Harajuku Chiizu

Siapa Menurut Siapa [SMS]

Page 3 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Wed Oct 01, 2008 5:42 am

Hmm...Ai aku juja sama lom kenal ai secara chat aja ga pernah...
No hp nya dunk.. *cmon*

Menurut ku sih ai ini orgnya baeq juja, kayaknye enak diajak ngobrol deh... *greets*
Lemodh?? *eh?* kayaknya nggak deh, mungkin karna sebelum posting ga pake mikir dulu kali yah, asal nyablak gt... tuing

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Wed Oct 01, 2008 2:55 pm

jah...qbay lg....yah sama yg kutulis diatas dweh... aq lum ktm qibay setelah sekian lama jadi sapa tau dy dah berubah sekarang



i'm afraid of loving someone

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by rizky on Wed Oct 01, 2008 3:40 pm

WOW.....
2 HARI GA OL UDAH 2 PAGE :O

ulil ya....
aq kenal lil jg ga terlalu lama,.pas dy mulai ol lg aja,, q kira dy itu co trus kicker juga..coz pny bnyk pasukan knight..awal na q takut ama lil,ampe pernah q tanya ama satria sapa lil itu,trus dibilang satria dy tu anak hara lama,dlm byangan gw.."wah ne anak yg pny rum neh,temenin aja ntar diusir lg"...q add aja,,ngomong dgn lil jg masih takut..eh,kemudian bru tau bhw lil tu ce,pecinta conan dan geng ijo kodok....bru deh brani pvt ..ampe sekarang kenal dan yg terbaru adalah pas aq liat private foto di fs na lil *ehehe*

N.B : sorry bgt buat smw,karena q pengidap penyakit mudah lupa (akut bgt,stadium 4)jd kenangan masa lalu,aq sering lupa...dan yg q tulis yg udah di restore dr recycle bin q

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kyoshi on Wed Oct 01, 2008 4:06 pm


uhm... kiky kiky kiky...

"masi krja di shinomart ky?"

wkwkwk... kira2 kiky ngerti gag seh knpa gw suka nyeletuk kayak gtu :P hehehe... yang suka liat khanza pasti ngerti....

kiky menurut gw... tmen yg seru buat diajak gokil2an!! haha.. slaen emang kocak, kiky cnderung suka cuek n seenaknya, sering bgt nasehatin org buat jangan OOT, tp sendirinya malah yg sering nyiptain celah buat OOT!! haha dasar!!

knal kiky dari hara.. sbelumnya sering liat nick dia di rum japanese.. tapi wktu itu masi cuek2an ajah gt.. hehe... hmm mulai dket sm kiky krna apa yah? lupa, tpi kyaknya si gara2 smenjak mulai sering ktmu d rum n forum aja gitu...

hehe kiky tuh kadang suka aneh, pv gag jelas, pura2 baru kenal lah, tanya hal yang aneh2 lah, pokoknya bukan kiky kalo gag 'gila'..

hmm.. mgkin sgini aja dlu testi buat kiky... hehe... laen wktu dsmbung dah
btw i luph u ky :X
wkwkwkwk

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by rizky on Wed Oct 01, 2008 4:11 pm

pantes aq ga ngerti apa itu shinomart..ga tw na sinetron...
bru tw satria pencinta sinetron...khanza lg..untung ga fans na baim "cerita sma" *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by KyDe on Wed Oct 01, 2008 5:24 pm


akhirna...
ku kbagian si kiky jg attracted
uhmm...
ni anak gmn yach, suka nyablak klo mnurutku, yaa comel gtu *grins*
knal prtama d wap dah kyak'na
ni anak dulu smpt kukira 1 sodara'an ma si hariz, lha abisna d'nik'na ada angka 89 (sama kyak si hariz 52)
mangkana ntu kukira dulu ni anak ka2k'na ato apa gtu, dulu smpt kukira anak jawa jg coz biasana yg suka maen n mo jd pnghuni hara ntu orng2 jawa (btw, jawa kyak virus aja yach... d'mana2 ada tuing )
tp, gak tau'na trnyata bukan, hehe... pntsan dulu smpt ku'ajk ngubrul pake jawa kq 'belagu' gak bs (kyak si TANTE, orng jawa tp belagu gak bs bhs jawa... :P )
eh... gak tau'na emang gak bs bneran :ngakak:

smart, ntu udh psti jd trademark'na, gokil jg
n bner kata si sat, d'forum lagak'na sox cool sring ngingetin tuk gak OOT
lha dia, ntah sngaja ato gak malah ngebkin celah'na tuk k'situ :weee: (OOT udh jd trademark'na forum hara *luvly* )

trus...
dr yg kuamati, dr AURA'na ni anak tmpakna dmen bgtz brlagak 'sox innocent' (ato emang dasarna innocent yach *grins* )
trus...
trus... :mikir:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Wed Oct 01, 2008 5:31 pm

Jah mau post ttg kiki uda keduluan ma makhluk ini...
hmm...deky lg yah... *eh?*
apa yah... *eh?*
setelah gw 'PDKT' liwat sms ternya bner dugaan gw, narsis abis org nya..bawelnya ga ketulungan...gw kirim 1 sms = dia bales 3 sms... *capede*
tp ngobrol ma dia enak juja..nyambung... *flattred*

mwaaaaaaaahhh...

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Saito_aoyama on Wed Oct 01, 2008 5:44 pm

cwakakakak... *ehehe* ktmu lu jga akhirna dx..., lu tu enak diajak brantem, tp yg kalah akhirna pun aq jga tuing , pnya sifat kras kpla, mw menang ndiri n suka yg uaneh2, ne sifat2 jelek na deky *hihi* ne orang enak diajak ngubrul, plage ma aq n ree (3o rider gt lhoh :siul: )pasti ngubrulin yg enggak2 *ehehe* stia kwan n bsa diandelin jga attracted

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Saito_aoyama on Wed Oct 01, 2008 5:59 pm

hhaahh kuq kdauluan orang aneh.. tuing gak q apus ah, biar gni ajah yah *hihi* ,
@bay kpan lu nungul na *capede* :phucool:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Wed Oct 01, 2008 6:04 pm

Sapa suruh situ ngetik na lemod... *hihi*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by a.L on Wed Oct 01, 2008 9:57 pm

*eh?* qbay......

**lanjudh post sebelumnya dink**

*flattred* hadhuw... nope q yak... q jadi tersapu2 deh *flattred*

tuing he eh.. keq na q seperti nthu yak... dah rada2 lolad truz kdang maen nyerocoz aja pdhal naknya pendiem gni coz gampang capek... capek ngumung... *hihi*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Wed Oct 01, 2008 10:06 pm

capek ngumung apa capek ngetik...???

Duh aku uda ga ada sense lg ttg ai nih...mungkin masi sama x yah kaya postingan sblm na..

NoPe nya donk... *cmon*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by rizky on Wed Oct 01, 2008 10:26 pm

dapat qbay neh *flattred*
kenal qbay di forum(sama kyk yg laen)..,.trus krn gw liat id dy di forum laen yg sama menuntut ilmu...jd langsung cocok gt....ampe skarang jd dekat.... *ehehe*
menurut gw anak na smart ,lumayan gokil...ya enak lah *hihi*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Wed Oct 01, 2008 11:03 pm

jah...sksd gt...

Kyky nih kyknya orgnya 'ngora keneh' klo bhs sunda nya mah... *hihi*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by benyso on Thu Oct 02, 2008 7:59 am

Qbay?Aneh orgnya,gokil.Tapi lumayan baek kalo dah knal.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by KyDe on Thu Oct 02, 2008 8:55 am


beny... *grins*
sumpah ampe skrang ku gak ngerti sifatna ni orng gmn, 1 hal yg kutangkep
ni anak aura'na trkesan sederhana, pmbawaa'na kalem + tenang gtu, br'sahaja (dr sudut pndangku loh *grins* )

so... ku gak tau sich, ma pndapt tmn2 yg katana si beny ni, tr'buru2 dlm nentuin sikap n katana kadang sensi'an

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by rizky on Thu Oct 02, 2008 12:37 pm

deky *ehehe*
kenal deky di forum wap,gara2 dy sering ngepost..jd tak add aja nik na...menurut gw orang na smart (english n japanese na mantep euy),trus orang na baik,ga sombong,n jd pegawai yg jujur *ehehe*
gt aja deh

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Thu Oct 02, 2008 5:52 pm

dapet kiky neh... *grins*
walah...masa ampe takut c ky?? aq gak gigit lho...cuma makan orang ajah *hihi*

sampe sekarang aq gak ngerti kiky tuh org na kyk apa,,bis na dy suka aneh2 kalo pv...pura2 gak kenal lha...trus kalo di rum cuma menampilkan muka datar. paling rajin ingetin ke forum...asyik juja diajak ngubrul ngawur hahahaha



i'm afraid of loving someone

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by x.X on Thu Oct 02, 2008 6:53 pm

ulil ulil.. :x:D
ulil th ce yg baik..
ce yg cria, ktmu ulil 2x tetep aj g brubah..
tetep suka ktwa, ramee, care bngt ma tmn,,
hmm ap lg y..
oia, dy pnggemar conan sangath... :x

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Fri Oct 03, 2008 12:58 am

Duuuuh...Yunki...yunki...yunki...dan yunki....

Hmmm...gw udah cukup deket ma iyunk walopun lewat chat...
yang gw tangkep dari iyunk neh, ternyata orgnya care lho... *luvly*

trus enak di ajak curhat kayaknya... attracted

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by a.L on Fri Oct 03, 2008 5:13 am

Haghaghag..
Dapet qbay age :x
mank j0d0h dah
wkwkwk..
Sep sep dah
n0pe q: 085865980508
**numpak ngetik n0pe :d.. Nyang blm dpt.. Dicuatet yuagh. Jiakh.. jd agk NCP neh**
buruan sms q, sblum q gnti n0pe.. **halah.. *dies*** peace a0u

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by KyDe on Fri Oct 03, 2008 9:44 am


jiaah...
narso ah :P
promosi no :weee:

ai a.k.a ai... (rahasia :P ) a.k.a alce mariani yach? :P

knal d'FS, msih inget dgn jlas... nama'na wktu ntu zee ya

smpt agak lama testi2an
trus ilang bbrapa saat... (ku udh lupa)
trus...
tiba2 muncul lg, dgn nama n fs yg udh drombak total, ngasih testi...

smpet ku binun, ni anak sp? SKSD bgtz...
eh, gak tau'na si alce :P
hahahaha...
lanjut dah, ku ajak k forum WAP trus ku ajakin chatting lg, akhirna knal dah ma nak2 hara + jd warga hara jg attracted

dulu dpt nmr hp'na dr mana yach? lupa... :mikir:
anak'na asik, rame, gokil, ekspresif, enak d'ajak gila2an (ato emang udh ada basic gila'na kali yach :lol!: ), pinter bhs inggris (scara jurusan'na aja sastra inggris :P ), sdkit keras kepala (agak gak mau kalah'an :P ),
pnyuka warna gelap (katana sich krenz... phew *capede* ), fave ma si tom welling (pdhl dulu si tom yg nge'orbitin aku loh tuing ), gak gmpang sensi'an (d'ledekin canda'an uampe HUANCUR jg susah ngebkin dia 'illfeel'), periang (krna basic gila lg mungkin :P), dmen bgtz ma mie, gak doyan daging (kambing ato sapi yach, lupa :P ), gak bs masak (bs sich sbnerna... masak air :weee: ), pnyayang (trbukti, dia sayank bgtz ma ma si ruru *luvly* ), hobi bgtz yg nama'na molor (gak ktulungan dah *capede* ), agak manja, tp rada 'maskulin' jg (scara anak bungsu dgn ka2'na yg co *grins* ), masa kecil'na bandel bgtz :P (prnah brantem ma co :lol!: ), ni anak tmpak luar'na 'strong' bgtz, tp dalem'na... mudah rapuh loh *smiles* (ntah skrang *grins* )

uhmm...
udah ah, kbnyakan krtu yg d'buka :P
:ngakak:
pkok'na asik dah, mangkana ku dulu smpt ada 'special relationship' ma dia *luvly*
hwehehe... :P
trus...


lanjut laen kali aja ah *hihi*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by x.X on Fri Oct 03, 2008 10:20 am

Hehe.. DeKy y..
Iunk g bgt knaL ma Deky.. Hehe..
Cht jg kyny g prnh.. Hehe
Tp kyny pRnh tUKer"an tEsti d FS y..
Lupita euy.. Hehe

DeKy y..
Co yg NarSizZ.. phEw..
Smart..
RamE orgny..
Jago dEbAt euy..
WawaSan bwt dunia Luar jg Ok..
Yg Pzti cArE ma tMn"..
TruzZ Jd leader ny 3o naRsiz.. Wkwk :lol:

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by rizky on Fri Oct 03, 2008 2:41 pm

eh,..dapat nurul *ehehe*
apa ya...binun aq...
org na lumayan care lah dgn tmn,,org na bisa jd sahabat yg baik,lumayan gokil,,supel langsung cocok dgn sapa aja...apa lg ya *eh?*
itu aja deh *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Saito_aoyama on Fri Oct 03, 2008 9:30 pm

*capede* dpet si ky neh.., sumpeh q msh ragu ma ne bocah..., abis scara orang na uaneh + uedan bnget *hihi* susah dtebak

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Sponsored content Today at 6:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum