Harajuku Chiizu

masakan jepang

View previous topic View next topic Go down

Manakah masakan jepang yang paling kamu sukai

0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
0% 0% 
[ 0 ]
14% 14% 
[ 1 ]
43% 43% 
[ 3 ]
43% 43% 
[ 3 ]
 
Total Votes : 7

masakan jepang

Post by Crypton on Sun Sep 14, 2008 1:28 am

nah, gw buat polling tentang masakan jepang favorit lo2 pada...cus gw lg riset ttg masakan jepang yg paling favorit, ntar gw nyobain gimana rasanya...

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by rizky on Sun Sep 14, 2008 3:12 am

gw pilih lainnya..
coz gw ga pernah makan masakan jepang,ga ada yg tau nama na...n ga terlalu suka masakan jepang *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by kudo a.k.a lil on Mon Sep 15, 2008 11:15 am

lainya...coz...lebih suka cemilan jepang kayak dorayaki atau takoyaki daripada makanan utama na....tapi ramen ma teriyaki boleh juja tuh

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by Lee on Mon Sep 15, 2008 5:34 pm

babi_dugem wrote:nah, gw buat polling tentang masakan jepang favorit lo2 pada...cus gw lg riset ttg masakan jepang yg paling favorit, ntar gw nyobain gimana rasanya...
ane jg mau diajakin nyoba *grins*

Tapi bisa ente jelasin g bro,tu masakan2 kaya gmana?
Dulu ane pernah dibawain mie dari jepang plus laukx (katax c telor instan)
Waktu terima c ane semangat,giliran ane bikin tu mie *hoeks* *hoeks* *hoeks* baru nyium aromax ja langsung pengen muntah2 *hoeks* (sebenere rasax lumayan tapi ane g kuat baux)

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by Crypton on Tue Sep 16, 2008 1:57 am

Yuk makan masakan jepang...gw pengen tp gw ga bisa pake sumpit... *hhuuaa*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by Lee on Tue Sep 16, 2008 6:22 am

Jadiin aja jari2 ente sbg sumpit :lol: :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by rizky on Tue Sep 16, 2008 4:58 pm

aq aja pake sumpit diajarin mama q *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by x.X on Tue Sep 16, 2008 6:06 pm

Pke sendok aja jep..
minta dsuapin ataw pke tangan ajaah.. Wkwkwk

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by pieris_rapae on Sat Oct 11, 2008 3:18 pm

by the way, disitu ada pilihan no.4 yaitu Shumay..ummm,, itu masakan Jepang yang kayak apa ya? ku baru denger.. hehehe.. *eh?*

pieris_rapae
LEVEL 0

Joined : 2008-09-22
Location : Jakarta - Jogjakarta
Posts : 27
Keju : 4

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by x.X on Sat Oct 11, 2008 11:32 pm

Mungkin mksudny siomay x.. *ehehe*
kn trmasuk dlm dimsum jg bkn..

Suka ramen..

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by KyDe on Sun Oct 12, 2008 6:40 pm


lain'na *grins*

ku yg dr daftar cman prnah coba teriyaki ma ramen doankz, gak bgitu enak tuing
emang gak doyan sich :lol!:

bner kata lil, enak'an cemilan ato kue2'na attracted

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by femme on Mon Oct 13, 2008 2:37 am

yg onigiri tu persis ma jurusnya roronoa zoro *capede*

femme
LEVEL 1

Joined : 2008-03-05
Posts : 187
Keju : 36

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by Dainashi_yume on Tue Oct 14, 2008 7:12 am

W cuma sekali makan d tomodachi,W paling suka masakan jepang,apalagi dgn rasa "mentah" n sedikit amis2 asem,namax sushi ape gitu,besoknya waktu d ajak makan ke resto jepang lagi aku pesen rawon,hehehe..,

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: masakan jepang

Post by Sponsored content Today at 7:47 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum