Harajuku Chiizu

Batak Jokes

View previous topic View next topic Go down

Batak Jokes

Post by Crypton on Sat Oct 18, 2008 5:11 pm

Alkisah, Butet si Gadis Cantik dari Batak akan menghadapi ujian semester. Agar bisa konsentrasi, dia memutuskan menyepi ke villanya di Puncak. Setelah keluar dari jalan tol Jagorawi, Butet merasa lapar sehingga memutuskan untuk mampir di Pasaribu Cipanas.

Beberapa pemuda tanggung langsung Hutasoit-soit melihat butet yang seksi itu. Tapi butet tidak peduli, dia jalan Sitorus memasuki rumah tanpa menanggapi. Sepiring Naibaho yang hangat dengan ikan gurame yang dibakar dengan Batubara membuatnya semakin berselera. Apalagi diberi sambal terasi dan semangkok Nababan yang hijau segar. Setelah mengisi perut , Butet melanjutkan perjalanan. Ternyata jalan kesana ber-Bukit-bukit. Kadang Nainggolan, kadang Manurung. Di tepi jalan dilihatnya banyak Pohan. Kebanyakan PohanTanjung“. Beberapa diantaranya ada yang Simatupang diterjang badai semalam.

Begitu sampai di villa, Butet membuka pintu mobil, wow, Siregar sekali hawanya, berbeda dengan jakarta yang Panggabean penuh asap. Hembusan Perangin-angin pun sepoi-sepoi menyejukkan. Sejauh Simarmata memandang warna hijau semuanya. Tidak ada tanah yang Girsang.

Mulanya butet ingin berenang. Tetapi yang ditemukan hanyalah bekas kolam renang yang akan di -Hutahuruk dengan Tambunan tanah. Akhirnya dia memutuskan untuk berjalan-jalan di kebun teh saja. Sedang asik-asiknya menikmati keindahan alam, tiba-tiba dia dikejutkan oleh seekor ular yang sangat besar ”Sinaga... !” teriaknya sambil lari Sitanggang langgang.

Celakanya dia malah terpeleset dari Tobing yg tinggi sehingga bibirnya Sihombing. Kasihan sekali..., butet menangis Marpaung-paung lantaran kesakitan.

Tetapi..., dia lantas ingat... bahwa sebagai orang batak pantang untuk menangis. Dia harus Togar...!

Maka, dengan menguatkan, dia pergi ke puskesmas setempat untuk melakukan Panjaitan terhadap bibirnya yang Sihombing itu. Mantri puskesmas tergopoh-gopoh Simangunsong di pintu untuk menolongnya.

”Hem... ongkosnya Pangaribuan... ” kata mantri setelah memeriksa sejenak.
”Itu terlalu mahal... bagaimana kalau Napitupulu saja?” tawar si Butet
Napitupulu terlalu murah, mengertilah saya sebagai PNS Pandapotan saya khan kecil sekali , ekonomi keluarga saya sudah sangat Ginting sekali,” kata mantri memelas
”Jangan begitulah, masa tidak Siahaan melihat bibir saya begini?“.
”Baiklah , tapi Panjaitan nya pakai jarum Sitompul saja” sahut mantri mulai agak kesal.
”Cepatlah! aku sudah hampir Munthe, yach... Saragih sedikit tidak apa-apalah, dari pada bibirku Sihombing terus...”

Malamnya...,

Ketika sedang asik belajar sambil makan kue Lubis kegemarannya, sayup-sayup dia mendengar lolongan Rajagukguk. Wah... Butet Bonar-bonar ketakutan. Apalagi ketika mendengar suara di pintunya berbunyi ”Poltak...!” keras sekali.

”Ada Situmorang ……! “,

”Sialan, cuma kucing...” desahnya lega. Dia sudah sempat berpikir yang Silaen-laen.

Selesai belajar...,

Butet menyalakan televisi. Ternyata ada siaran Discovery chanel yang menampilkan Hutabarat Amazon di Kanada yg terkenal itu serta Simamora gajah Purba yang berbulu lebat. Saat commercial break, muncul lagu nasional RI yang terkenal dengan seruannya ”Simanjuntak gentar, Sinambela yang benar...!”.

Keesokan harinya...,

Butet kembali ke Jakarta dan langsung pergi ke kampus.

Di depan ruang ujian dia membaca tulisan ”Harahap tenang, ada ujian “.
Butet bergumanm ” ah ….. aku kan Marpaung, boleh ribut dong …. ! “

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by rizky on Sat Oct 18, 2008 5:42 pm

bah...
marga batak semua..,

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by x.X on Sat Oct 18, 2008 5:56 pm

Iyaaa..
Marga batak smua kluar..
Nanti dmarahi bang ucok qao..ahaha.. :lol:

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by kudo a.k.a lil on Sat Oct 18, 2008 6:46 pm

Wew...ada kata2 yg aq ga mudeng neh..

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by Saito_aoyama on Sat Oct 18, 2008 7:18 pm

blm kluar smwana tuh.., msh bnyak lge lho marga na orang batak *udud*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by Lee on Sat Oct 18, 2008 11:37 pm

Udah pernah baca tp ya tetep ajah bs senyum2 sendiri :lol:
Palage kalo Xan bacax pake logat batak ala naga bonar
Beuh bisa ketawa ane dibuatx :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by KyDe on Sat Oct 18, 2008 11:41 pm


bah!! macam mana puuuula kau ini sai?! *udud*
apa kau mau ku pitak-pitak, hah?! :weee:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by femme on Sun Oct 19, 2008 4:08 am

maksa bay *capede* tp...not bad lah buat senyum ;)

femme
LEVEL 1

Joined : 2008-03-05
Posts : 187
Keju : 36

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by Crypton on Sun Oct 19, 2008 6:10 am

Gw juga copas bu... *ehehe*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by benyso on Sun Oct 19, 2008 7:25 am

Wakakak...Tapi bnyk yg maksa bunyinya.Ntar2 q mau posting lawakan ala manado.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Batak Jokes

Post by Sponsored content Today at 6:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum