Harajuku Chiizu

Apa sih arti nick mig33 kalian...

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by Lee on Sun Nov 02, 2008 4:59 am

TeRu ~ wrote:

yang lucu n ngegemesin tuh kalo nick cowo tapi narsis.. kayak lee_rock contohnya :P
ntu niknya supu to set,kayax g asing di telinga ane :mikir: *ehehe*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by Edward on Sun Nov 02, 2008 8:03 pm

Klo nick2 gw pasti bikin bnyk kontroversi, cz d rum2 anime pd bnyk kembarannya gr2 hmpr smua terinspirasi dr anime n gw copy total tanpa d tambah n d kurangi, so wajar klo ada yg ikt2 d kemudian hr. Nick pertama gw zgmfx10a yg gw reg wkt br d invite tmn gw 2th yg lalu, tp lum bs ngemig. Trus stlh inget lg tentang mig, gw reg nick edward_elric yg gw ambl dr FMA. Nick yg sgt berarti bwt gw cz sebagian bsr tmn mig gw pgl gw "ed" meski tw nama asli gw. Trus nick yg paling berkesan yaitu stay_night, nick yg mewakili diri gw dlu cz g pernah tdr sepanjang mlm smpai sunrise. Klo skrg hidup gw teratur, g pake begadang, rajin olah raga. 1 lg, nick yg gw reg terakhir yaitu "hashirama", nama asli hokage pertama.

Edward
LEVEL 0

Joined : 2008-05-10
Location : Earth
Posts : 32
Keju : -5

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by ijunpremier on Mon Nov 03, 2008 7:08 am

Nik preem berasal dari kata premier,,waktu ngerum di gemination..Ada yang mau jual nick preem seharga 20rb..Nick itu akhirnya dibeli temen aku yang dari hongkong trus dikasihkan ke aku..Hahaha

ijunpremier
LEVEL 0

Joined : 2008-09-06
Location : purwokerto
Posts : 62
Keju : 19

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by Dainashi_yume on Mon Nov 03, 2008 7:32 am

Ternyata pada keren2 ya nick punya temen2... *luvly* ,gag kaya nik gw yang tema nya surem,surealis n sedih banget... *capede*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by kyoshi on Mon Nov 03, 2008 8:08 am


kaga cuman punya ente bro...
sbagian besar nick gw bertema gloomy malah...
banyak yang tercipta dari jeritan tengah malam...
eh.. jeritan hati maksudnya..

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by rizky on Mon Nov 03, 2008 8:10 am

Nobuhiko wrote:gag kaya nik gw yang tema nya surem,surealis n sedih banget... *capede*
muka lo aja udah surealis bgt *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by rizky on Mon Nov 03, 2008 8:12 am

TeRu ~ yo! XD wrote:


banyak yang tercipta dari jeritan tengah malam...
w:Ow enak bgt dunk...
sampe klimaks ya *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by kyoshi on Mon Nov 03, 2008 8:18 am


kaga sampe ky...
uda mau dapet,
eh malah keputus ama suara weker..
*sampluk*

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by kudo a.k.a lil on Mon Nov 03, 2008 9:28 pm

Tema nickq kok ga keren ya.. Knight mulu *capede* tp emang ga da ide lain c...

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by Jack on Mon Nov 03, 2008 9:32 pm

RIE wrote:Tema nickq kok ga keren ya.. Knight mulu *capede* tp emang ga da ide lain c...
Lw krg kreatifitas dik :mikir:

Jack
Animage

Joined : 2008-01-09
Location : North Java
Posts : 218
Keju : 496

Back to top Go down

Re: Apa sih arti nick mig33 kalian...

Post by Sponsored content Today at 6:51 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 2 Previous  1, 2

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum