Harajuku Chiizu

PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

View previous topic View next topic Go down

PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Lee on Tue Aug 19, 2008 6:11 pm

Ada dua orang gadis, salah satu dari mereka cara
berpikirnya MATEMATIS (M) dan yang lainnya cara
berpikirnya mengandalkan LOGIKA (L). Mereka berdua
berjalan pulang melewati jalan yang gelap, dan
jarak rumah mereka masih agak jauh. Setelah beberapa
lama mereka berjalan....

M : Apakah kamu juga memperhatikan, ada seorang pria
yang sedang berjalan mengikuti kita kira2 sejak
tigapuluh delapan setengah menit yang lalu? Saya
khawatir dia bermaksud jelek.

L : Itu hal yang Logis. Dia ingin memperkosa kita.

M : Oh tidak, dengan kecepatan berjalan kita seperti
ini, dalam waktu 15 menit dia akan berhasil menangkap
kita. Apa yang harus kita lakukan.

L : Hanya ada 1 cara logis yg harus kita lakukan,
yaitu berjalan lebih cepat.

M : Itu tidak banyak membantu, gimana nich.....

L : Tentu saja itu tidak membantu, Logikanya kalau
kita berjalan lebih cepat dia juga akan mempercepat
jalannya.

M : Lalu, apa yang harus kita lakukan? Dengan
kecepatan kita seperti ini dia akan berhasil menangkap
kita dalam waktu dua setengah menit...

L : Hanya ada satu langkah Logis yang harus kita
lakukan.. Kamu lewat jalan yang ke kiri dan aku lewat
jalan yang kekanan. sehingga dia tidak bisa mengikuti
kita berdua dan hanya salah satu yang diikuti
olehnya.

Setelah kedua gadis itu berpisah, ternyata Pria tadi
mengikuti langkah si gadis yang menggunakan logika
(L). Gadis matematis (M) tiba di rumah lebih dulu dan
dia khawatir akan keselamatan sahabatnya. Tapi, tidak
berapa lama kemudian, Ga dis Logika (L) datang.

M : Oh terima kasih Tuhan.. Kamu tiba dengan selamat.
Eh, gimana pengalamanmu diikuti oleh Pria tadi?

L : Setelah kita berpisah dia mengikuti aku terus.

M : Ya.. ya.. Tetapi apa yang terjadi kemudian dengan
kamu?

L : Sesuai dengan logika saya langsung lari sekuat
tenaga dan Pria itupun juga lari sekuat tenaga
mengejar saya.

M : Dan... dan..

L : Sesuai dengan logika dia berhasil mendekati saya
di tempat yang gelap...

M : Lalu.. Apa yang kamu lakukan?

L : Hanya ada satu hal logis yang dapat saya lakukan,
yaitu saya mengangkat rok saya..

M : Oh... Lalu apa yang dilakukan pria tadi?

L : Sesuai dengan logika... Dia menurunkan
celananya...

M : Oh tidak... Lalu apa yang terjadi kemudian?

L : Hal yang logis bukan, kalau gadis yang mengangkat
roknya larinya lebih cepat dari pada lelaki yang
berlari sambil memelorotkan celananya... So akhirnya
aku bisa lolos dari pria itu...

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by rizky on Tue Aug 19, 2008 7:07 pm

jah...udah d tulis *capede* aq bru mw ngetik jg cerita ne...bahkan kata2 na pun sama..aq baca d koran cerita ne *udud*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by KyDe on Tue Aug 19, 2008 7:37 pm

udh LOGIS kale ky, klo si "lee" ntu lbh cpet dr kmu :ngakak: (beautiful green beast :lol!: )

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Saito_aoyama on Tue Aug 19, 2008 8:12 pm

scra logis km tu lemot ly *ehehe*
scra matematis lee lbih cpat 1 stengah menit dri km, krna lee ngetikna dbntu ma binina *ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Lee on Wed Aug 20, 2008 11:36 am

Nyante amir ya c cewek logis ngadepin pemerkosa *hihi*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Saito_aoyama on Wed Aug 20, 2008 12:41 pm

nya inyalah nyante lee, lha wong ne cma cerita *ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by kyoshi on Wed Aug 20, 2008 1:13 pm


walah dari judulnya disuruh milih..
kirain bakalan dikasih bahasan kriteria ce M ato L..
hahaha.. gw tertipu lagi ama judulnya...
hehe.. ce matematis tuh yang perhitungan kali ya..
kalo yang logis tuh yang tipe pemikir.. apa iya kayak gt?
au ah, jadi topic psikologis ntar, hahaha.. thanks for the joke btw..

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by rizky on Wed Aug 20, 2008 1:38 pm

kyo wrote:

gw tertipu lagi ama judulnya..
kayak na sering bgt tertipu ma judulnya y

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Lee on Wed Aug 20, 2008 2:10 pm

K wrote:

gw tertipu lagi ama judulnya..
baru x ini ane denger penipu sering ketipu :P

Duasar HASNO :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by kyoshi on Wed Aug 20, 2008 4:27 pm


jaelah mas heri .
kok ngerasa ditipu si hasno sih? .

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Lee on Wed Aug 20, 2008 7:22 pm

K wrote:

jaelah mas heri .
kok ngerasa ditipu si hasno sih? .
halah duasar hasno dudul :P teru ente kmanain has :mikir:


Has tu icon bisa di jadiin icon di forum g?
Kan bener2 mig buanget tu *grins*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by rizky on Wed Aug 20, 2008 9:27 pm

hasno sapa y??

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by kyoshi on Wed Aug 20, 2008 11:02 pm


hehehe.. pengen aja pake nick nyang ntu..
wah bisa banget.. rencannya emang mau kayak gitu..
ntar hari sabtu kalo udah balik ke semarang yee..
coz uploadnya gag bisa pake link off kayak avatar..
jadi harus pake pc gitu..

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by benyso on Thu Aug 21, 2008 6:57 am

Secara matematis hasno siapa ya?

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by rizky on Thu Aug 21, 2008 7:59 am

pertanyaan q ga d jwb *capede*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Lee on Fri Aug 22, 2008 12:10 am

rizky89 wrote:hasno sapa y??
benyso wrote:Secara matematis hasno siapa ya?
kan di atas ane ngobrol ma kyo,jadi yang logis tu kyo adalah mr.hasno *smiles*



HAS NO BRAIN :P :ngakak:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Lee on Fri Aug 22, 2008 12:12 am

K wrote:

ntar hari sabtu kalo udah balik ke semarang yee..
coz uploadnya gag bisa pake link off kayak avatar..
jadi harus pake pc gitu..
yo wes tak tunggu has ;)

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: PILIH GADIS MATEMATIS ATAU GADIS LOGIS?

Post by Sponsored content Today at 6:57 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum