Harajuku Chiizu

HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by rizky on Sun Jul 13, 2008 11:23 am

jgn2 kyde,,salah satu anak2 korban pedofil michael jackson..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by kyoshi on Sun Jul 13, 2008 12:12 pm


emang.. udah saatnya cari alternatif tempat tinggal di luar bumi.. planet kita ini sudah semakin tua.

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by KyDe on Sun Jul 13, 2008 3:58 pm

dulu ku prnah ngebca suatu artikel, ntah pz jman skul klo gak salah
isina mnyatakan bahwa `d mars d ketemukan sumber air` walaopun cman dkit aja, coz masalah utama kita klo tinggal d luar slaen bumi ntu adalah air ( iya gak sich ?! :mikir: )
so, mungkin target tujuan utama tuk ngungsi d galaksi bima sakti nich ntu d mars *grins* ( ato klo gak memungkinkan mo nyari d galaksi laen kale yach ?! :??: )
wew... *capede*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by KyDe on Sun Jul 13, 2008 4:01 pm

rizky89 wrote:jgn2 kyde,,salah satu anak2 korban pedofil michael jackson..
haiah !!
enak ajah :P

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Saito_aoyama on Sun Jul 13, 2008 5:55 pm

kyak na q jga prnah ngbaca, kalu g slah pas skul n ngbacana dperpustakaan umum dpare dx.., tp bku pa yak dlu jdul na
:kaktus:
wew

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by kyoshi on Sun Jul 13, 2008 6:54 pm


tapi apa ada ya "bumi" yang laen.. setiap planet gw rasa punya unsur penyusun yang unik sehingga beda satu sama laen, dan cuma bumi kita yang memungkinkan buat dihuni. di galaksi bimasakti atau malah di tata surya kita aja komposisi penyusun tiap planetnya beda-beda.. mungkin dengan dibarengi kemajuan teknologi ntar kita bisa nemuin resolusinya..

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by KyDe on Sun Jul 13, 2008 7:30 pm

yup yup!!
tp, klo dtelusuri lbh jauh kn posi2 d mars yg pling bs diharepin scara gak jauh2 ato gak dket2 amat ma matahari, cman spt yg udh prnah kita liat ( d acara discovery ) klo d mars mang agak gelap ( klo mnurutku mah ntu mungkin dr efek cahaya matahari yg trhalang asteroid, iya kn ?! )
truz...
spt yg udh kubilang d atas, tinggal msalah `modal` pnghidupan ja.
yaaah... moga2 ja teknologi bs `mengakali` msalah nich kelak *grins*

lgean dulu... ntah taon 9brp gtu lupa` :mikir:
para ilmuwan n pneliti ngeluarin suatu petisi klo mo gak mo kelak pnduduk bumi musti ngungsi k planet laen, jikalau dlm jangka wktu skian taon ( lupa` jg ) mreka gak nemuin pmecahan tntang masalah pngikisan ozon nich. n truz... stelah ntu selang skian waktu kluarlah lge suatu konfirmasi klo
LAPISAN OZON NTU GAK BS DTAMBAH ATO DPERBAIKI, CMAN BS DHAMBAT JA PNGIKISANNA !! ( iya kn ?!
ato emang dunia udh nemuin carana ?! :mikir: tuing)

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by a.L on Sun Jul 13, 2008 7:32 pm

:mikir: hu um. tp nunggu bbrapa generasi age ampe ada kesempatan gtu

tuing tp skrang pningkatannya lumayan loh. scara k luar angkasa thu udh dijadiin trip wisata gtu. khekhekhekhe... kapan yak quw bisa jdi wisatawan k luar angkasa *grins* (menerawang jauuuhh bngetzzz....)

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by KyDe on Sun Jul 13, 2008 10:45 pm

ntar tunggu ku ampe jd presiden *grins*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by a.L on Mon Jul 14, 2008 7:42 am

*please* makin gk da harapan klo kyq gtu dx :ngakak:



___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by rizky on Mon Jul 14, 2008 8:21 am

paling memungkin kn saat ini adalah how to save indonesian forest???secara indo msuk buku rekor sbg negara paling cepat "memakan" hutan gt..klo ga salah sehari hutan d babat 3x lapangan sepakbola,..wow..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by a.L on Mon Jul 14, 2008 10:02 am


*capede* klo mank butuh hasil hutan ya gpp seh ngambil gtu tapi jgn berlebihan, udh kyq nguras bak mandi ae tuing

*cmon* truz jgn luapa nanam kmbali... udh pda nebang seenaknya, gk sadar age *upil*. huh.


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.


a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by KyDe on Tue Jul 15, 2008 6:30 pm

yaaaahh...
emang gtulah cirikhas orng indo attracted

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Saito_aoyama on Tue Jul 15, 2008 9:16 pm

bisa g y orang indo brubah n bisa brtanggung jwab pa yg dprbuat

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by rizky on Wed Jul 16, 2008 8:36 am

klo dr diri sendiri yg ga mw berubah,biar d tangkap sekalipun ga bkalan ngerubah org

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by a.L on Wed Jul 16, 2008 10:04 am

*grins* hudhuw... complicated deh. ngadepin orang yg slalu mmbenarkan sikapnya pdhal udh salah gtu. biar dibilang papun rada susah ngubahnya :kaktus:


___________________________________________________________________________

You're the one I've always thought of.
I don't know how, but I feel sheltered in your love.
You're where I belong.



Last edited by aI.To on Wed Jul 16, 2008 8:16 pm; edited 2 times in total

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by kyoshi on Wed Jul 16, 2008 10:04 am


susah emang kalo gag bener-bener sedari dini diterapin semangat cinta alam. makanya adik-adik kita generasi masa kini tuh harus bener-bener dibekali spirit menghargai lingkungan. trus kita juga harus mau ngubah kebiasaan buruk, dari yang kecil-kecil aja kayak menghindari buang sampah sembarangan, matiin alat-alat yang mengonsumsi daya listrik bila tak terpakai.. terus terang aja gw suka boros listrik selama ini, lampu kamar yang masih nyala seharian, charger hp yang slalu nancep, coz batre hp udah soak.. tapi sedikit demi sedikit gw mulai sadar juga setelah baca beberapa artikel tentang lingkungan.. takut kalo sampe ada bencana lagi

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by KyDe on Thu Jul 17, 2008 9:29 am

K wrote:

susah emang kalo gag bener-bener sedari dini diterapin semangat cinta alam.
makanya adik-adik kita generasi masa kini tuh harus bener-bener dibekali spirit menghargai lingkungan. trus kita juga harus mau ngubah kebiasaan buruk, dari yang kecil-kecil aja kayak menghindari buang sampah sembarangan, matiin alat-alat yang mengonsumsi daya listrik bila tak terpakai.. terus terang aja gw suka boros listrik selama ini, lampu kamar yang masih nyala seharian, charger hp yang slalu nancep, coz batre hp udah soak.. tapi sedikit demi sedikit gw mulai sadar juga setelah baca beberapa artikel tentang lingkungan.. takut kalo sampe ada bencana lagi
iyaaa pak guru !! attracted

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by x.X on Thu Jul 17, 2008 6:20 pm

wuuuhhhhhhhh pada bijak euy.... attracted

setuju.......... :bands:

tp uda pd ngelakuin blum ya bwt di diri sendiri..

klo saia msh blumm... dead

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Saito_aoyama on Thu Jul 17, 2008 6:53 pm

yunk-q wrote:wuuuhhhhhhhh pada bijak euy.... attracted

setuju.......... :bands:

tp uda pd ngelakuin blum ya bwt di diri sendiri..

klo saia msh blumm... dead
*capede*
dead

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by rizky on Fri Jul 18, 2008 9:19 am

jujur...emg blm smw :kaktus:

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Saito_aoyama on Fri Jul 18, 2008 7:12 pm

*capede*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by x.X on Fri Jul 18, 2008 9:08 pm

Sai_shikyu wrote:*capede*

apa ini mksud na....?? -.-

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Lee on Sat Jul 19, 2008 2:25 am

yunk-q wrote:
Sai_shikyu wrote:*capede*

apa ini mksud na....?? -.-
ntu namax junk post yunk :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Saito_aoyama on Sat Jul 19, 2008 8:18 am

junk... :kaktus: ??

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: HIJAUKAN DUNIA! HINDARI GLOBAL WARMING!

Post by Sponsored content Today at 9:33 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 2 of 3 Previous  1, 2, 3  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum