Harajuku Chiizu

Pelepas Lelah

View previous topic View next topic Go down

Pelepas Lelah

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:09 pm

"PELAJARAN PERIBAHASA'



Di kelas 1 SD

Guru : anak-anak, apa lanjutannya peribahasa
ini.....biar lambat asal......

Anak-Anak: SELAMAAAAAAT, PPPAAAAKKKK!

Guru : lain padang lain belalang.....?

Anak-Anak: LAIN LUBUK LAIN IKANNYA
PPPPAAAAAKKKK !!!!!

Guru : Pinter kalian! Sekarang apa lanjutannya....Guru
kencing berdiri...?

Anak-anak: SIAPA YANG MAU LIAAAAT !!!!!!!!
EMANGNYA KAMI HIDUNG BELANG...HUUUUUUUU
!!!!!

Guru : ^#^#@^$@!@%$#^$&%*%&$##!!!!

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Sir Issac Newton

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:18 pm

Di suatu kelas yang sedang mempelajari pelajaran fisika
yang berhubungan dengan hukum2x Newton. Sang Guru
menerangkan dengan semangat tentang hebatnya beliau
yang telah menemukan hukum2x fisika yang sangat
berguna bagi kehidupan umat manusia.

Guru : "Anak-anak apakah kalian kagum pada beliau ?"
Murid : "Iyaaaa Buuuuu...!"

Hanya ada seorang anak yang duduk dibangku paling
belakang yang terlihat kurang bersemangat.

Guru : "Badu..apakah kamu tidak kagum pada beliau"

Badu : "Bu..tolong beritahukan kepada beliau, bahwa
karena rumus-rumus yang telah beliau temukan tersebut
saya jadi tidak lulus pelajaran fisika."

Guru : "????@#$"

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Yang palingt Cepet....???!!!!

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:26 pm

Seorang manager HRD sedang menyaring
pelamar untuk satu lowongan di
kantornya. Setelah membaca seluruh
berkas lamaran yang masuk, dia menemukan
4 orang calon yang cocok. Dia memutuskan
memanggil ke-4 orang itu dan
menanyakan 1 pertanyaan saja. Jawaban
mereka akan menjadi penentu apakah
akan diterima atau tidak.

Harinya tiba dan ke-4 orang itu sudah
duduk rapi di ruangan interview. Si
Manager lalau mengajukan 1 pertanyaan:
setahu Anda, apa yang bergerak
paling cepat?

Kandidat I menjawab, "PIKIRAN. Dia
muncul begitu saja di dalam kepala,
tanpa peringatan, tanpa ancang-ancang.
Tiba-tiba saja dia sudah ada.
Pikiran adalah yang bergerak paling
cepat yang saya tahu".

"Jawaban yang sangat bagus", sahut si
Manager. "Kalau menurut Anda?",
tanyanya ke kandidat II.

"Hm....KEJAPAN MATA! Datangnya tidak
bisa diperkirakan, dan tanpa kita
sadari mata kita sudah berkejap. Kejapan
mata adalah yang bergerak paling
cepat kalau menurut saya"

"Bagus sekali! Dan memang ada ungkapan
'sekejap mata' untuk menggambarkan
betapa cepatnya sesuatu terjadi". Si
manager berpaling ke kandidat III,
yang kelihatan berpikir keras.

"NYALA LAMPU adalah yang tercepat yang
saya ketahui", jawabnya, "Saya
sering menyalakan saklar di dalam rumah
dan lampu yang di taman depan
langsung saat itu juga menyala"

Si manager terkesan dengan jawaban
kandidat III. "Memang sulit mengalahkan
kecepatan cahaya", pujinya.

Dilirik oleh sang manager, kandidat IV
menjawab, "Sudah jelas bahwa yang
paling cepat itu adalah DIARE"

"APA???!!!", seru sang manager yang
terkaget-kaget dengan jawaban yang tak
terduga itu.

"Oh saya bisa menjelaskannya" , kata si
kandidat. "Dua hari lalu kan perut
saya mendadak mules sekali. Cepat-cepat
saya berlari ke toilet. Tapi
sebelum saya sempat BERPIKIR,
MENGEJAPKAN MATA atau MENYALAKAN LAMPU, saya
sudah berak di celana"

Tentu saja kandidat terakhir yang
diterima....

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

surat kepada TUHAN

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:28 pm

Seorang anak yang sangat ingin melanjutkan sekolah,tetapi orang tuanya tidak mempunyai uang untuk membiayai sekolahnya. Lagipula ibunya yang sedang sakit membutuhkan biaya untuk membeli obat. Akhirnya dia memutuskan
untuk menulis surat kepada Tuhan :

Kepada Yth
Tuhan
di Surga



Tuhan yang baik, saya mau melanjutkan sekolah, tapi orang tua saya tidak punya uang. Ibu saya juga sedang sakit, mau beli obat. Tuhan saya butuh uang Rp 20.000 utk beli obat ibu, Rp 20.000 untuk membayar uang sekolah, Rp 10.000 untuk membayar uang seragam, dan uang buku Rp 10.000. Jadi semuanya Rp 60.000 Terima kasih Tuhan, saya tunggu kiriman uangnya.

Dari : Rio



Rio pun pergi ke kantor pos untuk mengirim suratnya. Membaca tujuan surat tersebut, petugas kantor pos merasa iba melihat Rio, sehingga tidak tega mengembalikan suratnya. Bingung mau di kemanain surat itu, akhirnya petugas pos itu menyerahkannya ke kantor polisi terdekat. Membaca isi surat itu, Komandan polisi merasa iba dan tergerak hatinya utk menceritakan hal tsb kepada anak buahnya. Walhasil, para polisi pun mengumpulkan dana utk di berikan ke Rio, tetapi dana yang terkumpul hanya Rp 55.000,-

Sang Komandan pun memasukan uang yang terkumpul ke dalam amplop, menuliskan keterangan : " Dari Tuhan di Surga " dan menyerahkan ke anak buahnya utk di kembalikan ke Rio.

Menerima uang tsb, Rio merasa sangat senang permintaannya terkabul, walaupun yang di terima hanya Rp 55.000,-.
Rio pun bergegas mengambil kertas dan pensil, dan mulai menulis surat lagi:

TUHAN LAIN KALI KALO MAU KIRIM UANG, JANGAN LEWAT POLISI, KARENA KALO LEWAT POLISI DI POTONG RP 5.000,-



Polisi: GUBRAKKKK.....!@#!#!#!#@@%#!!%!^

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Sapa yang Terbaik

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:33 pm

Kepolisian, ABRI, dan badan intelijen BIA saling
menyombongkan bahwa merekalah yang terbaik dalam
menangkap penjarah yang sedang marak saat sekarang.
Pemerintah merasa perlu untuk melakukan tes terhadap
hal ini. Dilepaskan seekor kelinci ke dalam hutan dan
ketiga kelompok pengikut tes di atas harus berusaha
menangkapnya.

BIA masuk ke hutan. Mereka menempatkan
informan-informan di setiap pelosok hutan itu. Mereka
menanyai setiap pohon, rumput, semak dan binatang di
hutan itu. Tidak ada pelosok hutan yang tidak di
interogasi. Setelah satu bulan penyelidikan hutan secara
menyeluruh akhirnya BIA mengambil kesimpulan bahwa
kelinci tersebut tidak pernah ada, alias hanya isu.

ABRI masuk ke hutan. Setelah satu bulan kerja tanpa
hasil, mereka akhirnya kehilangan kesabaran dan
membakar hutan sehingga setiap makhluk hidup
didalamnya terpanggang tanpa terkecuali. Akhirnya kelinci
tersebut diketemukan dalam kondisi hitam legam, mati.....
tentu saja.

Polisi masuk hutan. Dua jam kemudian, mereka keluar dari
hutan sambil membawa seekor tikus putih yang telah
hancur-hancuran badannya dipukuli. Tikus putih itu
berteriak-teriak : "YA.... YA.... SAYA MENGAKU ! SAYA
KELINCI ! SAYA KELINCI !

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Gorila ilang

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:38 pm

Ada seorang pemilik gorila melaporkan ke kebun binatang
bahwa gorila miliknya lepas via telpon.

Pemilik : " Pak, tolong gorila saya lepas, dan dia ada di
atas pohon, bisa nyuruh dia turun nggak ? "

Petugas : " Jenis kelamin gorila anda apa ? "

Pemilik : " Jantan,pak "

Petugas : " OK,saya datang ! "

Tak lama kemudian sang petugas dari bonbin datang
membawa seekor anjing, tongkat, borgol, dan pistol.

Petugas : " Pak, tolong pegangin anjingnya. Anjing ini
sudah terlatih untuk menggigit " anu " binatang lain. Pistol
dan borgol juga tolong dipegang. Nanti kalo gorilanya
saya sodok-sodok pake tongkat supaya jatuh, lepas
anjingnya..kalo si gorila nutup anunya, borgol tangannya.
Ngerti khan ? "

Dengan sangat polos si pemilik bertanya : " terus pistol ini
buat apa ? "

" Tembak anjingnya kalo saya yang jatuh . . ! "

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Lee on Wed Jul 23, 2008 5:48 pm

wew......
cape ane ngetikx...... aarrgghh


laen x d lanjut y....... ;)

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by rizky on Wed Jul 23, 2008 8:04 pm

lee...tu yg bikin cerita bisa jd juara d salah satu tv swasta lokal d bjm yg lg ngadain festival bercerita...ckakak *ehehe* *hihi*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by kyoshi on Wed Jul 23, 2008 8:39 pm


hahahagh.. makin banyak aja nih topik dagelannya :jojon:

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 24, 2008 3:44 am

cwakakak.. *ehehe*
capek ya lee.. *hihi*
kacian dech lu...
Mw dbntuin g.. :siul:
q jga pnya buanyak cerita lucu ne... *udud*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by rizky on Thu Jul 24, 2008 9:12 am

tulis aja sai..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by kyoshi on Thu Jul 24, 2008 10:31 am


dishare aja sai.. asal jangan berlebihan aja topik dagelannya.. ntar jadi lebay.. :bento:

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Lee on Thu Jul 24, 2008 3:21 pm

Beuh set,ni sebagai humor pelepas lelah aja bis kerja sharian :P


Kmrn ane pgn bikin per topic tp kayax kbykn *ehehe*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Saito_aoyama on Wed Jul 30, 2008 10:12 pm

ya entar tak tulis , tp kalu g malez

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by a.L on Thu Jul 31, 2008 2:15 pm



*grins* kyq na lucu deh... (<< tp blon baca cink *please*)

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Lee on Thu Jul 31, 2008 7:14 pm

Makin aneh aja kamu ai :ndomblong:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 31, 2008 9:35 pm

bru tw ya her kalu ai ntu mang ce aneh..

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by a.L on Fri Aug 01, 2008 1:35 pm



*capede* bner2 melelahkan deh... pdhal cma blon bca duankz tp dblngin uaneh tuing

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by rizky on Sat Aug 02, 2008 8:33 pm

udah...y baca dl nu..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Lee on Sun Aug 03, 2008 4:37 am

Hu uh ai baca ja dl ru ktawa *grins*
Jgn ktawa dulu kalo lum baca ntar d kira gila lho :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Saito_aoyama on Mon Aug 04, 2008 12:28 am

ne da sdikit cerita seru *udud*
pada suatu hari da seorang mau mencari surat kelakuan baek, tp dia gak tau dimana tempat kantor polisinya, dia pun punya ide
*eh?* gimana kalau aq mencuri aja dulu, pasti entar bisa nyampe kantor polisi *ehehe*
diapun memulai aksinya, dia curi tape mobil yang ada di pinggir jalan, aksinya pun dipergoki ma seseorang, tp dia gak lari, orang yg menangkap nya pun bingung (ketauan mencuri kok gak kabur *eh?* aneh )
akhirnya dia dbawa kekantor polisi, setelah dikantor polisi dia introgasi :
polisi :"kenapa anda mencuri tape mobil ?"
Pencuri :"aq mencuri karena terpaksa pak !!
dia menjawab dengan santainya
polisi : " :kaktus: terpaksa bagaimana ??, gak punya uang tuk makan..??"
pencuri :"bukan soal uang pak"
polisi :"lha terus apa ??
pencuri ::gini pak..., pada suatu hari(lhah kok malah mau ndongeng *hihi* "
polisi :" *capede*
pencuri :"gini lho pak, tadi q mau mencari kantor polisi, tp gak ketemu pak, terus saya tanya temen, eh dia malah diem ja, yg terpaksa q mecuri pak, buktinya saya bisa sampai sini kan pak *ehehe*
polisi :"ealah mau kekantor polisi ja pake nyuri segala, terus kenapa km mencari kantor polisi segala ??"
pencuri :"kan aq mau ngebikin surat kelakuan baek pak :ngakak: "
polisi : " *capede* tuing

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by V on Mon Aug 04, 2008 2:04 am

Lee wrote:wew......
cape ane ngetikx...... aarrgghh


laen x d lanjut y....... ;)
LANJUTIN GAK?????????????? :evil: KLO GAK LANJUTIN PADA HITUNAN KE 3 SMUANYA HAJAR LEEEE *sampluk*

V
LEVEL 3

Joined : 2008-01-14
Location : Jawa tengah
Posts : 510
Keju : 78

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Lee on Mon Aug 04, 2008 7:16 am

Laen x bang nglanjutinx :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by rizky on Mon Aug 04, 2008 12:18 pm

apa na yg lanjut lee *grins*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Pelepas Lelah

Post by Sponsored content Today at 4:14 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top


 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum