Harajuku Chiizu

Nggilani tapi laris

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Nggilani tapi laris

Post by kaito.kid on Sat Jun 28, 2008 11:29 am

















Kreatif pisan :lol:

kaito.kid
LEVEL 0

Joined : 2008-06-11
Location : Jakarta
Posts : 38
Keju : 0

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by KyDe on Sat Jun 28, 2008 11:14 pm

gambar paan ta yg kmu pajang ntu ?!
ice cream kah ?! *grins*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by kaito.kid on Sun Jun 29, 2008 12:20 am

Iya da yang es krim da yang nasi kan. Makanya pake kacamata dek :weee:

kaito.kid
LEVEL 0

Joined : 2008-06-11
Location : Jakarta
Posts : 38
Keju : 0

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Lee on Sun Jun 29, 2008 12:32 am

Hahahahaha.......

bener tu kai,dah masuk tipi juga tu...... *grins*

Smua serba pk aksesoris toilet (dies)

kmaren ada yg lebih bagus,sbuah bar yang smua peralatan d buat dr es......

Pengunjung wajib pk jaket khusus coz suhux 5
Pembuatanx mahal tp hanya 6bulan ntu bar harus hancurkan n mbangun lge :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by KyDe on Sun Jun 29, 2008 2:47 am

kaito.kid wrote:Iya da yang es krim da yang nasi kan. Makanya pake kacamata dek :weee:
hadeh...
maklum, ku kn ngebukana lewat hp *grins*
mlz mo nge-zoom :P

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Sun Jun 29, 2008 5:40 pm

Lee wrote:Hahahahaha.......

bener tu kai,dah masuk tipi juga tu...... *grins*

Smua serba pk aksesoris toilet (dies)

kmaren ada yg lebih bagus,sbuah bar yang smua peralatan d buat dr es......

Pengunjung wajib pk jaket khusus coz suhux 5
Pembuatanx mahal tp hanya 6bulan ntu bar harus hancurkan n mbangun lge :P

*grins* quw jg liat d tipi.. truz da lagi soal rumah cuklat :lol:. klo di ingat2 udh lama jg thu britanya// :ngakak: pa udh jamuran yak thu rmah. coba klo dket, udh tiap hari quw comotin satu2 :P delicious ah.

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Mon Jun 30, 2008 6:27 am

bkan rmah cow cow ja ai, da jga rmah keju...
Mang seh trksan jorok.., tp kalu orang dah trlanjur suka, bhkan dah favorit na yg g mengenal kata jorok age

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Mon Jun 30, 2008 5:22 pm

Sai_shikyu wrote:
bkan rmah cow cow ja ai, da jga rmah keju...
Mang seh trksan jorok.., tp kalu orang dah trlanjur suka, bhkan dah favorit na yg g mengenal kata jorok age


*grins* iyo. hargain nu proses ngebuatnya. blon tentu smua orng bsa ngerjain hal yg sama.

:lol!: tp soal artikel ori di atas soal resto guaya toilet, agk gmna yak klo nyatap dstu, scara suasananya sngaja pake gaya toilet, quw pasti sungkan mkan dstu :funnypost:

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 03, 2008 2:31 am

sungkan tp lahap *hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Thu Jul 03, 2008 9:29 am

Sai_shikyu wrote:
sungkan tp lahap *hihi*

:censored: tw aja cai....

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Fri Jul 04, 2008 12:52 am

noh ngaku jga akhirna
*hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by aiachan on Fri Jul 04, 2008 11:42 am

telbank

huuuuaaaa...

aiachan
LEVEL 0

Joined : 2008-04-24
Location : the spirit of java
Posts : 33
Keju : 16

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Fri Jul 04, 2008 8:33 pm

Sai_shikyu wrote:
noh ngaku jga akhirna
*hihi*


:ngakak: iyo.. tp tetep lahapan kmu cai

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Fri Jul 04, 2008 8:37 pm

aiachan wrote:telbank

huuuuaaaa...


:ngakak: heh?? phie knapa tha??.. pengen mampir di resto gtuan yak.. *grins* ati2 salah msuk deh :P

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by aiachan on Tue Jul 08, 2008 8:01 am

:kulbang:

ogak mau.. aL....

aiachan
LEVEL 0

Joined : 2008-04-24
Location : the spirit of java
Posts : 33
Keju : 16

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Tue Jul 08, 2008 5:33 pm

halah guayana ai...
Mw ngjak ophie ke resto, pdhal mw gratisan ja...
Huu... :siul:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Thu Jul 10, 2008 1:38 pm

*upil* maaph aja yakk... jgn membicarakan diri sndiri cai. kmu kan yg sring nebeng gtu klo makan *hihi*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 10, 2008 8:18 pm

sury2 ja y jeng...
Msak co seimoet q nebeng... wew...
Kdengaran na asing bnget gt :siul:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Fri Jul 11, 2008 12:31 pm

Sai_shikyu wrote:
sury2 ja y jeng...
Msak co seimoet q nebeng... wew...
Kdengaran na asing bnget gt :siul:


:siul: ya ealah trdengar asink scara yg sring nebeng ya pura2 gk tw age :P

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by V on Mon Jul 14, 2008 12:32 am

busyett dah :O

V
LEVEL 3

Joined : 2008-01-14
Location : Jawa tengah
Posts : 510
Keju : 78

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 17, 2008 7:59 pm

:siul:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by a.L on Sat Jul 19, 2008 12:00 pm

*eh?* heh... gmna yak klo da model resto gtu da d indonesia..

:ngakak: laku apa kgak yak.....




You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by rizky on Sat Jul 19, 2008 7:46 pm

laku dunk...secara pemilik resto na aq,..*ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Saito_aoyama on Sat Jul 19, 2008 9:08 pm

walah... :ngakak:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by kyoshi on Thu Oct 02, 2008 10:41 am


gw belum tentu 'kolu' makan di tempat kayak gitu *hoeks*

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Nggilani tapi laris

Post by Sponsored content Today at 6:45 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum