU FASIH AMAD PER? *udud*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Humor Segaaar

Post by Sponsored content Today at 7:46 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum