Harajuku Chiizu

Siapa Menurut Siapa [SMS]

Page 8 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Saito_aoyama on Tue Oct 21, 2008 10:05 pm

lhah ktmu ade'q zg maniz imoet kyak aq ne, tp crewet n buandel minta ampun,sni biar q jewer.. *hihi* q dmen dri iyunk ne , dy ceria smart, tp kdang bego n uaneh na gi kumat q jg binun.. :weee: , tp ttep ja dy ceria

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kyoshi on Tue Oct 21, 2008 10:38 pm


hmm.. kang agus yah.. orangnya gimana yah? jayus juga kadang meweek

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Wed Oct 22, 2008 6:55 am

Hehehe malez ah komentarin kyopet *ehehe* dy kan bekas korban realiti syow gw...

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Wed Oct 22, 2008 10:41 am

Hm,dulu kukira nick shattered_dream tuh puna na adikq rian.. Ampe aq interogasi rian..
Coz aq ngerasa udh knal nick ni,tp trnyta bkn rian..
Truz kata qbay nama na adi..eh jd kukira dy itachi_kerenz89 eh trnyta bkn juja *capede*
Jd ya intina aq blum knal bgt ma km shat..

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Wed Oct 22, 2008 2:18 pm

Rie....
Dia yg ajak gw tuk gabung di Harajuku forum ini..hehehe

Gw mo pamer dikit ma lo Lil...Postingan gw dah 601

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Saito_aoyama on Wed Oct 22, 2008 9:48 pm

walah kuq ktmu orang aneh ... tuing yg jlaz qbay tu unik, uaneh, buandel, pkok na kalo ktmu kpngen :phucool: cwakakakak... *ehehe*
, pinter n bnyak pngetauan jga..., q gk ngbayangin kalu 3o rider ktmu ne anak, psti brantem truz krjaan na, kta br3 ja brantem palage ktmbah 1 orang uaneh... tuing

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Thu Oct 23, 2008 1:37 pm

Tambah 1 lagi biar kyk power ranger... *udud*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by KyDe on Thu Oct 23, 2008 5:43 pm

yee... 4 aja jg udh jd kq! jd beetleborgs (msih inget gak ma film big bad beetleborgs)
si sai kn 'okama', naah... dia jd si borg yg ce - red striker, josephine (jo) wkwkwkwk... :ngakak:

uhmm...
si adi yah? *eh?*
ttep gak ngerti ah gmn ni anak :weee:
tmpakna sich asiik attracted
yg pasti n jelas2 ku ketaui tntang ni anak sich... klo dia blakangan ni RAJIN ol n posting *hihi*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Crypton on Thu Oct 23, 2008 7:33 pm

Yoa Dek, Dia Top Poster week ini Lho... :cheers:
Tetep aja ah Opini gw ttg deky mah, NARSISME... *hihi*[b]

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by KyDe on Fri Oct 24, 2008 11:40 pm

gak kreatif ah!! :P
udah kyak si dinda ajah :weee:

inget tuch slogan'na iklan Hi Lo *grins*
gak narsizzzzzz, gak krenzzzzz!! :ngakak:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Sat Oct 25, 2008 10:55 am

Lah masalahna slogan itu cocok bwt hi lo n mampu menaikan penjualan..

Lha kalo km.. Menaikan cibiran :P

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Saito_aoyama on Sun Oct 26, 2008 10:04 pm

KyDe`Na-tHa wrote:
yee... 4 aja jg udh jd kq! jd beetleborgs (msih inget gak ma film big bad beetleborgs)
si sai kn 'okama', naah... dia jd si borg yg ce - red striker, josephine (jo) wkwkwkwk... :ngakak:

uhmm...
si adi yah? *eh?*
ttep gak ngerti ah gmn ni anak :weee:
tmpakna sich asiik attracted
yg pasti n jelas2 ku ketaui tntang ni anak sich... klo dia blakangan ni RAJIN ol n posting *hihi*
buset dah q dgosipin jd cwek ne *capede* ..., mang wajah q kyak cwek pa dx :kepruk: wajah q kn imoet attracted

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kyoshi on Fri Feb 13, 2009 10:50 am

apakah thread ini sudah mati? dead *eh?*

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Fri Feb 13, 2009 3:01 pm

Enggak lagi,ni thread kaya game JUMANJI ,saking pada capekna ajah ngomentarin satu sama laen... :ngakak:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Fri Feb 13, 2009 6:21 pm

Mulai lg yuk thread na,..

Bang sate..aq ga t'lalu knal ma abang tukang sate ini, dulu kukira rian, suka liat nik ini di anime, tp ga pernh ngubrul..
Sampe suatu hari ktm di forum dweh,
Org na asyik..akhr2 ni suka ngash gift :">

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Sat Feb 14, 2009 5:50 am

Aq kan orangna baeq lil... attracted haghaghaghag... *ehehe* ,lebih baeq d gosipin ma kamu daripada ma risko *playon*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Mon Feb 16, 2009 3:15 pm

Hah?sapa yg gosipin qt bang?

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kyoshi on Mon Feb 16, 2009 4:18 pm

rie yah..
hahaha...
skarang jadi sering bales2an message di status msg

tuing
rie orangnya baek kali yah...
kalo kenal di mig sih kesannya gitu
ga tau knyataannya,
*hihi*

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Mon Feb 16, 2009 5:28 pm

ulil mah ternyata orang jateng yg pake bhs ''ngapak'' nya medog bgt :siul: gw kira dy anaq bandung tuing ,ulil juja binun kale waktu ngerum ane pake bhs planetna riszky :ngakak: ,kalo inget wkt itu luchu beudh,dy plonga-plongo cuma kasih emotikon doank,padahal ane uda jd translator bhs planet...wkwkwk :siul: ,menurutq si ulil ini tipikal anag rumahan,tp gag tw juja yaa.kalo dy C8 ma ave,bhsx thayanx2n *ehehe* aq kan jd jelez lil... :ngakak:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kyoshi on Mon Feb 16, 2009 9:34 pm

jah, ente salah target bos,
harusnya kasih commentnya buat gw...
tapi ya sutralah, btw giliran gw kasi testi ke bro andy alias adi alias orochi_chris *grins*

tmen yang unik.. kenal dari rum anime, sama2 gak ngeh kalo orang indo.. sempet ngira dia orang SA, hingga suatu pagi yang cerah tanpa sengaja nyeletuk pake boso jowo.. bagai disambar kereta di siang bocor.. e e e lhadalah.. jebulnya.. wkwkwk.. sejak itu jadi sering ketemu, trus gw ajak maen ke hara, gabung forum juga, tuker2an nomer hape.. welah dia telpong gw pertama kali pagi2 gt, trus juga kadang sms'an.. tp sekarang uda ga pernah sama skali, lagi bokek mulu katanya :P

btw kita pernah pnya pengalaman lucu.. jadi dia mau ngerjain gw gitu, pake sms yg isinya instruksi buat kirim indosat poin plus plus ke nomor hape dia. eh ga taunya dia salah ketik number. alhasil transferan poin-nya jatuh ke orang laen... ndilalah, orang yang 'beruntung' itu ngehubungin nomor gw, cewe, wikiwik, otak gw langsung berasumsi, jangan2 ini cewenya bro adi lagi.. tapi pas tu cewe cerita kalo dapet transferan nyasar dari gw, en ngaku ga kenal ama yang namanya adi, gw baru ngeh ini tu coinsidentally salah target.. wkwk.. ngakak aja, tu cewe malah ngajak knalan, ngobrol panjang lebar dari situ gw tau dia anak kalimantan selatan, tapi aseli darah jawa.. haha lumayan dapet knalan, sempet tanya juga kalo2 dia pake mig, taunya kaga.. beh.. anyways, gw lantas suruh si ima (nama cewe itu) buat ngehubungin bubro adi, jangan2 tmen ato kenalan lama lagi.. kelanjutannya gw ga tau cuz itu privasi mereka berdua, hihi :P

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by rizky on Tue Feb 17, 2009 12:32 am

buat si sat ,gw ga ada comment..cuman 1 kata....DEADLINE..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Tue Feb 17, 2009 6:19 am

@my bro kyoshiro- gw aja ketawa2 ndiri kalo inget kejadian pas wktu itu.apalagi pas jamanx 'maria' mercedez itu :ngakak: karena ngerasa geli n gag bisa tidur akhirna gw balik namakan stnk nya ke elo *ehehe* ,n kejadian miss ima kemaren,gw juja binun koq bisa yaak? *eh?* tapi sumpah unforgetable moment bgt...

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by kudo a.k.a lil on Tue Feb 17, 2009 3:05 pm

@kyo, asliny jga bae lho hohoho,bkn di mig ajah,qt kan pernh jumpo

@bang adi, hadeh ngawur, bkn jwa ngapak tw! Tp daerah jawa yg penghasil minyak *stongue* tp kalo nak rumhn c emang iya.
Bang sate msh jd misterius gmana orgny.,.kdng cuek,kdng bae,mlah kdng k0nyol..
Hah?kpn pake bhs thayank2n ma angga? Bs dikapl0k iyunk ntar hoho

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Dainashi_yume on Wed Feb 18, 2009 6:35 am

Oh,iya ya tuing kirain ma kamu lil...

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Lee on Tue Feb 24, 2009 7:55 am

Nemuri Hime wrote:ndilalah, orang yang 'beruntung' itu ngehubungin nomor gw, cewe, wikiwik, otak gw langsung berasumsi, jangan2 ini cewenya bro adi lagi.. tapi pas tu cewe cerita kalo dapet transferan nyasar dari gw, en ngaku ga kenal ama yang namanya adi, gw baru ngeh ini tu coinsidentally salah target.. wkwk.. ngakak aja, tu cewe malah ngajak knalan, ngobrol panjang lebar dari situ gw tau dia anak kalimantan selatan, tapi aseli darah jawa.. haha lumayan dapet knalan, sempet tanya juga kalo2 dia pake mig, taunya kaga.. beh.. anyways, gw lantas suruh si ima (nama cewe itu) buat ngehubungin bubro adi, jangan2 tmen ato kenalan lama lagi.. kelanjutannya gw ga tau cuz itu privasi mereka berdua, hihi :P
ada yang bisa nebak ga,kira2 kalo terjadi beneran(bukan lwt telp) mas kyo ni kaya gmana mimik muka expresinya *ehehe*
Hayoo tebak hayoo :lol:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Siapa Menurut Siapa [SMS]

Post by Sponsored content Today at 9:30 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 8 of 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum