Harajuku Chiizu

TEORI 3:1

View previous topic View next topic Go down

TEORI 3:1

Post by Crypton on Fri Oct 17, 2008 5:08 am

oke lah karena belum pada ngerti teori .. 3:1 gimana kalo gw Ulas di sini..
Ini secara LOGIKA gw aja ya.. jangan pake perasaan... AND NAND OR XOR dll. hehehehee...

Katakanlah didunia ini perbandingan cewek dengan cowok 3:1 mungkin malah lebih kali yee...
Berarti 3 cewek untuk 1 cowok kan..
Kalo 1cowok udah mendapatkan 1 cewek berarti masih 2 cewek nganggur betulkan???
Makanya yang 2 itu jadi cewek xxl .. jadi xxx.. jadi perawan tua dll..
Kasihan kan.... padahal 2 cewek itu kan jatahnya 1 cowok tadi.
coba kalo cowoknya 300 orang berarti cewek 900..yang kepakai cuma 300 orang. yang 600 cewek kemana hayo.. Kasihan...
Kenapa kita tidak mengambil bagian kita yang 3 itu .. hehehehee...ya..katakan lah kita menolong gitu loh...( Menolong enak wekkk)

Kalo gw bilang cewek itu orang paling egois didunia percaya ngak ????
contoh nih .. kalo kita udah punya pacar 1 kita mau tambah lagi dia pasti ngamuk betul kan...itulah dengan sesama cewek aja dia ngak mau berbagi .Egois .... hehehehe
( Maaf ngih kalo ada member yang cewek jangan marah kan ini pakai Logika bukan Perasaaan..)

Bagi yang cowok Gw ngak nganjurin mau cari Pacar banyak... carilah cewek yang baik hati tidak sombong pergertian dng kita dan Tajir coy....
dan Cowok harus punya pekerjan ( usaha) kalo kita punya usaha yang mantap dan halal pasti banyak cewek2 yang nempel hehehehehehe..

Bagi yang cewek kalo punya pacar yang penting.. sayang ama kamu tidak sombong ,baik hati .. ngak perlu yang ganteng2 yang penting srek .. dan pengertian (syukur2 dapat yang ganteng baik hati lagi) dan Yang berWIBAWA......... Wiii bawa Mobil wiiii bawa duit duit banyak...

Pepatah tempo doeloe nih.. buat cowok..
LEBIH BAIK BUSUK TERTANAM DARI PADA LAPUK MENGANTUNG..hehehe
cuma punya pacar satu ???? MAU MELAWAN ENAK YA KAMU rugii coyyyy wekekke

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by rizky on Fri Oct 17, 2008 6:04 am

ckakakakak....
maka na jarang bgt co tu ampe bujang lapuk a.k.a ga laku...tp yg bnyak tu perawan tuir *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by a.L on Fri Oct 17, 2008 7:47 am

tuing logika yg menyebalkan (menurut q ci... plz)

*upil* perawan tuir thu c0z blon dpt aja perjaka yg ok ato gk mank slalu ktemu perjaka yg keterlaluan...

keq na mendink sabar aja dlu. dripada dah dapet tp makan ati *hihi*

walopun logika na gtu gpp c... c0w buleh pnya cew sgudang tp cew na jgn mw dikibulin... *capede* tserah deh pnya cew 10 ribu pun gpp.. tp stelah married yagh.. critanya cuma soal sepasang.. gk buleh lebih *flattred*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by Crypton on Fri Oct 17, 2008 8:22 am

Ai itu kan cuma sebuah teori logika ku, en bukan maksud mengintimidasi kaum wanita..

ai jd sensi.. *playon*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by kyoshi on Fri Oct 17, 2008 10:28 am


wehehe... gw sih no comment soal poligami...
cuman gw yakin n percaya ajah kalo Yang Di Atas tuh udah nyiptain manusia berpasang2an.. tinggal manusianya ajah bisa saling ketemu gag.. tentunya juga gag lepas dari rencanaNya pula.. singkatnya perkara jodoh tuh udah ada yang ngatur... *grins* tapi gag bearti pasrah nunggu 'sang jodoh' dateng dengan sendirinya, tetep perlu ada upaya 'pencarian' lha *grins*

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by kudo a.k.a lil on Fri Oct 17, 2008 7:44 pm

aq idem ma ai.... sebagai cewe... jngn mau dibodoh2in cowok.... yang pasti aq bukan dari salah satu cewe yg bisa di poligami...

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by a.L on Fri Oct 17, 2008 10:30 pm

Babi_Dugem wrote:Ai itu kan cuma sebuah teori logika ku, en bukan maksud mengintimidasi kaum wanita..

ai jd sensi.. *playon*


*playon* ugag sensi kq... cm rada blak2an thu pjelasan q... heheehhe ^^.. peace out qb *flattred*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by Dainashi_yume on Sat Oct 18, 2008 6:18 am

Teori yang aneh :monyet1:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by benyso on Sat Oct 18, 2008 6:56 am

Aneh tapi nyata..

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by Dainashi_yume on Sat Oct 18, 2008 7:21 am

Bikin cewe2 jadi sensi smua tuing ,emang si babi punya teori 2 yang aneh,ngapaen gag 4-3-3 aje dgn kekuatan menyerang,pasti bisa membawa manchester ke champion league lagi...*ehehe*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by rizky on Sat Oct 18, 2008 7:33 am

manchester apa dulu neh...
kalo man u pake 442 dunk..dgn berbatov duet dgn rooney

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by ijunpremier on Sat Oct 18, 2008 7:45 am

Lebih bagus 4-3-3 riz..Dgn trio CR7-berbatov-rooney,,trus didukung carrick-scholes-hargreaves..Kekny lebih mantap..Di PS an c *grins*

teori diatas benar 100%

ijunpremier
LEVEL 0

Joined : 2008-09-06
Location : purwokerto
Posts : 62
Keju : 19

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by Dainashi_yume on Sat Oct 18, 2008 10:53 am

Nah iya towh *udud* ,emang teorina qibay bikin multi meaning,hehehe... Yay oper ! Oper ! ,tendang ...,woy !!! (gaya sir alex) :monyet1:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by Aisu on Sat Oct 18, 2008 4:16 pm

Waa teori yg kacau tuch,msa cewe dibilang egois cm krna gag maw brbagi cowony ke cewe laen,gni dech.. Bgi yg ngerasa cowo, maw gag klo diduain ma cwe??? Beuh sakit atiii kaleee.. Bgitu jg dgn cewe.. Ogah gt diduain, secara.. Cwe it hatiny lbh LEMBUT,lbh soft,lbh smooth.. Jdi lbh gmpang trsakiti gtu louh.. Whehehe.. Tpi klo udh disakitin trus marah.. Weeww.. ?!@%

Aisu
LEVEL 0

Joined : 2008-03-18
Location : Kanagawa-Yokohama
Posts : 44
Keju : 4

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by KyDe on Sat Oct 18, 2008 8:24 pm

Karl-El wrote:
*upil* perawan tuir thu c0z blon dpt aja perjaka yg ok ato gk mank slalu ktemu perjaka yg keterlaluan...
kbanyakan tuch trlalu bnyak pilih2, sox jual mahal :P
mangkana gak laku dah :weee:

@chi <<
wkwkwkwk... chi ngeluarin OPINI'na tuch :P

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by femme on Sun Oct 19, 2008 3:50 am

GAK BANGET *capede*

femme
LEVEL 1

Joined : 2008-03-05
Posts : 187
Keju : 36

Back to top Go down

Re: TEORI 3:1

Post by Sponsored content Today at 6:48 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum