Harajuku Chiizu

sedikt tips PDKT

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Go down

sedikt tips PDKT

Post by V on Sun Jun 22, 2008 2:00 am

buat km yang mau pdkt ma someone, ni aku ksh sedikit tipsnya, moga berguna buat kalian yg lg PDKT... ;)

Kamu tau kan, kalo orang paling males kalo diem-dieman?
Cari dong topik pembicaraan yang bisa bercabang-cabang
Pertama-tama, kamu bisa nanya, "Mo kemana?" Atau "Lagi ngapain?"
Setelah dia jawab, misalnya, "Mo ke rumah sudara". Kamu bisa lagi nyautin, "Ngapain ke rumah sudara?" Itu salah satu contoh pertanyaan yang bercabang-cabang.
Jadi sekalipun lawan bicara kamu ga nanya balik, kamu bisa nyari topik. Sedangkan dari pertanyaan, "Lagi ngapain?" Kalo dia jawab, "Lagi ngeceng."
Kamu bisa nyaut lagi, "Laporin cewek lu nih....." dan setelah itu, kamu bisa menyaut, nyaut dan nyaut lagi dengan mudah. Karna itu adalah pertanyaan bercabang.

Jangan terlalu sering nelpon gebetan, misalnya satu hari 5 kali, apalagi kalo ga tau apa yang mao diomongin, kan kesannya jadi lucu. Atau sekalipun ada topik yang mau dibicarain, pokoknya jangan terlalu sering, soalnya mungkin nanti orang itu merasa terganggu ditelapon-telepon melulu.

Jangan terlalu kasih respon, mungkin itu bisa mengendurkan ikatan teman kita. Dan jangan suka menyebarkan gosip yang aneh2, itu bisa buat kalian musuhan. Always halus n lembut serta penuh perhatian terhadap gebetan. Jangan suka mengeluarkan kata-kata kasar. Karna nanti dia bisa beranggapan beda.

Jadilah pendengar yang baik ato tempat curhat yang baik buat gebetan. Buat cewek: Jadilah feminin, jangan terlalu tomboy.
Buat cowok : Jangan terlalu centil or kasar. Itu bisa buat gebetan kesal.

God luck ;)

V
LEVEL 3

Joined : 2008-01-14
Location : Jawa tengah
Posts : 510
Keju : 78

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by a.L on Sun Jun 22, 2008 8:16 am

Assee_vedo wrote: Buat cewek: Jadilah feminin, jangan terlalu tomboy.

*capede* iyo... iyo.

*hihi* PDKT ya.... mendekat aja klo da perlu :ngakak:

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by rizky on Sun Jun 22, 2008 2:32 pm

Aq msh jomblo nh,thank for info na asep,..

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Sun Jun 22, 2008 9:17 pm

dr dulu mah kriteria ce yg kucari ntu yg rada` tomboy *grins* , malah klo yg feminim abz... hiiii... ogah bgtz!! :P

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Saito_aoyama on Sun Jun 22, 2008 10:46 pm

tol dx.. :lol!:
kn seru bisa diajak berantem... *hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by a.L on Mon Jun 23, 2008 11:13 am

:ngakak: PDKT lwat sms atopun tilpun udh gk susah age. scara perang tarif makin genjar :lol!: top top markotop deh *hihi*

*ehehe* @ dx and cai.. wui.wui tipe na sama. mang kkompakkan yg mnyebalkan yak aarrgghh

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Mon Jun 23, 2008 3:18 pm

yg sring PDKT lwat sms n tlpon sp yach?! :siul:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by a.L on Mon Jun 23, 2008 9:20 pm


:mikir: wuuaahh.. bisa capa aja thu dx. quw aja biasanya isenk2 jg sms'a wlopun gk da mksud PDKT. :ngakak:

:weee: klo dx mah, pasti PDKT na bnyak nu... :lol!: yg saaabbbarrr buu.

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by benyso on Tue Jun 24, 2008 7:30 am

Cewe tomboy?Hmm..Asik jg bisa diajak brantem,tarik tambang,maen bola..Hehehe

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Saito_aoyama on Tue Jun 24, 2008 7:58 am

kalu trlalu peminim biasana anak na manja, coz q bnci bnget ma ce manja, palage mintana dprhatiin trus..Huh..
@" ai..Pura msa bodo age.. :siul:
pdhal tiap hri PDKT lwat tlpun ato smsan..
Hayo ngaku.. Suit...Suit.. :siul:
*hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by a.L on Tue Jun 24, 2008 2:32 pm



:x cew feminim and manja.... quw bangetz thu.

tuing hadhoow.. cai. knapa ai sehh??.. *capede*

@ k'ben.. :ngakak: kacian nanti cew na....

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Lee on Tue Jun 24, 2008 2:52 pm

Kalo cuman pcrn ane milih yang manja *luvly*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Wed Jun 25, 2008 11:40 am

wkakakakakaka...
milih yg manja her?!
yup yup!
ku jg pnya tmn yg dmen bgtz ma ce yg manja :lol!:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Saito_aoyama on Wed Jun 25, 2008 3:04 pm

cewek manja hanya bsa bkin repot kta ja ntar...., kalu tomboy kn bda..,jd kesanna kyak shbat sjti,n g da rasa tkut tuk ini itulah..., yg pnting saling prcya
asal jngan slingkuh ja, kalu ktauan wew.. tuing mrahna bkal melebihi mrah ce peminim, paleng2 kta bsa ba2k belur...
tuing

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Wed Jun 25, 2008 4:17 pm

<=untungna lum prnah gelut :gelut: ma ce :lol!:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Wed Jun 25, 2008 4:18 pm

<=untungna lum prnah gelut :gelut: ma ce :lol!:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Lee on Wed Jun 25, 2008 5:11 pm

Sekedar referensi kata2 gombal buat ngrayu cewek........ *grins*

Cewek itu suka ngedenger kata2 manis meskipun gombal daripada kejujuran yang pahit........ :P


*ehehe* :lol:

1. if love is a mistake, so.. you are my favorit mistake

2. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari

3. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

4. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu

5. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

6. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

7. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu

8. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

9. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya

10. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

11. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

12. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum



**buat para cewek pis yow** *hihi*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Wed Jun 25, 2008 5:48 pm

wedew her, ntukah kata2 yg sring kmu gunakan k wifemuw ?! *grins*

btw...
dr smua kata2 yg ada d atas, yg prnah ku gunain ntu (doeloe *grins* )
`MELUPAKANMUW SESULIT MENGINGAT ORNG YG GAK PRNAH KU KNAL`
bner2... dalem bgtz dah :lol!:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by a.L on Wed Jun 25, 2008 5:59 pm


:ngakak: weeekkzz. bru 3 nomer bacanya udh neq :P

:P trinspirasi drimna thu lee... lmayan bnyak nu :lol!:

:ngakak: gk mu byangin klo lee ngucapin slah satu nmer rayuan d atas ma istrinya... chuuueee.... cuit..cuuit *grins*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Lee on Wed Jun 25, 2008 6:10 pm

g pernah nggunain ma istri....... *ehehe* tuing *playon*

kan dah ane bilang kalo ma istri g ada kata gombal *capede* ( kadang2 jg pake gombal dink :P buat ngehibur ) tuing

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Saito_aoyama on Thu Jun 26, 2008 5:51 pm

hahaha.. :lol!:
q prnah gunain poin 9 ampe 12 tuh.. Hasilna si cewek na klepek2.. :lol!:
(pdhal q brcnda, eh mlah jd suka bneran.. )
tuing

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Lee on Fri Jun 27, 2008 12:17 am

Ni ane tambahin lge *ehehe*

i wrote ur name in the sand but it got washed away,i wrote ur name in da sky but it got blown away, i wrote ur name in my heart where it will stay


If I die and go to heaven, I ll put your name on a golden star. So that all the angels can see, how much you mean to me.



What I feel for you,is really true. You got to know,I need you so. When you are gone,I can t go on. Can t you see, that you are the only one for me?



Love is hard and will always be, but remember somebody loves you and that one is ME !

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Lee on Fri Jun 27, 2008 12:22 am

Sekedar ngingetin......

DOSA DITANGGUNG SENDIRI YA...... :P


Jangan di gunain ma cewek/cowok yg benci bgt ma ente2 pada.....
soalx bisa kena :gebug: dan :phucool:

*hihi* *ehehe* :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by KyDe on Sat Jun 28, 2008 12:42 am

<=no ngegombal :lol!:

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Saito_aoyama on Sat Jun 28, 2008 9:31 am

pantangan bnget :lol!:
*hihi*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: sedikt tips PDKT

Post by Sponsored content Today at 12:40 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 4 1, 2, 3, 4  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum