Harajuku Chiizu

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Mon Jul 14, 2008 4:53 pm

kyde wrote:posting ja nu *grins*


:P moh ah.

:P ntar aja quw curhat k kmu dx.

:ngakak: scara udh lama quw gk mampir k inboxmuw dx.




___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by benyso on Tue Jul 15, 2008 7:37 am

Upload apa ya?Wew jadi ga nyambung.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Tue Jul 15, 2008 8:05 am

*eh?* software bwt ngetes kcocokan pasangan... bgitukah temandh2?

:P ntar jg k'ben bisa coba owk.. *hihi*



___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by kyoshi on Tue Jul 15, 2008 8:49 am


belum bisa upload dalam waktu dekat ini,
berhubung lagi liburan mudik :P

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Tue Jul 15, 2008 2:27 pm



*hihi* yg mudik jgn luapa ole2 ah....


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by KyDe on Tue Jul 15, 2008 6:23 pm

dasar !! :P

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Saito_aoyama on Tue Jul 15, 2008 9:31 pm

attracted

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 8:41 am

ada kah seseorang yg mw d ramal ma dukun bang sat??? Ckakak :lol:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Wed Jul 16, 2008 9:57 am

DASAR!! :P << pdhal mw juja :ngakak:

attracted << tampang yg udh jelas2 ngarep :ngakak:

@ ky. hayuuuuk.. ky. skrang giliranmuw nu. :ngakak: tp ngasih namany yg bener.


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 11:12 am

aq liat km dl al,klo km minta ramalin,aq minta progie na z langsung,jd yg tau hasil na cmn aq n Tuhan duank...ckakakak

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Saito_aoyama on Wed Jul 16, 2008 12:00 pm


*capede*
halah...
Ai ayo dumz, km jga dramal ma dukun aki sat (kata rizky lho cwakakak)
biar smwna tw, dx ja dah nunjukin ce na, skrang km tnjukin co km ai...
Msak kalah ma dx
attracted

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by KyDe on Wed Jul 16, 2008 12:23 pm

pake acra shy2 cat sgala`
payah ah !! :P
:siul:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 6:19 pm

payah....

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Wed Jul 16, 2008 7:57 pm

*capede* gk mu ah. nthu pun klo iya.. pv'an ama kyolan aja :ngakak:

:P gantean ah ma yg laen.. :mlirik k ky: :ngakak: . quw kan udh yg pualing ptama thu. :lol!:


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Saito_aoyama on Wed Jul 16, 2008 9:24 pm

halah.... *capede*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Thu Jul 17, 2008 2:10 am

kn udh q bilang aq liat al dl,,klo udh bru aq minta soft na z,,getho...

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Thu Jul 17, 2008 7:55 am

rizky89 wrote:kn udh q bilang aq liat al dl,,klo udh bru aq minta soft na z,,getho...


:ngakak: mank na hasilnya dx ma cai thu gk d itung pa

*capede*



___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 17, 2008 7:09 pm

:kaktus:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Fri Jul 18, 2008 9:27 am

kn td al bilang al yg paling utama...:kaktus:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Saito_aoyama on Fri Jul 18, 2008 10:56 am

:ngakak:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Sat Jul 19, 2008 9:23 am

sai ketawa mulu nh...:lol:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by a.L on Sat Jul 19, 2008 11:41 am

@ ky: hu uh.. kan udh thu. kyolan udh post tp ramalan na yg bwt sndiri owk :ngakak:

:mikir: klo soal cai.. mank gtu anaknya ky, rada2 gmna gtu sring ktawa sndiri :siul:




You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by rizky on Sat Jul 19, 2008 7:36 pm

pantes...

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by KyDe on Sun Jul 20, 2008 12:21 am

rada`2 sedeng kn ?!
emang kq... :kaktus:

btw, gak da yg posting tntang tgl lahirna lge kah ?! *grins*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Saito_aoyama on Sun Jul 20, 2008 4:42 am

aI.To wrote:@ ky: hu uh.. kan udh thu. kyolan udh post tp ramalan na yg bwt sndiri owk :ngakak:

:mikir: klo soal cai.. mank gtu anaknya ky, rada2 gmna gtu sring ktawa sndiri :siul:




You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.

liat noh..., sirik ja ai :kaktus:
pke siul sgla, mank bsa pa siul...
Tnjukin dlu co na truz post tntang tgl lhir na gt, jngan sirik ja *udud*
aki sat kn dah nungguin km ai tuk dramal.. :siul:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Post by Sponsored content Today at 7:48 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 3 of 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum