Harajuku Chiizu

Lil biT c0okies..

View previous topic View next topic Go down

Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 10:46 am

refreshing,yuks teman teman..
ini ada beberapa info yang saya kopi dari milis sebelah..


1. Cocacola dulu berwarna hijau.

2. Nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammed.

3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dengan huruf vokal dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.

4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.

5. Setiap orang di USA rata-rata punya 2 kartu kredit.

6. "TYPEWRITER" adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.

7. Perempuan berkedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.

9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali bersin, jantung berhenti satu milisecond.

11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.

12. Ucapkan "sixth sick sheik's sixth sheep's sick" beberapa kali. Nanti anda akan mahir berbahasa inggris!

13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:
Raja sekop - Raja daud
Raja kriting - Alexander Agung
Raja hati - Raja Charlemagne
Raja wajik - Julius Caesar

15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321

16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.

17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.

18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.

19. Persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil adalah : semua ditemukan oleh wanita.

20. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk adalah madu.

21. Buaya nggak bisa melet lidahny.. (jangan dibaca lidah buaya..)

22. Siput bisa tidur selama 3 tahun.

23. Semua beruang kutub KIDAL!

24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive (zaitun) dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.

25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.

26. Gajah adalah satu-satunya hewan darat yang tidak bisa lompat.

27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.

28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.

29. Shakespeare menemukan kata : "Assassination" dan "bump"

30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.

31. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama.

32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi.

33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.

34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!

35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!

36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.

37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.

38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.

39. 99% orang yang membaca tulisan ini mencoba mengalikan fakta no. 15

40. Dan akhirnya, 99% orang yang membaca tulisan ini mencoba menjilat siku tangannya..

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 10:49 am

Tahukah anda bahwa jika anda berteriak terus menerus selama 8 tahun, 7 bulan dan 6 hari, energi yang anda keluarkan akan cukup untuk memanaskan secangkir kopi
> (Wah,percuma tuh..gak sebanding hasilnya)
.
Jika anda kentut secara konsisten selama 6 tahun 9 bulan, anda akan menghasilkan gas yang cukup untuk menciptakan energi yang diperlukan dalam membuat bom atom.
> (Nah, kalo ini mendinganlah, lebih sebanding)
.
Durasi orgasme seekor babi dapat mencapai 30 menit lamanya!!
> (busett,...saya gak heran sama babinya, tapi sama penelitinya. .bener-bener niat!!)
.
Membenturkan kepala ke tembok menghabiskan 150 kalori setiap jamnya.
> (hmm...masih kepikiran si babi tadi)
.
Dari banyak spesies, hanya manusia dan lumba-lumba yang bisa melakukan seks sebagai sebuah kesenangan.
> (Oh jadi itu sebabnya Flipper sang lumba-lumba selalu tersenyum. kalo babi juga kayak gini gimana,ya??)
.
Semua beruang kutub kidal.
> (cristiano ronaldo juga..)
.
> Seekor kecoa mampu bertahan hidup selama 9 hari tanpa kepala, sebelum mati karena kelaparan.
> (Udah Tau... Jadi next time kalo mau mbunuh kecoa, make sure seluruh badan ancur!)
.
Seekor kutu mampu melompat sejauh 350 kali panjang badannya. Kira-kira sama dengan seorang manusia melompat sejauh lapangan sepak bola!!!
> (masih kebayang yang tadi..30 menit bro...kebayang nggak sih?....dan kenapa musti babi?)
.
Belalang sembah jantan tidak bisa membuahi betinanya selama kepalanya masih menempel pada tubuhnya. Sang betina harus memulai ritual seks dengan memenggal kepala sang jantan.
> (Mudah-mudahan nggak ada yang ngasih tahu mereka soal babi tadi....)
.
Beberapa jenis singa mampu kawin sebanyak 50 kali dalam sehari.
> (Boleh juga, tapi lebih gila babi. Quality over quantity,man. ..)
.
Alat perasa pada kupu-kupu adalah kakinya.
> (Wow,Ciumannya Pake Kaki Dong gyahahaha.. Anw, jadi Keinget Si Babi Lagi...)
.
Bintang laut tidak mempunyai otak...
>(Ah, nggak cuma bintang laut. Manusia juga ada. Babi gimana,ya??)
.
Moral of the Story:
Gak nyangka..Si babi hebat juga,ya...Gokil...

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 11:02 am

ANAK YANG MENCORET MOBIL AYAHNYA

[You must be registered and logged in to see this link.] .blogspot. com/2008/ 01/anak-yang- mencoret- mobil-ayahnya. html

Sepasang suami isteri - seperti pasangan lain di kota-kota besar
meninggalkan anak-anak diasuh pembantu rumah sewaktu bekerja. Anak tunggal
pasangan ini, perempuan cantik berusia tiga setengah tahun. Sendirian ia di
rumah dan kerap kali dibiarkan pembantunya karena sibuk bekerja di dapur.
Bermainlah dia bersama ayun-ayunan di atas buaian yang dibeli ayahnya,
ataupun memetik bunga dan lain-lain di halaman rumahnya.

Suatu hari dia melihat sebatang paku karat. Dan ia pun mencoret lantai
tempat mobil ayahnya diparkirkan, tetapi karena lantainya terbuat dari
marmer maka coretan tidak kelihatan. Dicobanya lagi pada mobil baru ayahnya.
Ya... karena mobil itu bewarna gelap, maka coretannya tampak jelas. Apalagi
anak-anak ini pun membuat coretan sesuai dengan kreativitasnya.

Hari itu ayah dan ibunya bermotor ke tempat kerja karena ingin menghindari
macet. Setelah sebelah kanan mobil sudah penuh coretan maka ia beralih ke
sebelah kiri mobil. Dibuatnya gambar ibu dan ayahnya,gambarnya sendiri,
lukisan ayam, kucing dan lain sebagainya mengikut imaginasinya. Kejadian itu
berlangsung tanpa disadari oleh si pembantu rumah.

Saat pulang petang, terkejutlah pasangan suami istri itu melihat mobil yang
baru setahun dibeli dengan bayaran angsuran yang masih lama lunasnya. Si
bapak yang belum lagi masuk ke rumah ini pun terus menjerit, "Kerjaan siapa
ini !!!" .... Pembantu rumah yang tersentak dengan jeritan itu berlari
keluar. Dia juga beristighfar. Mukanya merah padam ketakutan lebih2 melihat
wajah bengis tuannya. Sekali lagi diajukan pertanyaan keras kepadanya, dia
terus mengatakan ' Saya tidak tahu..tuan." "Kamu dirumah sepanjang hari, apa
saja yg kau lakukan?" hardik si isteri lagi.

Si anak yang mendengar suara ayahnya, tiba-tiba berlari keluar dari
kamarnya. Dengan penuh manja dia berkata "DIta yg membuat gambar itu
ayahhh.. cantik ...kan!" katanya sambil memeluk ayahnya sambil bermanja
seperti biasa.. Si ayah yang sudah hilang kesabaran mengambil sebatang
ranting kecil dari pohon di depan rumahnya, terus dipukulkannya berkali-kali
ke telapak tangan anaknya. Si anak yang tak mengerti apa apa menangis
kesakitan, pedih sekaligus ketakutan. Puas memukul telapak tangan, si ayah
memukul pula belakang tangan anaknya.

Sedangkan Si ibu cuma mendiamkan saja, seolah merestui dan merasa puas
dengan hukuman yang dikenakan. Pembantu rumah terbengong, tdk tahu hrs
berbuat apa... Si ayah cukup lama memukul-mukul tangan kanan dan kemudian
ganti tangan kiri anaknya. Setelah si ayah masuk ke rumah diikuti si ibu,
pembantu rumah tersebut menggendong anak kecil itu, membawanya ke kamar.

Dia terperanjat melihat telapak tangan dan belakang tangan si anak kecil
luka2 dan berdarah. Pembantu rumah memandikan anak kecil itu. Sambil
menyiramnya dengan air, dia ikut menangis. Anak kecil itu juga
menjerit-jerit menahan pedih saat luka2nya itu terkena air. Lalu si pembantu
rumah menidurkan anak kecil itu. Si ayah sengaja membiarkan anak itu tidur
bersama pembantu rumah. Keesokkan harinya, kedua belah tangan si anak
bengkak. Pembantu rumah mengadu ke majikannya. "Oleskan obat saja!" jawab
bapak si anak.

Pulang dari kerja, dia tidak memperhatikan anak kecil itu yang menghabiskan
waktu di kamar pembantu. Si ayah konon mau memberi pelajaran pada anaknya.
Tiga hari berlalu, si ayah tidak pernah menjenguk anaknya sementara si ibu
juga begitu, meski setiap hari bertanya kepada pembantu rumah. "Dita demam,
Bu"...jawab pembantunya ringkas. "Kasih minum panadol aja ," jawab si ibu.
Sebelum si ibu masuk kamar tidur dia menjenguk kamar pembantunya. Saat
dilihat anaknya Dita dalam pelukan pembantu rumah, dia menutup lagi pintu
kamar pembantunya. Masuk hari keempat, pembantu rumah memberitahukan tuannya
bahwa suhu badan Dita terlalu panas. "Sore nanti kita bawa ke klinik.. Pukul
5.00 sudah siap" kata majikannya itu. Sampai saatnya si anak yang sudah
lemah dibawa ke klinik. Dokter mengarahkan agar ia dibawa ke rumah sakit
karena keadaannya susah serius. Setelah beberapa hari di rawat inap dokter
memanggil bapak dan ibu anak itu. "Tidak ada pilihan.." kata dokter tersebut
yang mengusulkan agar kedua tangan anak itu dipotong karena sakitnya sudah
terlalu parah dan infeksi akut..."Ini sudah bernanah, demi menyelamatkan
nyawanya maka kedua tangannya harus dipotong dari siku ke bawah" kata dokter
itu. Si bapak dan ibu bagaikan terkena halilintar mendengar kata-kata itu.
Terasa dunia berhenti berputar, tapi apa yg dapat dikatakan lagi.

Si ibu meraung merangkul si anak. Dengan berat hati dan lelehan air mata
isterinya, si ayah bergetar tangannya menandatangani surat persetujuan
pembedahan. Keluar dari ruang bedah, selepas obat bius yang disuntikkan
habis, si anak menangis kesakitan. Dia juga keheranan melihat kedua
tangannya berbalut kasa putih. Ditatapnya muka ayah dan ibunya. Kemudian ke
wajah pembantu rumah. Dia mengerutkan dahi melihat mereka semua menangis.
Dalam siksaan menahan sakit, si anak bersuara dalam linangan air mata.
"Ayah.. ibu... Dita tidak akan melakukannya lagi.... Dita tak mau lagi ayah
pukul. Dita tak mau jahat lagi... Dita sayang ayah..sayang ibu.", katanya
berulang kali membuatkan si ibu gagal menahan rasa sedihnya. "Dita juga
sayang Mbok Narti.." katanya memandang wajah pembantu rumah, sekaligus
membuat wanita itu meraung histeris.

"Ayah.. kembalikan tangan Dita. Untuk apa diambil.. Dita janji tidak akan
mengulanginya lagi! Bagaimana caranya Dita mau makan nanti?...Bagaimana Dita
mau bermain nanti?... Dita janji tdk akan mencoret2 mobil lagi, " katanya
berulang-ulang. Serasa hancur hati si ibu mendengar kata-kata anaknya.
Meraung2 dia sekuat hati namun takdir yang sudah terjadi tiada manusia dapat
menahannya. Nasi sudah jadi bubur. Pada akhirnya si anak cantik itu
meneruskan hidupnya tanpa kedua tangan dan ia masih belum mengerti mengapa
tangannya tetap harus dipotong meski sudah minta maaf...

Tahun demi tahun kedua orang tua tsb menahan kepedihan dan kehancuran bathin
sampai suatu saat Sang Ayah tak kuat lagi menahan kepedihannya dan wafat
diiringi tangis penyesalannya yg tak bertepi...,Namun. ..., si Anak dengan
segala keterbatasan dan kekurangannya tsb tetap hidup tegar bahkan sangat
sayang dan selalu merindukan ayahnya..
Salam dan Tetap Semangat!

~ Yogha
"From Handmade to Branded"

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 11:06 am

If you are in urgent situation...

1.Nomor darurat.
> Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112. Jika anda sedang di daerah yang tidak menerima sinyal HP dan perlu memanggil pertolongan, silahkan tekan 112, dan HP akan mencari network yang ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda, dan yang menarik,nomor 112 dapat ditekan biarpun keypad
> dilock. Cobalah..
>
> 2.Kunci mobil ada ketinggalan di dalam mobil?
> Anda memakai kunci remote?Kalau kunci anda ketinggalan dalam mobil dan remote cadangannya di rumah, tinggal telpon orang rumah dengan HP, lalu dekatkan HP andakurang lebih 30cmdari mobil, dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pada remote cadangan yang ada dirumah (waktu menekan
> tombol pembuka remote, minta orang rumah mendekatkan remotenya ke telepon yang dipakainya)
>
> 3.Baterai cadangan tersembunyi
> Kalau baterai anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu telpon penting, dan telpon anda dibuat olehNOKIA, silahkantekan *3370#, maka telpon anda otomatis restart danbaterai akan bertambah 50%.
> Baterai cadangan ini akan terisi waktu anda mencharge HP anda.
>
> 4.Tips untuk men-cek keabsahan mobil/motor anda ( Jakarta area only)
> Ketik :contoh metro b86301o (merah no polisi anda) Kirim ke 1717, nanti akan ada balasan darikepolisian mengenai data2kendaraan anda, tips ini juga berguna untukmengetahui data2 mobil bekasyang hendak anda beli/incar.
>
> 5.Jika anda sedang terancam jiwanya karena dirampok/ditodong seseorang
> untuk mengeluarkan uang dari atm,maka anda bisa minta pertolongan diam2 dengan memberikan nomor pin secara terbalik,misal no asli pin anda 1254 input 4521 di atm maka mesin akan mengeluarkan uang anda juga tanda bahaya ke kantor polisi tanpa diketahui pencuri tsb. Fasilitas ini tersedia di seluruh atm tapi hanya sedikit orang yang tahu tolong kasih tahu info kepada yang lain..

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 11:08 am

Kalau Bahasa Indonesia diajarkan di sekolah-sekolah dan universitas di Australia itu biasa, tetapi kalau Bahasa Jawa diajarkan di Universitas di Australia itu mungkin luar biasa. Nah, di Flinders Uni ada dosen yang mengajarkan Bahasa Jawa yang tentunya muridnya para bule.
Yang menarik adalah sistem pengajarannya. Salah satu kegiatan yang mereka lakukan adalah menterjemahkan lagu-lagu Barat (berbahasa Inggris) kedalam bahasa Jawa. Berikut saya edarkan karya-karya mereka, tetapi karena banyaknya lagu yang sudah mereka terjemahkan, saya hanya edarkan terjemahan dari judul lagu-lagu tersebut. Simak dibawah ini.

Terjemahan Lagu Ke dalam Bahasa Jawa (Boso Jowo):
After All (Al Jarreau) Entek-entekan
Againts All Odds (Phill Collins) Ongko Ganep
All blues (George Benson) Kelunturan (Biru Kabeh)
All I Am (Heatwave) Serakah
All Night Long (Lionel Richie) Lek-lek'an (Ngebyar)
All Out of Love (Air Supply) Katresnan Kebablasan
Almost Unreal (Roxette) Ora Umum
Alone (Heart) Ijen (album 'Kendel tenan')
Always (Bon Jovi) Mesti Ngono
Always Somewhere (Scorpion) Mblayang Wae
Another Day in Paradise (Phill Collins) Suk'mben Ing Swargo
Babe (Styx) Morotuwo
Beautiful Girl (Jose Mari Chan) Cah Ayu
Become One (Spice Girls) Ilang Siji
Bed of Roses (Bon Jovi) Peti Mati
Believe (Cher) Percoyo
Big Big World (Emilia) Donya ne Gedhe Banget
Billy Jean (Michael Jackson) Tuku Clono Lepis
Black & White (Michael Jackson) Sebrangan Dalan
Black Magic Woman (Santana) Mak Lampir
Blueberry Hill (Louis Armstrong) Gunung Pare
Bohemian Rhapsody (Queen) Bu Hemi nge-rap
Boulevard (Dan Byrd) Dalan Gede
Careless Whisper (George Michael) Seneng Rasan-rasan
Don't cry for me, Argentina (Madonna) Ojo Nangis, Sragen
Don't Speak (No Doubt) Meneng'o wae
Don't Stop Me Now (Queen) Ojo Nggandoli
Dust in The Wind ( Kansas ) Lesus Nggawa Bledug
Emotion (Destiny's Child) Muntab
Forever Young (Alphaville) Awet Enom
Fragile (Sting) Bentet
Frozen (Madonna) Njendel
Goodbye (Air Supply) Minggat
Grease (Bee Gees) Kinclong
Hands clean (Alanis Morissette) Bar Wisuh
Hard to Say I'm Sorry ( Chicago ) Kisinan
Highway Star (Deep Purple) Jago Trek-trek'an
Hotel California (Eagles) Losmen Kali Pepe
How Deep is Your Love (Bee Gees) Duwekmu Kok Jero 'men
I Don't Have The Heart (James Ingram) Rempela Thok
I Don't Like to Sleep Alone (Paul Anka) Kelon-ono Aku
I Started a Joke (Bee Gees) Wiwit Ndagel
I Still Believe (Brenda K Star) Ngengkelan
If (Bread) Yen
If We Hold on Together (Diana Ross) Yen Gegandengan Tangan
I'll be Here Waiting for You (Richard Marx) Tak Cegat Nyang Kene
In the Morning (Bee Gees) Isuk Utuk-utuk
In your eyes (George Benson) Blobok
It's You (Dionne W & Stevie W) Jebul Sliramu
I've Never Been to Me (Charlene) Ora Pernah Kenal Tomi
Jump (Van Halen) Njondil (album 'Kaget')
Just Once (James Ingram) Sepisan Wae
Just the Way You Are (Billy Joel) Sak-karepmu
Killing Me Softly (Roberta Flack) Di-ithik-ithik Sak Modar'e
Kiss Me (Sixpence None The Richer) Kismis
La Copa de La Via (Ricky Martin) Ayo Bal-balan
Lady Valentine (David Gates) Putri Solo
Lea (Toto) Liyo (ora podo)
Like a Virgin (Madonna) Ketok'e Perawan
Long Train Running (Doobie W) Kepancal Sepur
Lost in Love (Air Supply) Wes Ora Tresno
Making Love Out of Nothing at All (Air Supply) Gelo! (jebule ora dibayar)
Mama (Genesis) Mak'e
Mandy (Barry Manilow) Adus
Mermaid (Tatsuro Yamashita) Iwak Ayu
More Than Words (Extreme) Nggedebus Pol
My Heart Will Go on (Celine Dion) Loro Hepatitis
My Way (Frank Sinatra) Sak-karepku
O Danny Boy (tradisional Irlandia) Jebul'e Anake si Dani
Paint My Love (Michael Learns to Rock) Nge-cet Omahe Pacar
Pretty Boy (M2M) Banci
Release Me (Engelbert Humperdinck) Cul-na Aku
Sailing (Rod Stewart) Iseh Eling (Aku Ora Edan)
Saturday Night Fever (Bee Gees) Meriang Ning Nekat Ngapel
Self Control (Laura Branigan) Poso
Shy Guy (Diana King) Clingus
Smile Again (Manhatan Transfer) Ayo Ngguyu (Waljinah)
Smoke Gets in Your Eyes (Jazz) Kakehan Ngrokok
Smoke on The Water (Deep Purple) Umob (album 'Nggodog Wedang')
Smooth (Santana) Lunyu (album 'Kepleset')
So Young (The Corrs) Bocah SD
Soldier of Fortune (Deep Purple) Prajurit Raiso Mati
Something Stupid (R William & Nicole Kidman) Nggobloki
Stayin' Alive (Bee Gees) Ora Iso Mati
Still (Lionel Richie) Isih (Durung Entek)
Still Loving You (Scorpion) Ra Duwe Isin
Stuck on You (Lionel Richie) Kecanthol
Suddenly ( Billy Ocean ) Mak Jegagik (Ujug-ujug)
Summertime (jazz) Loro Panas
The Prayer (Andrea Bocelli & Celine Dion) Mbah Modin
The Temple of The King (Rainbow) Candi Rojo
To All The Girls I Loved Before (Julio Iglesias) Kanggo Randha-randhaku
Torn (Natallie Imbruglia) Suwek (Dedel Duwel)
Truly (Lionel Richie) Tenan'e
Uptown Girl (Westlife) Wong Wedok Nggunung
Viva Forever (Spice Girls) Ketagihan Wedak Viva
Warrior (Pat Benatar) Sepatu Basket
We Will Rock You (Queen) Balang-balangan Watu
Wild Woman (Michael Learns to Rock) Mertuwo Wedok
Woman in Love (Barbra Streisand) Suminten Edan
Words (Bee Gees) Nggedebus
Zombie (Cranberries) Gendruwo

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 11:19 am

Dapet dr imel nehh..
bwakakakka.. bwt lucu2an aja,, ada beberapa yg aq g mudeng cuz kyknya aq msh tumi2 da waktu jaman ntu.. tp sebagian lagee,, bener bgDd!!! hwaakakakka.. seru beud bwt noatalgilaan nie..!!


Terinspirasi dengan artikel yang gue baca di Kompas edisi Minggu, 2 Desember 2007 mengenai komunitas 80an dan hal2 yg ngetrend di thn 80an, maka gue dan beberapa temen2 gue di kampus yg ngrasa anak tahun 90an gak mau kalah ama pendahulu2 dan dengan gagah berani membuat list hal-hal yang sempet (atau mngkin masih) ngetrend di tahun 90an. List ini dibuat secara acak dengan tidak bdarkan urutan (iya laaah, gue ga sgitu nganggurnya ampe diurutin segala)..
Gue dan tmen2 gue brani mengKLAIM, bahwa kalo lo yg baca, ngerasa ga pernah tahu atau ga pernah ngelakuin hal-hal di list maka jgn ngaku2 anak tahun 90an!!..
Berikut daftarnya..enjoy!

1. Make sepatu ala ABRI merek Dok Mart (katanya kependekan dari Dokter Marten, wakakak, sapenye Roy Marten niih)
2. Make wardrobe merek ALIEN WORKSHOP (yoiii, sape yg ga tau merk ini)
3. Menjadi Korban Celana Bergaris (KCB) merek MAMBO
4. Punya koleksi Lengkap Grifone
5. Ngumpulin hal2 yg berbau Fido Dido
6. Maen In-Line Skate (roller blade) di senayan atau mentok2 di depan rumah
7. Beli dan make sepatu Reebok PUMP (pompa truuuuusss.. .)

8. Ga lupa beli juga sepatu La Gear Light (masi inget nyala lampunya doonk,,wakakaka)
9. Motong rambut dengan model SKIN DALEM
10. Yg cewek ga mau kalah, minta dipotong ala DEMI MOORE (hahahahaha)
11. Yg kurang suka skin dalem, bisa minta ala Jambul Tin Ti n
12. Ngabisin koinan buat maen DingDong
13. Ga ada duit buat ding dong? Gampaaaang, maen ajha GIMBOT yg diiket pake tali yg maennya sambil jongkok (kl waktunya abis, tuh tali ditarik ama abang2nya..wakakaka )
14. Make jam jengkol merek POP SWATCH (ingeeet ga? Jam yang gedenya amit2 dan bisa di cantelin di kaos)
15. Nongkrong di Parkit
16. Ngumpulin stiker PANINI (hahahah, PANINI gauuul bgt jaman itu)
17. Ngoleksi Kartu Basket (Michael Jordan paling dcari jaman itu,,hehehehe)
18. Ngoleksi Kartu Dragon Ball (ada yg hologram, ada yg Double)
19. Yg cewek ngoleksi dan tuker2 an stiker luthu-luthu (ada yg bludru juga looow..gosipnya kalo warna atas dan bawah sama berarti ASLI..hahahaha, urban legend!)
20. Yg cewek juga maen org2an dari kertas, yang bisa diganti2 bajunya (dari kertas juga) yg dijual di abang2.
21. Blom bisa nyetir?? Gampang, maen TAYIMA ajha.
22. Makan ANAK MAS
23. Beli COKLAT AYAM
24. Makan permen karet YOSAN, skalian ngumpulin huruf2nya Y- O - S - A - N (tp yg "N" susyeee bner dapetnya..lupa diproduksi kaliiie yeee)
25. Makan JAGOAN NEON biar lidahnya berubah warna
26. Beli sablonan ADIDAS dll buat di sablon di tas, clana, dll
27. Ga pnah ngelewatin SI DOEL ANAK SEKOLAHAN (pa
kabar ye zaenab ama sarah)
28. Nonton kartun Remi, Lika Liku Laki-Laki, Gara-Gara, pake kacamata 3 Dimensi
29. Stelah era alien berlalu gantian Pake baju ala POINT BREAK (stussy, mossimo, billabong, dll)
30. Bangga make tas tipis merk ALPINA
31. Beli GULALI yg bisa dibentuk macem2, yg warnanya ijo ama merah (paling seneng beli yg bisa di smpriiit..sambil makan sambil priiiiit)
32. Nonton KOTARO MINAMI jadi Ksatria Baja Hitam dan
DORAEMON
33. Berharap di Indonesia ada acara kaya TV Champion dan Takeshi Castle
34. Penggemar setia AIRWOLF, KNIGHT RIDER, dan the
legend MACGYVER
35. Biar di bilang anak gaul maka mesti ngikutin and Hapal nama2 tokoh di BEVERLY HILLS dan MELROSE PLACE
36. SLANK dan DEWA 19 baru2 aje nongol (hahahaha, dhani, dhani, liat lo masa lalu, cupuuu bgt,,skarang ngocol bner bang!!)
37. Beli topi mesti 8 JAHITAN, ga kurang ga lebih, kalo nggak PALSU!
38. Nyolongin resleting YKK atau ALPINA buat jadiin gelang or kalung
39. Beli Tas Pinggang (wakakak, skarang kaya tukang kredit ajeee,,)
40. Bela2in nonton NKOTB (New Kids on The Block)...Jordaaaan I Love UUU..!!
41. Ga ada HP?? Gampannng, kak ada PAGER! (nusalink?nusapage? sama ajeee..sama2 ngobrol dulu ama mbak2 operatornya. .hahahaha)
42. Ctak Ctuk pake TUTUP GATORADE
43. Ga mau rugi nelpon? Pake ajha KOIN GANTUNG
44. Biar ga cupu, mesti milih aliran musik, PUNK, GRINDCORE, atau GRUNGE
45. Beralih ke SKA atau BRITPOP
46. Mantengin KUIS KELUARGA LIFEBUOY bersama Cathyyyyy Boooooon (wakakaka, kmana ya skarang tuh orang?? Masi suka ngeBON ga yaa??)
47. Nonton Tak Tik Boom ama bang dede yusup
48. Berusaha keras nelp biar bisa ikutan kuis JARI JARI (baca: jareee jareeeeee)
49. Mau bisa bhs Inggris?gampang, ada SESAME STREET
50. Rambut ala STOCK ON YOU
51. Abis Ebta/Ebtanas ga bisa pulang gara2 kejebak KERUSUHAN MEI
52. Ngumpulin TAZOS (bner ga niy nulisnya??) dari Chiki, dkk
53. Mc Hammer dan Vanilla Ice lagi hit bangetttzs
54. ayo sukseskan GN-OTA (tau dooonk kepanjangannya)
55. Sedih, gara2 TIMOR TIMUR lepas dari RI
56. MOBNAS TIMOR diluncurin
57. Dulu2an NgeMALL ke mall yg baru buka, PIM dan PS..(hahahaha, disinilah bibit2 anak gaul bermula guys..)
58. Mau daftar jadi KAMRA (keamanan rakyat)..wakakakaka ,,,
59. Mlihara binatang/Bayi ala TAMAGOTCHI
60. Maen MORTAL KOMBAT , STREET FIGHTER, KONTRA,
DOUBLE DRAGON
61. Nyanyiin lagu BU SAID keras dan semangat di skolaan (tau dooonk,,,"di siniii rumah bu saaiiiid (**L)..bu saiiid jualan blangkon (**L)..wakakakakak)
62. Nonton pilem di LASER DISC (CD ukuran Obesitas.,.pantesan ajha jaman dulu ga ada yg bawa bokep ke skolahaaannn. .gampang bner ktawannya..hahahaha )
63. Make NECKERMAN or CARVILL
64. Deg2an nonton SUSI SUSANTI, ALAN BUDIKUSUMA,
HARIYANTO "smash 100watt" ARBI, dan RICKY-REXI
65. ngikutin pilem SI MANIS JEMBATAN ANCOL (si manis,
suit suit, seksi bneeer kamuuu)
66. RIA ENES-SUSAN lg sering nongol di tivi
67. Di saingi oleh duet BONDAN PRAKOSO-ENNO LERIAN
68. Bibit sinetron baru2 aje muncul, kaya ABAD 21,
BELLA VISTA, NOKTAH MERAH PERKAWINAN, (inilah cikal
bakal penghancur bangsa,,wekekekek) , sampe TERSANJUNG yang amit-amiiit panjangnya…udah bisa masuk MURi kali yee jadi sinetron terlama…mulai dari gua SD mpe lulus SMP… huhuh…
69. AMKM (anda meminta kami memutar) di TPI lg hot2nya
(duuuh, jeng rina gunawan, masyii kuruuuus bgt looow)
70. Ga bisa kluar rumah? Gampaaaaaang, blanja ajha
lewat TV MEDIA (masi inget smart-mob, pisau GINSU,
ABDOMINIZER, AURY???) yg harganya harganya 199.9999999999999… ..wakakakakaak
71. Maen tebak-tebakan huruf yang diitung pake jari tangan… ditulis dikertas yang udah dibuat kolom-kolom. . paling kiri nama hewan, trus sebelahnya nama artis, trus film, iklan..dsb.. , kolom paling kanan buat kolom nilai..kalo total kolom jwbn ada 4 masing2 kolom nilainya 25..trus dijumlah di kolom paling akhir.. yg paling banyak yang menang.. Hahahha… pantesaaan anak2 jaman ini skrg pade perhitungan banget… wakakakkakak
72. Ngikutin WILD ROSE (Rosaaaa, pantate,,,montoook) ..wakakakakak, telenopela pertamaaaa tuuuh...pada kmana ya telenovela ??mending itu deh drpd sinetron jaman Skarang,,,helllo para produserr, siarin lg duuunk tele nopela (maria mercedes, dkk)
73. Make Rautan Kaca yg dicantolin di tali spatu buat ngintip.. (HAYOO NGAKU!! ) Ha ha ha ha . . . . . .
74. Jam 7malem dan Jam 9 malem mesti nonton DUNIA
DALAM BERITA
75. Jokes uang GOPEK versi gambar MONYET (tante,
Iwannya ada??...ooow, ada di belakang, kamu ke blakang ajha...!)..basii bgt tuh jokeeee,,tp okelah jaman itu..
76. Maen tebak2an pake BUKU ASBAK
77. Mesti ngapalin RPUL - RPAL - BUKU PINTAR
78. Kalo 80an punya speda bmx, 90an punya FEDERAL..canggiiih. .
79. Make kalimat "E GE PE" (emang gue pikirin...!! ....yaa ga usa dipikirin)
80. Sering ngomong "TAU AAAH, GELAAAAP"..( hahaha,
memang jaman kegelapan tuh 90an)
81. Dapet salam dari EKO...(eko siapa??)..EEEE, KOOK
LOYOOO!!!!.. .(hahahahaha)
82. Ngikutin kata-kata iklan "SAYA MAU YANG PALIING
ENAAAAK"
83. Iklan juga " AAAAHH, TEORRRRIII"
84. Godain mbak2 penjaga tol dengan ngomong "XON-C nya
MANAAAA????"
85. Maen "DONAL BEBEK, MUNDUR 3 LANGKAH"
86. Ngata-ngatain temen dengan nama BAPAKnya..(kalo
uda parah, nama ibu juga ikutan...wakakaka, ga jelaaas
bgt)
87. Sering ngomong "DI, DI, YUK MAEN BOLA LAGI".. (hahahah, gue bertanya2, yg jadi ADI sang EPILEPSI
tuh sapeee yeee?? Ada yg tauuu??)
88. Maen GIMBOT yg bisa ngomong "BEGO LO!... OKE JUGA
LO"
89. Maen TANK BAJA (kedua tangan kita digabung ama
tangan temen kta, trus disilangin.. misiii, tank mau lewaaaat)
90. Belajar gitar pake MBS
91. Si KOMO bikin macet jakarta (lebih dulu daripada
busway tuh)
92. COBOY, COOL COLOR, ME lg naek daooon
93. Ngerap bareng IWA K dan DENADA
94. Ngoleksi komik CANDY-CANDY yang temenenan ama Terry..anthony… dll hahah..lupa gua…komik gua udah bulukan…. ;D
95. Yg cowok baca KUNG FU BOY ma DRAGON BALL
96. Beli penghapus bentuk huruf2 yg atasnya ijo trus
baunya wangi
97. Yayuk Basuki lg Ngetreend
98. Pengganti warkop? Ya PADHYANGAN PROJECT
99. Dapet maenan SMURF dari restoran2 gauul
100. Nyoba makan di tempat baru bernama PIZZA HUT
101. Maen benteng2an pk pohon di halaman sekolah ato depan rumah mpe kringetan segedhe jagung.. ha ha.. ; ada juga yang maen gobak sodor yang punya efek samping menggelapkan kulit waahahahahha …

102. Usaha konveksi lagi untung besar berkat sinetronnya Anjasmara ama Jihan Fahira “TERSAYANG” , yuhuuu jaman segitu kalo mau dibilang anak gaul gampang.. pake aja topi, celana, baju yang ada tulisan ‘TERSAYANG’ nya… wakakaka….. siplah… ;D

103. Maen pelembungan yang tempatnya kaya odol segedhe kutil, yang di blkg label merknya ada nomer undian hadiah langsung, yang kalo dipencet dari atas gak bisa keluar, dikeluarin lewat lipetan di pantatnya… trus dibuat maen sok2an jadi dokter operasi plastik… Yahh kita doakan aja semoga anak- anak ini ntarnya bener- bener jadi dokter bedah palstik nantinya… modal pelembungan… ahahhaa…….

104.koleksi kertas file bergambar.. (kemana y pny gue..?? Hayoo! Balikinnn buat yang minjem..! Gue mo pake bwt catetan kuliah nihh..kertas skrg mahal!! Hahhahahahhahaa… sombong amat…. ;P ))

105. Pake gigi2an plastik ala vampir trus lompat2 ala vampire dan sok2 diem matung kalo jidatnya ditempelin kertas yang nempelnya karena keringet bekas lompat2..

106. kalo pas pelajaran MTK alias matematika disuru pake buku SABA buat coret2an kalo ngitung (inget gak? Nulisnya mesti pake benda yang agak tajem dikit, trus kalo mau ngapus tinggal di ‘kletek’ plastiknya)

107. Nonton Hompimpa yang pembawa acaranya Kak Rita ama Kak Rudi

108. Nonton kring2 olala (kak opang ma melisa, inget ga?), nonton aksinya agnes monica yang masih kurus kering sama kak feri di tralala trilili..

109. Suka sok-sok ngelus hak sepatu pantopel kayak di iklan mentos..(ada mbak- mbak lagi jalan di deket air mancur, trus kecekluk mpe hak sepatunya patah tp berhasil nempel lagi dengan sekali elus)

110. Maen ….“ Do..mikado.. mikado..eska… eskado..eskado… bea-beo…sring- sring..one… two…three…. fffff….ffffffff……(ni awas yg tangannya kena tampar tangan sebelahnya kalah…tapi namparnya nggak boleh tinggi-tinggi *grins*)”

111. Maen monopoli…berharap dapet DANA UMUM sama KESEMPATAN..

112, Ular tangga, halma, lg ngetop2nya….

113. Ikut undian berhadiah minuman Caprisone yang gambarnya singa, bungkusnya kertas menkilat…bisa buat ngaca…wahaha…ksian banget jaman itu..cermin masih mahal kali ya? *stongue*

114. Sok2an nggepuk punggung temen padahal nempelin kertas tulisannya “AKU GILA LHOOO..”, gila bener yg nempelin…

115. Cewek2 korban telenopela KASSANDRA pada keranjingan beli bando ala kassandra yg wrnnya bling-bling.

116. Bangga kalo foto sekolahnya dimuat di majalah MENTARI PUTERA HARAPAN


Demikian list yg gue dan temen2 buat..Kalo ada yg ga
stuju atau justru mau nambahin, silakan ajhaaa loooww...List ini ga ada maksud apapun, Cuma buat mengenang masa2 90an ajeee...btw, gue tadi search di GOOGLE ternyata blom ada lho komunitas 90an..ada yg mau buat??

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 11:36 am

Hem.. Coca-Cola yang serbaguna..
[dosa yak nyebut merk?? :njepat: ]


Untuk membersihkan toilet :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam toilet.
Tunggu sejam, kemudian siram sampai
bersih. Asam sitric dalam Coca-Cola
menghilangkan noda-noda dari keramik .

Untuk membersihkan karburator mobil :
Campur sekaleng Coca-Cola ke dalam
karburator.
Panaskan mesin 15-30 menit.
Dinginkan mesin, setelah itu buang air
karburator.
Anda akan melihat karat yang rontok
bersama air tersebut.

Untuk menghilangkan titik-titik karat
dari bumper chrome mobil :
Gosok bumper dengan gumpalan alumunium
foil yang direndam dalam Coca-Cola .

Untuk membersihkan korosi dari terminal
aki mobil :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola di atas
terminal aki untuk membersihkan korosi.

Untuk melonggarkan baut yang berkarat :
Gosokkan kain yang direndam dalam
Coca-Cola pada baut yang berkarat .

Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada
pakaian :
Tuangkan sekaleng Coca-Cola ke dalam
tumpukan cucian yang bernoda lemak,
tambahkan detergent, dan putar dengan
putaran normal. Coca-cola/Pepsi akan
menolong menghilangkan noda lemak
Coca-Cola juga membersihkan kabut pada
kaca depan mobil.

Kita minum Coca-Cola/Pepsi! Tentu saja
juga untuk membersihkan sistem kita.
Lagipula kita semua membayar untuk itu.

Untuk Perhatian Kita PH rata-rata dari
soft drink, Coca-Cola & Pepsi adalah 3.4.
Tingkat keasaman ini cukup kuat untuk
melarutkan gigi dan tul ang! Tubuh kita
berhenti menumbuhkan tulang pada usia
sekitar 30th. Setelah itu tulang akan
larut setiap tahun melalui urine
tergantung dari tingkat keasaman makanan
yang masuk. Semua Calcium yang larut
berkumpul di dalam arteri, urat nadi,
kulit, urat daging dan organ, yang
mempengaruhi fungsi ginjal dalam
membantu pembentukan batu ginjal. Soft
drinks tidak punya nilai gizi (dalam hal
vitamin dan mineral).
Mereka punya kandungan gula lebih
tinggi, lebih asam, dan banyak zat
aditif seperti pengawet dan
pewarna.Sementara orang suka meminum
soft drink dingin setelah makan, coba
tebak apa akibatnya?
Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu
optimum 37 derajat supaya enzim pencernaan
berfungsi. Suhu dari soft drink dingin
jauh di bawah 37, terkadang mendekati 0.
Hal ini mengurangi keefektifan dari
enzim dan memberi tekanan pada sistem
pencernaan kita, mencerna lebih sedikit
makanan. Bahkan makanan tersebut
difermentasi. Makanan yang difermentasi
menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan
racun, yang diserap oleh usus, di
edarkan oleh darah ke seluruh tubuh.
Penyebaran racun ini mengakibatkan
pembentukan macam-macam penyakit.

Beberapa Contoh; beberapa bulan lalu, ada sebuah
kompetisi di Universitas Delhi . Siapa
dapat minum Coca-Cola paling banyak?
Pemenangnya meminum 8 botol dan mati
seketika karena kelebihan Karbondioksida
dalam darah dan kekurangan oksigen.
Setelah itu, Rektor melarang semua soft
drink di semua kan tin universitas.

Seseorang menaruh gigi patah di dalam
botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi
tersebut melarut! Gigi dan tulang adalah
satu-satunya organ manusia tetap utuh
selama tahunan setelah manusia mati.
Bayangkan Apa yang minuman tersebut
pasti lakukan pada usus dan lapisan
perut kita yang halus!

thanks for dr .Adi

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sat Aug 02, 2008 11:42 am

A Cutting Tradition

When a girl is taken usually by her mother to a free circumcision event held each spring in Bandung, Indonesia, she is handed over to a small group of women who, swiftly and yet with apparent affection, cut off a small piece of her genitals. Sponsored by the Assalaam Foundation, an Islamic educational and social-services organization, circumcisions take place in a prayer center or an emptied-out elementary-school classroom where desks are pushed together and covered with sheets and a pillow to serve as makeshift beds. The procedure takes several minutes. There is little blood involved. Afterward, the girl's genital area is swabbed with the antiseptic Betadine. She is then helped back into her underwear and returned to a waiting area, where she's given a small, celebratory gift some fruit or a donated piece of clothing and offered a cup of milk for refreshment. She has now joined a quiet majority in Indonesia , where, according to a 2003 study by the Population Council, an international research group, 96 percent of families surveyed reported that their daughters had undergone some form of circumcision by the time they reached 14.
These photos were taken in April 2006, at the foundation's annual mass circumcision, which is free and open to the public and held during the lunar month marking the birth of the prophet Muhammad. The Assalaam Foundation runs several schools and a mosque in Bandung , Indonesia 's third-largest city and the capital of West Java . The photographer Stephanie Sinclair was taken to the circumcision event by a reproductive- health observer from Jakarta and allowed to spend several hours there. Over the course of that Sunday morning, more than 200 girls were circumcised, many of them appearing to be under the age of 5. Meanwhile, in a nearby building, more than 100 boys underwent a traditional circumcision as well.
According to Lukman Hakim, the foundation's chairman of social services, there are three "benefits" to circumcising girls.
"One, it will stabilize her libido," he said through an interpreter. "Two, it will make a woman look more beautiful in the eyes of her husband. And three, it will balance her psychology."
Female genital cutting commonly identified among international human rights groups as female genital mutilation has been outlawed in 15 African countries. Many industrialized countries also have similar laws. Both France and the U.S. have prosecuted immigrant residents for performing female circumcisions.
In Indonesia , home to the world's largest Muslim population, a debate over whether to ban female circumcision is in its early stages. The Ministry of Health has issued a decree forbidding medical personnel to practice it, but the decree which has yet to be backed by legislation does not affect traditional circumcisers and birth attendants, who are thought to do most female circumcisions. Many agree that a full ban is unlikely without strong support from the country's religious leaders. According to the Population Council study, many Indonesians view circumcision for boys and girls as a religious duty.
Female circumcision in Indonesia is reported to be less extreme than the kind practiced in other parts of the globe Africa , particularly. Worldwide, female genital cutting affects up to 140 million women and girls in varying degrees of severity, according to estimates from the World Health Organization. The most common form of female genital cutting, representing about 80 percent of cases around the world, includes the excision of the clitoris and the labia minora. A more extreme version of the practice, known as Pharaonic circumcision or infibulation, accounts for 15 percent of cases globally and involves the removal of all external genitalia and a stitching up of the vaginal opening.
Studies have shown that in some parts of Indonesia, female circumcision is more ritualistic a rite of passage meant to purify the genitals and bestow gender identity on a female child with a practitioner rubbing turmeric on the genitals or pricking the clitoris once with a needle to draw a symbolic drop of blood. In other instances, the procedure is more invasive, involving what WHO classifies as "Type I" female genital mutilation, defined as excision of the clitoral hood, called the prepuce, with or without incision of the clitoris itself. The Population Council's 2003 study said that 82 percent of Indonesian mothers who witnessed their daughters' circumcision reported that it involved "cutting." The women most often identified the clitoris as the affected body part. The amount of flesh removed, if any, was alternately described by circumcisers as being the size of a quarter-grain of rice, a guava seed, a bean, the tip of a leaf, the head of a needle.
At the Assalaam Foundation, traditional circumcisers say they learn the practice from other women during several years of apprenticing. Siti Rukasitta, who has been a circumciser at the foundation for 20 years, said through an interpreter that they use a small pair of sterilized scissors to cut a piece of the clitoral prepuce about the size of a nail clipping. Population Council observers who visited the event before the 2003 study, however, reported that they also witnessed some cases of circumcisers cutting the clitoris itself.
Any distinction between injuring the clitoris or the clitoral hood is irrelevant, says Laura Guarenti, an obstetrician and WHO's medical officer for child and maternal health in Jakarta . "The fact is there is absolutely no medical value in circumcising girls," she says. "It is 100 percent the wrong thing to be doing." The circumcision of boys, she adds, has demonstrated health benefits, namely reduced risk of infection and some protection against H.I.V.
Nonetheless, as Western awareness of female genital cutting has grown, anthropologists, policy makers and health officials have warned against blindly judging those who practice it, saying that progress is best made by working with local leaders and opinion-makers to gradually shift the public discussion of female circumcision from what it's believed to bestow upon a girl toward what it takes away. "These mothers believe they are doing something good for their children," Guarenti, a native of Italy , told me. "For our culture that is not easily understandable. To judge them harshly is to isolate them. You cannot make change that way."

Artikel ini ditulis oleh mbak Sara Corbett untuk New York Times, Di atas juga disertakan Link untuk melihat artikel aslinya yang disertai gambar, tapi kayaknya harus login dulu.
Artikel ini tentang FGM di Indonesia, kadang sesuatu yang tidak terpikir berada sangat dekat dengan kita.

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Lee on Sat Aug 02, 2008 2:13 pm

Hwehehehe artikel yg menarik min *grins*
Meskipun udah pernah baca tapi dg adax tulisan ini ane jadi inget kembali :x :x

Yg blum baca tentang cerita tentang pembelajaran anak,sumpe min bikin airmata ane netes meweek

thanks a lot min,bener2 inpo yg menarik :goodjob:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Saito_aoyama on Sat Aug 02, 2008 3:56 pm

haduwh.. *capede* , kesel aq mocone.. tuing
tp yg prtama q ampe njilat siku, hehe trnyata gak nyampe *hihi* trus bner kta lee, q jd hmpir mewek stlah ngebaca ksah dita tdi..., tp yg laen q blum baca.., dah cpek mataq melototin hp...
*ehehe*
kyak nopel ja, puanjang buanget.. tuing

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Lee on Sun Aug 03, 2008 4:33 am

Jah ni lge pake jilatin siku sagala :ndomblong:
dudul jg ente gus :P

Tapi dulu ane waktu msh kecil juga gt dink gus *grins* penasaran bgt masa iya org g bisa jilat sikux ndiri....
Berulang x nyoba tp tetep ae hasile gagal gagal gagal dst :P

Btw,kayax km fans beratx babi y min dr td kepikiran truz ma tu babi *grins* ato jgn2 km suka tu babi coz bs orgasme ampe 30menit :ngakak:
Just kidding min ;) *hihi*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Saito_aoyama on Sun Aug 03, 2008 11:59 am

walah her *capede* kirain, trnyata lu jga prnah njilat ja ...., tp emang tenan her, stlah njilat g nyampe, q ktawa ndiri *hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by unknown on Sun Aug 03, 2008 1:47 pm

aq juga nyoba njilat kuq.. :oops:
dan akhirny ngakak sangad g karu2an waktu baca poin no.40 *flattred*
pdhl ntu lg di perpus kmpus b.. dead

unknown
LEVEL 1

Joined : 2008-07-21
Location : unknown
Posts : 189
Keju : 29

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Saito_aoyama on Mon Aug 04, 2008 1:49 am

kirain aq ma heri tok, trnyata yg bkin thread na jga nyoba to.. :ngakak:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Lee on Mon Aug 04, 2008 7:00 am

Ckakakakakaka
Kan dah d bilang gus 99% org yg bc (kalo lum tau) akan nglakuin hal itu :P

Soale jiwa penasaran seseorang tu tinggi x ya *grins*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Lil biT c0okies..

Post by Sponsored content Today at 7:42 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum