Harajuku Chiizu

HARAM - Menikahi gadis sekantor

View previous topic View next topic Go down

HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by Crypton on Mon Sep 29, 2008 6:11 pm

Maaf buat yang tersinggung! !!!!!!
MUI Jakarta mengeluarkan fatwa baru. Setelah diadakan rapat dan
diskusi diantara para pemimpin MUI dan dewan pakarnya, dan juga telah
ditimbang berdasarkan ayat-ayat alquran dan hadis nabi yang
terpercaya sahihnya, maka MUI memberkan fatwa pada tanggal 8 Agustus
2008:

"HARAM HUKUMNYA BAGI SEORANG MUSLIM LAKI-LAKI UNTUK MENIKAH DENGAN
GADIS SEKANTOR"

Fatwa MUI ini telah menimbulkan perdebatan yang sangat sengit antara
yang pro dan kontra.

Bahkan banyak pihak yang menyatakan bahwa MUI telah gegabah mengambil
keputusan tersebut.

Untuk mencari tahu alasan MUI mengeluarkan fatwa tersebut, maka
wartawan republika mewawancarai sekretaris umum MUI Prof.Dr. Din
Syamsudin.

Inilah isi wawancara tersebut:
Wartawan: Pak Syamsudin, bagaimana MUI bisa mengeluarkan fatwa haram
untuk menikahi gadis sekantor?

Prof.Dr.Din Syamsudin: Emang haram, menikahi satu orang gadis aja
berat, apalagi satu kantor, kan itu banyak jumlahnya... ......

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by kyoshi on Mon Sep 29, 2008 9:34 pm


hadoh.. hahahaha...
kalo bneran bisa brabe dah bagi pasangan 'sekantor' :cintolol:

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by Saito_aoyama on Mon Sep 29, 2008 9:52 pm

kalo mampu knapa tdak :siul: kn trinspirasi dngan kata "MASAK GAK MAMPU" *hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by KyDe on Mon Sep 29, 2008 10:47 pm


wew...
udah ngira klo isina gokil, tp gak tau'na... malah tmbah gokil :ngakak:

hadeh... gus, emangna kmu mampu? :ndomblong:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by benyso on Tue Sep 30, 2008 7:28 am

Wakakakaka..Gokil bngt.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by Lee on Tue Sep 30, 2008 4:45 pm

Weleh :ndomblong:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by rizky on Wed Oct 01, 2008 3:43 pm

ckakakakakak *ehehe*
btw, gw kayak pernah baca neh *hihi*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by Crypton on Wed Oct 01, 2008 5:20 pm

rizky89 wrote:ckakakakakak *ehehe*
btw, gw kayak pernah baca neh *hihi*

emang pernah... :lol: kita kan baca bereng wakto itu... :lol:

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: HARAM - Menikahi gadis sekantor

Post by Sponsored content Today at 12:41 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum