Harajuku Chiizu

3 rumusan keberhasilan

View previous topic View next topic Go down

3 rumusan keberhasilan

Post by Crypton on Fri Oct 17, 2008 5:04 am

Tiga Rumusan Keberhasilan

Rumus keberhasilan tiada lain adalah tiga kata: bekerja, bekerja dan bekerja...

Dalam upaya mencapai keberhasilan, pertama-tama yang harus kita lakukan adalah mencintai pekerjaan kita masing-masing.

Mencintai pekerjaan kita, artinya melaksanakan-nya dengan tulus, cermat, dengan mengerahkan kemampuan terbaik kita, dan yang tidak kalah pentingnya, adalah bekerja dengan tepat waktu, tanpa ditunda atau menunggu ditagih, atau diingatkan oleh atasan kita.

Seorang bijak yang lain mengatakan, bahwa penundaan pekerjaan adalah pembinasaan peluang. Padahal peluang ini timbul secara alami, bukan pemberian dari siapa-siapa.

Sedangkan dengan bekerja tulus, cermat, dan tepat waktu pun, keberhasilan belum tentu dapat kita peroleh dengan mudah, alih-alih bahkan kita bisa memperoleh ketidakberhasilan.

Tidak kurang dari seorang Soichiro Honda, pendiri Honda Corporation secara ekstrim mengatakan bahwa: "Banyak orang memimpikan keberhasilan. Bagi saya keberhasilan hanya bisa dicapai melalui ketidak-berhasilan dan introspeksi yang berulang-ulang. Kenyataannya, keberhasilan itu mewakili hanya 1% dari pekerjaan kita, sebagai hasil dari 99% ketidakberhasilan". Jadi bayangkan saja, dengan bekerja keras, tulus, cermat dan tepat waktu saja, ancaman ketidakberhasilan masih begitu besarnya, apalagi kalau kita bekerja sebaliknya.

Tidak salah pula apabila kita menetapkan sasaran agar setiap keberhasilan itu 99% merupakan hasil dari kerja keras kita, dan 1% dari ketidakberhasilan kita. (230996-10.45)

Sumber: Disadur dari buku "ESENSI KEPEMIMPINAN: MEWUJUDKAN VISI
MENJADI AKSI" karangan Erry Riyana Hardjapamekas, saat ini menjabat
sebagai Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by rizky on Fri Oct 17, 2008 6:01 am

yupz,bener bgt tuh...
ane aja masih berusaha untuk membuang rasa malas... *capede*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by a.L on Fri Oct 17, 2008 7:51 am

*playon* sama ky....

pemalez beudh q ni *please* npa ci klo gliran q rajin... bekerja gtu orang2 yg deket ma q malah kagedh. psti kata na "tumben" *udud*

*grins* idup thu mank haruz rajin and pnuh dgn kerja keras.. lok gk, gk bisa btahan =P mkany skali2 q nih rajin... **dies**

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Fri Oct 17, 2008 11:00 am

:hay:Mereka itu kan uda ngerasain:playon: suka duka jadi babu, Perlu diingat lo kerja keras juga perlu *capede*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Saito_aoyama on Fri Oct 17, 2008 7:12 pm

menghilangkan sfat pmalas mang sulit kalu gk dlakuin dngan sungguh2...., menurut q kalu kta da wktu luang ya kta persibuk diri kta dngan melakukan kgiatan apa aja , ato kalu prlu kta bkin jadwal kgiatan kta shari2 *udud*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by KyDe on Sat Oct 18, 2008 4:58 pm


<< bukan type pemalas sich sbenerna, cman slow but sure *ehehe*

uhmm...
prasaan yg skrang gi RAJIN ol n posting ntu si ferdi n si neji *grins*
jd inget kalimat yg prnah diucap si kyo (Samurai Deeper Kyo) bhwa KEBISA'AN/KESUKSESAN/KEBERHASILAN seseorng ntu ditntukan oleh 1% bakat n 99% niat + usaha ntu orng tuing

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Lee on Sat Oct 18, 2008 11:16 pm

Ko g da doax y bay :mikir:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Sat Oct 18, 2008 11:48 pm

Nyang bener tuh 1% bakat 99% na usaha ma doa,hmm... :deidara:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by femme on Sun Oct 19, 2008 3:37 am

inget ma mama klo mo niat bekerja *confused* klo inget gmn sshnya nglairin qt...pst jd semangat lg *hhuuaa*

femme
LEVEL 1

Joined : 2008-03-05
Posts : 187
Keju : 36

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Sun Oct 19, 2008 5:46 am

Emang mamah tuh gag ada matinye...*flattred*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by kudo a.k.a lil on Sun Oct 19, 2008 5:35 pm

<=== nyadar kalo pemalas sedunia,, apa2 malez. belajar malez, main malez, makan pun malas, gmn mw kerja *udud*

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Sun Oct 19, 2008 5:40 pm

Etdah makanya minum kurkuma plus biar gag males maem,n mimik cucu pedia syur,biar pertumbuhan kamu optimal nak... *cmon*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by KyDe on Mon Oct 20, 2008 11:28 pm

hyuuga_neji wrote:Nyang bener tuh 1% bakat 99% na usaha ma doa,hmm... :deidara:
ntukan versimuw, lha ni kn kmren kubilang versi'na kyo SDK
klo gak prcaya, liat aja tuch manga'na a.k.a komikna ntah d'volume brp
ubek2 aja dr vol. 1-38, ntar jg ktmu *ehehe*

yaa ku bs maklum sich klo pedoman'na gtu, toh ntu kn d'jaman'na kekaisaran tokugawa, gak lucu kn klo mreka (ntu chara2na) pd brdoa *hihi*
lum ngenal atuh tuing

btw nej, emangna kmu skrang gi giat2na ngekonsumsi curcuma plus ma pedia sure yah *eh?*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by kyoshi on Fri Oct 31, 2008 6:22 pm


lazy king..
gw banget neh >.<
udah mau berbenah diri sih..
tapi susahnya minta amplop T.T

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Fri Oct 31, 2008 7:41 pm

Ho'oh dek biar pertumbuhanq optimal,mau ngalahin ferdi yg 197cm *capede* ,biar pinter n lahap makan nya... *hihi*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by KyDe on Fri Oct 31, 2008 10:34 pm

hweh?
si ferdi 197 dah?
katana kyak igun, brti paling gak berat'na 80kg'an donkz *capede*

busyet dah...
aku ajah cman 181cm, 65kg tuing

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by kyoshi on Fri Oct 31, 2008 11:05 pm

wow dek.. selaen cakep lo punya body yang bagus juga ternyata attracted
pajang avatar yang full body dunkz plz *please*

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Lee on Sat Nov 01, 2008 5:11 am

TeRu ~ wrote:wow dek.. selaen cakep lo punya body yang bagus juga ternyata attracted
pajang avatar yang full body dunkz plz *please*
weleh dulu ama rizky sekarang berpaling ke dekyl *capede*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by rizky on Sat Nov 01, 2008 8:03 am

Nobuhiko wrote:Ho'oh dek biar pertumbuhanq optimal,mau ngalahin ferdi yg 197cm *capede* ,biar pinter n lahap makan nya... *hihi*
kita ga bisa ninggi lagi dul........
udah lewat masa pertumbuhan....
ane aja 170 udah lumayan...

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by kyoshi on Sat Nov 01, 2008 9:39 am


eh katanya sebelom 21th masi bisa lho ky.. pengen nambahin tinggi neh meweek
kalo dewasa kelamin biasanya lebih cepet ketimbang dewasa fisik apalagi dewasa mental :lol:

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Sat Nov 01, 2008 4:51 pm

rizkypunxxx wrote:
kita ga bisa ninggi lagi dul........
udah lewat masa pertumbuhan....
ane aja 170 udah lumayan...

ane Khan 2taon lEbiH Tua dari ente Rizk...,udah bersyukur aja,toh mereka yang punya tinggi 180cm keatas tuh masih kesulitan petik buah mangga *ehehe*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by benyso on Sun Nov 02, 2008 5:16 am

Hmm,ngmgin tinggi badan ya?

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by kyoshi on Sun Nov 02, 2008 6:53 am


kagak bang..
lagi ngomongin 3 rumusan keberhasilan ngegaet cewe masa kini :lol:
punya duit banyak, tampang caem, ama bisa kasih kepuasan..
wiw.. ga gw banget neh :P

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Dainashi_yume on Sun Nov 02, 2008 8:05 am

Weh...weh...weh,kyopet kiy *cmon* ,itu mah idaman semua cowo,pengen keren,tajir,dan digandrungi cewe2 waw... *luvly*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by KyDe on Mon Nov 03, 2008 10:48 pm

TeRu ~ yo! XD wrote:wow dek.. selaen cakep lo punya body yang bagus juga ternyata attracted
pajang avatar yang full body dunkz plz *please*
haiah...
ni anak *capede*
okama bneran jangan2 :P

jgn ngefitnah brlebih atuh tuing
ni biar gak pnasaran!!
tp gak boleh protes *udud*
jueleg bgtz kn :angel: (gni2 kata nyokapku udh krenz loh *ehehe* )


body ku kyak shounen2 d anime gtu dah pkokna, yg tinggi - agak kurusan *ehehe*

gantian kmu nah sat, full body'na gmn?
ato kita bkin thread full body galleries :lol!:

btw, ni thread kq jd ngelantur yah *eh?*

back to the topic nah *hihi*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: 3 rumusan keberhasilan

Post by Sponsored content Today at 6:53 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum