Harajuku Chiizu

[info] Jacket tembus pandang made in japan...

View previous topic View next topic Go down

[info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by Crypton on Fri Sep 26, 2008 2:10 am

ini pic nya....



Jaket tembus pandang bukan hanya ada didalam film Harry Potter, tapi sudah dicoba di Jepang.

Seorang ilmuawan di Universitas Tokyo sudah mengembangkan mantel, dimana orang yang memakai mantel tersebut tidak akan kelihatan. Profesor Susumu Tachi menyatakan kepada BBC, bahwa mantel tersebut terbuat dari bahan "retro-reflektif", yang berfungsi sebagai layar fotografis.

"Kami membuat sebuah kamera disebelah belakang orang yang memakai mantel" kata MR Tachi kepada BBC, Rekaman dari kamera kemudian diproyeksikan ke atas mantel, agar pemakai kelihatan transparan bila dilihat melalui media view finder.

Sebelumnya "akan tampak seperti sehelai mantel kelabu", kata MR Tachi. "Tetapi setelah diproyeksikan rekaman keatasnya, maka kita akan melihat gambar yang sangat bening bagi semua objek yang diproyeksikan."

Penggunaan nyata teknologi baru bagi ilmu kedokteran tidak akan memaksakan orang keliatan tembus pandang, tapi itu hanya sebagai penambah ilmu pengetahuan kata MR Tachi."Biasanya, realita maya membuat dunia yang dihasilkan komputer akan benar-benar berbeda langsung dengan objek sebenarnya".

sayangnya saya belum pernah melhatnya secara lagsung. dan kalaupun ada, saya ingin tahu berapa harganya.whahahahahah


Sumber : [You must be registered and logged in to see this link.]

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by KyDe on Fri Sep 26, 2008 4:30 am


wuaaa...
krenz euy ntu jaket attracted
pic'na gak da yg laen lge kah ?! *grins*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by rizky on Fri Sep 26, 2008 1:17 pm

wow...
keren bgt *flattred*
kalo dijual mahal bgt tuh *capede*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by kyoshi on Fri Sep 26, 2008 2:58 pm


wah kayak mr.hologram :lol:
ebad banget udah ngembangin teknologi buat bikin `gorden tembus pandang`

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by Lee on Fri Sep 26, 2008 9:37 pm

Wow :ndomblong:
Bisa nyaingin harry potter ni ane kalo punya jaket ntu *grins*
N my name Heri Puter :lol:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by a.L on Sat Sep 27, 2008 10:52 pm

*hihi* kalo nikam dari sudut manapun tembus gk yak :lol!: **sadisme mode on**

:cintolol: barang baguz gtu brapa duitz.... heh.....

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by KyDe on Sun Sep 28, 2008 5:21 pm


nikam ntu mksudna diliat dr sgala sudut gtu kah?!

gak lah ai, kn trgantung dimana kamera diletak'in trus diproyeksikan'na

ntah klo ke depan'na, mreka ngembangin teknologi dgn cara ngemasangin kamera hmpr d smua bagian jaket n bs dproyeksikan menyeluruh k tiap angle *grins*

ato mungkin ada ngembangin cara laen attracted

pakaian unik terakhir yg ku tw ntu 'jeans' yg bs dipake bwt duduk d manapun n kapanpun (udah 10taon'an yg lalu :P )

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [info] Jacket tembus pandang made in japan...

Post by Sponsored content Today at 6:47 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum