Harajuku Chiizu

Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by V on Sat Jul 12, 2008 9:03 am

:error404:


Last edited by V on Thu Aug 28, 2008 1:22 pm; edited 1 time in total

V
LEVEL 3

Joined : 2008-01-14
Location : Jawa tengah
Posts : 510
Keju : 78

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by Lee on Sat Jul 12, 2008 8:58 pm

Weleh gila tu ortux :ndomblong:
Masa anak ndiri d jual :mikir:
Kalo tau ktemu tu ortu bakal ane :gebug: n :phucool:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by Saito_aoyama on Sat Jul 12, 2008 9:31 pm

emang smw orang hnya mw bkin lelucon blaka..., tp mrka g brpkir akibatna bhkn bsa mmbuat drina sndiri claka...
Mkana sblm membuat lelucon jngan trlalu yg brlebihan n pkir dlu apa pantas buat lelucon pa bahkan bsa membuat orang kawatir doank...
Walah mlah jd pidato... *capede*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by benyso on Sun Jul 13, 2008 7:09 am

Gw pikir itu bukan lelucon.Masak jual ank d jadikan bhn jokes.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Sun Jul 13, 2008 9:26 am

:mikir: tp quw curiga klo bukan cma alesan joke duankz scara thu bayi sempat dipindah tangankan... :merem: jgn2 mank sindikat beneran. :ndomblong:

:siul: tp bisa dibilang amatiran ato ngambil resiko besar. masang iklan gtu d ebay yg notabene thu t4 iklan yg fame gtu dsno... heh?? dasar. joke ato bukan. tega bngetz nu pake anak sndiri :banned: jgn brtindak seenaknya dunkz, ortu aneh deh




___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.



Last edited by aL.zeRo on Mon Jul 14, 2008 7:45 am; edited 1 time in total

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Sun Jul 13, 2008 11:26 am

wew,masa cmn 1 euro...seandai na aq tw,pasti aq ikut biding..ckakakak

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by V on Mon Jul 14, 2008 12:16 am

benyso wrote:Gw pikir itu bukan lelucon.Masak jual ank d jadikan bhn jokes.
maksud gw bukan gitu bang, ni gw post karena menurut gw tu ortu bener2 keterlaluan, n bukan cm di negara kita aja yg jual beli anak di kuar negri pun begitu ada. maaf klo post gw salah, klo gak baek di hapus aja.

V
LEVEL 3

Joined : 2008-01-14
Location : Jawa tengah
Posts : 510
Keju : 78

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Mon Jul 14, 2008 7:46 am

rizky89 wrote:wew,masa cmn 1 euro...seandai na aq tw,pasti aq ikut biding..ckakakak


:ngakak: co2knya ky jdi sindikatnya aja :lol!:



___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Mon Jul 14, 2008 8:23 am

sindikat apa al?? :ngakak:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Mon Jul 14, 2008 8:37 am

:P sindikat jual anak... pake biding sgala :ngakak:

___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by Saito_aoyama on Tue Jul 15, 2008 9:51 pm

sindikat minyak BBM yak ky *hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by benyso on Wed Jul 16, 2008 7:00 am

Al.To kyk nama sindikat kyknya :p

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 9:07 am

setuju ben,lbh mirip nama sindikat drpd nama user...ckakakak

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 9:11 am

setuju ben,lbh mirip nama sindikat drpd nama user...ckakakak

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Wed Jul 16, 2008 9:28 am

:ndomblong: heh?? kq ai? sindikat paan?? :ndomblong:

dead

tapi seblumnya...... :weee: jgn seenaknya ngemeng ah, k'ben ma ky


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 11:07 am

masa al :kaktus:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Wed Jul 16, 2008 8:13 pm

tuing udh ah.. ntar jadi sindikat OOT neh :ngakak:

___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Thu Jul 17, 2008 1:57 am

emg smw sdh Oot Of Topic :lol:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Thu Jul 17, 2008 7:58 am


*hhuuaa*


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 17, 2008 7:01 pm

:ngakak:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Fri Jul 18, 2008 9:24 am

ketawa smw..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Sat Jul 19, 2008 11:57 am

:siul: yg ktawa thu... ya trmasuk pelaku utama na...



You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by rizky on Sat Jul 19, 2008 7:45 pm

al tu bkn pelaku utama lg tp udh otak utama ckakak *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by Saito_aoyama on Sat Jul 19, 2008 9:11 pm

*hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by a.L on Sun Jul 20, 2008 12:58 pm

*ehehe* mank sindikat yg satu ini hruz dibasmi yak... hayuukk ky jgn segan2 *hihi*



Will you still love me tomorrow
Will you still stand always here by my side and take away all my sorrow
Will you still love me the rest of your life


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Orang Tua Bodoh! Jual Bayi USD1,5 via eBay

Post by Sponsored content Today at 12:36 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum