Harajuku Chiizu

if we have 4 wives

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

if we have 4 wives

Post by rizky on Tue Aug 19, 2008 8:40 pm

Dahulu kala...
Ada seorang raja yang mempunyai 4 isteri.






Raja ini sangat mencintai isteri keempatnya dan selalu menghadiahkannya pakaian-pakaian yang mahal dan
memberinya makanan yang paling enak. Hanya yang terbaik yang akan diberikan kepada sang isteri.



Dia juga sangat memuja isteri ketiganya dan selalu memamerkannya ke pejabat-pejabat kerajaan tetangga. Itu
karena dia takut suatu saat nanti, isteri ketiganya ini akan meninggalkannya.



Sang raja juga menyayangi isteri keduanya. Karena isterinya yang satu ini merupakan tempat curahan hatinya,
yang akan selalu ramah, peduli dan sabar terhadapnya. Pada saat sang raja menghadapi suatu masalah, dia akan
mengungkapkan isi hatinya hanya pada isteri ketiga karena dia bisa membantunya melalui masa-masa sulit itu.



Isteri pertama raja adalah pasangan yang sangat setia dan telah memberikan kontribusi yang besar dalam
pemeliharaan kekayaannya maupun untuk kerajaannya. Akan tetapi, si raja tidak peduli terhadap isteri pertamanya
ini meskipun sang isteri begitu mencintainya, tetap saja sulit bagi sang raja untuk memperhatikan isterinya itu.



Hingga suatu hari, sang raja jatuh sakit dan dia sadar bahwa kematiannya sudah dekat.



Sambil merenungi kehidupannya yang sangat mewah itu, sang raja lalu berpikir, "Saat ini aku memiliki 4 isteri
disampingku, tapi ketika aku pergi, mungkin aku akan sendiri".

Lalu, bertanyalah ia pada isteri keempatnya, "Sampai saat ini, aku paling mencintaimu, aku sudah
menghadiahkanmu pakaian-pakaian yang paling indah dan memberi perhatian yang sangat besar hanya untukmu.
Sekarang aku sekarat, apakah kau akan mengikuti dan tetap menemaniku?"




"Tidak akan!" balas si isteri keempat itu, ia pun pergi tanpa mengatakan apapun lagi.



Jawaban isterinya itu bagaikan pisau yang begitu tepat menusuk jantungnya.



Raja yang sedih itu kemudian berkata pada isteri ketiganya, "Aku sangat memujamu dengan seluruh jiwaku.
Sekarang aku sekarat, apakah kau tetap mengikuti dan selalu bersamaku?"



"Tidak!" sahut sang isteri. "Hidup ini begitu indah! Saat kau meninggal, akupun akan menikah kembali!"



Perasaan sang rajapun hampa dan membeku.



Beberapa saat kemudian, sang raja bertanya pada isteri keduanya, " Selama ini, bila aku membutuhkanmu, kau
selalu ada untukku. Jika nanti aku meninggal, apakah kau akan mengikuti dan terus disampingku?"



"Maafkan aku, untuk kali ini aku tidak bisa memenuhi permintaaanmu!" jawab isteri keduanya. "Yang bisa aku
lakukan, hanyalah ikut menemanimu menuju pemakamanmu."



Lagi-lagi, jawaban si isteri bagaikan petir yang menyambar dan menghancurkan hatinya.



Tiba-tiba, sebuah suara berkata:

"Aku akan bersamamu dan menemanimu kemanapun kau pergi." Sang raja menolehkan kepalanya mencari-cari
siapa yang berbicara dan terlihatlah olehnya isteri pertamanya. Dia kelihatan begitu kurus, seperti menderita
kekurangan gizi.

Dengan penyesalan yang sangat mendalam kesedihan yang amat sangat, sang raja berkata sendu, "Seharusnya aku
lebih memperhatikanmu saat aku masih punya banyak kesempatan!"



Dalam realitanya, sesungguhnya kita semua mempunyai '4 isteri' dalam hidup kita....

'Isteri keempat' kita adalah tubuh kita. Tidak peduli berapa banyak waktu dan usaha yang kita habiskan untuk
membuatnya terlihat bagus, tetap saja dia akan meninggalkan kita saat kita meninggal.




Kemudian 'Isteri ketiga' kita adalah ambisi, kedudukan dan kekayaan kita.
Saat kita meninggal, semua itu pasti akan jatuh ke tangan orang lain.



Sedangkan 'isteri kedua' kita adalah keluarga dan teman-teman kita. Tak peduli berapa lama waktu yang sudah
dihabiskan bersama kita, tetap saja mereka hanya bisa menemani dan mengiringi kita hingga ke pemakaman.



Dan akhirnya 'isteri pertama' kita adalah jiwa, roh, iman kita,
yang sering terabaikan karena sibuk memburu kekayaan, kekuasaan, dan kepuasan nafsu.
Padahal, jiwa, roh, atau iman inilah yang akan mengikuti kita kemanapun kita pergi.



Jadi perhatikan, tanamkan dan simpan baik-baik dalam hatimu sekarang!
Hanya inilah hal terbaik yang bisa kau tunjukkan pada dunia.


Let it Shine!

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by KyDe on Tue Aug 19, 2008 9:34 pm

krenz bgtz euy...
binun dah mo komen apa *udud*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Lee on Wed Aug 20, 2008 11:24 am

Tul banget ky *grins*
Iman n taqwa lah yang akan nentuin gmana hidup kita selanjutx ;)

Thanks udah ngingetin, :goodjob: ky *grins*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Saito_aoyama on Wed Aug 20, 2008 12:30 pm

attracted huy huy ky..Tmben bkin post yg sangat brmutu, biasana unik ato ngjebak yg ngbaca..
Tp mang itulah sifat manusia, slalu kurang pa yg dy dpat... *udud*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by kyoshi on Wed Aug 20, 2008 12:31 pm


wah.. bagus buat dijadiin renungan ;)
btw, tak kirain topik poligami ky..
abis judulnya itu loh.. :julink:
anyways thanks for reminding...

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by a.L on Wed Aug 20, 2008 12:47 pm

attracted wuuaah.. kyL./ dapet pencerahan drimna neh bisa ngpost artikel yg useful gne

:P nice y0w

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by rizky on Wed Aug 20, 2008 12:58 pm

abis semedi d depan pc q yg jadul al *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by rizky on Wed Aug 20, 2008 9:22 pm

owh iya ne kan judul na jika kita punya 4 istri..kalo berandai andai..kalian sapa aja sh 4 istri /suami tu...
kalo aq :
4. erika sawajiri
3. aura kasih
2. hayden panettiere
1. hanya Tuhan yg tahu...
ckakak... *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by benyso on Thu Aug 21, 2008 7:04 am

Walah bgus bngt topiknya.Tumben smart gni ky.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by kyoshi on Thu Aug 21, 2008 7:14 am


weks.. miun.. :lebam2:
berhubung lum married, ya jelas lum tau lah ky..
mungkin yang lo maksud tuh orang yang kita pengenin buat dijadiin istri gitu yah?
haduw.. gw no comment aja deh soal ni.. haha..
masa ntar harus poligami :julink:
weits.. list lo artis smua ky.. kliatan ingusnya kalo ada ce cakep th :shock:
btw, lee mau nambahin list juga gag buat istri ke-2 smpe ke-4.. hehe

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by rizky on Thu Aug 21, 2008 7:57 am

tu bukan ingus kyo,tp mimisan :lol: list lu apa aja kyo??
heri tu pengen nambah,tp takut ma istri na *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Lee on Fri Aug 22, 2008 12:04 am

K wrote:

btw, lee mau nambahin list juga gag buat istri ke-2 smpe ke-4.. hehe
yang ke-2 tu udah ada has,yaitu hp kesayangan ane ini :P :ngakak:

Kalo cewek c yang jelas ane pgn žstri yang bener2 cm bt ane alias g ngumbar tubuhx bt org laen kaya artis2 yg kaya miun sbutin d atas *grins*

Cantik c cantik,sexy c sexy tp kalo org laen ikt menikmati kesexy-an 'istri' ane y jelas aja ane ogah :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by a.L on Fri Aug 22, 2008 12:07 am

*hihi* akir2 ni topik serupa jadi pembahasan d frum deh... hohoho..

tuing tp moga2 aja gk da yg bniat... **mikir - jangan2 ada neh :lirik:**

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by rizky on Fri Aug 22, 2008 12:31 pm

mksud km apa al??ga ngerti nh *capede*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by kudo a.k.a lil on Fri Aug 22, 2008 12:57 pm

wew kalo suami seh... jngn 4..tapi pacar boleh 4.. kalo boleh milih.. aku pngn..

4.Hideaki Takizawa
3.Edward Cullen
2.Shinichi Kudo
1. Shinichi kudo agi :x

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by unknown on Fri Aug 22, 2008 4:49 pm

Jd keinged kt2na inoue san wktu mo pamidan ma ichigo,,
I wanna live five times with differents lives. N i wanna falls in luph with same person, five times..

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by KyDe on Sat Aug 23, 2008 12:32 am

wuaaah
udah panjang trnyata :ndomblong:
ikut nanggepin ngash daftar jg ah *grins*
4. BoA kwon (ngayal :P )
3. avril lavigne / andrea "the corrs" (ngimpi kale :P )
2. aura kasih (ngarep :P )
1. yg skrang *luvly* (amin... *grins* )

hohoho
sama ky, ku jg dmen bgtz tuch ma aura kasih *grins*

btw tiek, cieee... co cwiiiitt... attracted

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by a.L on Sat Aug 23, 2008 9:23 am

:scratch: klo ngayal pnya lbih.. ampe 4 gtu q gk pnya... punya idola seh tp gk nyampe pkirin bwt relationship spt nthu :lol!: tp klo TOM WELLING 'clark kent'_____ bikin quw mw deh (tp sayank udh jadi suami orng, jdi bkhyal klamaan juja gk enak :lol!:paz ptama kli tw klo dy udh pnya istri, bneran 'bloken' q...*grins*) ... the only one deh.. slanjutnya gk da thu dftar kdua atopun sterusnya :lirik:

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by rizky on Sat Aug 23, 2008 9:25 am

nyainyalah dek..cmn co ga normal aja yg ga suka ma aura kasih...ideal bgt th ce..
@mien : kyk na buat tiap topic km pny bnyk quotes y *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Saito_aoyama on Tue Aug 26, 2008 2:00 am

brkhayal ampe 4 *eh?* kyak na gak da dueh..,kalo skdar sneng aja seh buanyak bnget *ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by a.L on Tue Aug 26, 2008 7:54 am

:ndomblong: sekeedar seneung duanzz.?? weuukkzz.. kta2 playbokz thu tuing

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Saito_aoyama on Tue Aug 26, 2008 6:01 pm

Karl-El wrote::ndomblong: sekeedar seneung duanzz.?? weuukkzz.. kta2 playbokz thu tuing
wew *capede* q dclaim ai co playboy, q co baek2 jeng tuing
(alias dah tobat gt cwakakakak)
*ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by rizky on Tue Aug 26, 2008 8:02 pm

q kn co kuper anak mami yg tinggal d rmh aja...ga ngerti playboy2 gtuan

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Saito_aoyama on Tue Aug 26, 2008 9:34 pm

gak nanya km ky *hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Crypton on Sat Sep 13, 2008 12:37 am

Sai_shikyu wrote:gak nanya km ky *hihi*

waduh dalem banget... *upil*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: if we have 4 wives

Post by Sponsored content Today at 9:23 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum