Harajuku Chiizu

Ngakak abizz(jokes)

Page 9 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by rizky on Tue Aug 05, 2008 9:39 pm

aq kn yg jd bule...jd ga lucu gt.. :P

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Saito_aoyama on Wed Aug 06, 2008 9:58 am

rizky89 wrote:aq kn yg jd bule...jd ga lucu gt.. :P
bule kejebur got yo ky *ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by rizky on Wed Aug 06, 2008 8:37 pm

bkan,bule kesetrum kilat

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Saito_aoyama on Thu Aug 07, 2008 7:58 pm

mkana jd item gt :lol!:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by benyso on Fri Aug 08, 2008 7:48 am

Hahahaha,lucu bgt ai.Gw suka yg bule keinjek kulit pisang.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by a.L on Fri Aug 08, 2008 1:45 pm

*capede* cerita yg da swearingnya lebih laku yak.....

tuing nthung aja thu kakek gk d hajar ma bulenya.... *hihi*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by benyso on Sat Aug 09, 2008 6:00 am

Ada yang laen lg ga ai?

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by rizky on Sat Aug 09, 2008 9:24 am

hu uh nh...ada lg ga?

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by a.L on Sat Aug 09, 2008 2:51 pm

*capede* gantian aja dlu yg mw crita.. capa tw yg laen ada criti-criti yg lebih menggelitik *hihi*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Saito_aoyama on Sun Aug 10, 2008 8:57 am

q da, tp skrang mlez nuliz na *hihi*
jd entar mlem ja *ehehe*

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by rizky on Sun Aug 10, 2008 9:32 am

Janji th...

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Tue Aug 19, 2008 6:14 pm

"Kasir Tuna Netra"

*Seorang ibu di sebuah supermarket membeli sebuah gagang pancing. Saat menuju kasir, dia heran karena kasirnya pakai kaca mata hitam, rupanya kasir itu tunanetra. Saat si ibu mendekat, si kasir bilang, "Silahkan lempar barang belanjaan anda ke meja di depan saya, dari bunyi dan baunya saya bisa menentukan jenis barang dan juga harganya".

Si ibu melempar pancing ke meja, dan si kasir langsung bilang, "Sebuah pancing merk Blue Ocean, seharga 125 ribu rupiah".

Saking takjubnya, tak sengaja si ibu buang angin dengan dahsyat, Tuuuut !!!, baunya juga semerbak. Sempat malu hati, tapi si ibu pikir - Ah sebodo lah, toh kasir ini engga bisa melihat dia siapa.

Mendadak si kasir bilang, "Semuanya jadi 200 ribu rupiah".

Wah si ibu tentu kaget dan gusar, "Gimana sih, tadi bilangnya 125 ribu, koq sekarang jadi 200 ribu!!"

Si Kasir dengan kalem nyahut, "Kan ibu belanjanya nambah, satu buah Peluit buat ngusir bebek, dan satu kilo cumi-cumi!!"

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Tue Aug 19, 2008 6:18 pm

"Lomba Jorok-Jorokan"

Suatu hari diadakan lomba jorok-jorokan. Ada tiga
peserta. Yang pertama dari India, kedua dari Arab, yang
terakhir dari Indonesia.

Peserta dari India maju dan kroookk dia siap-siap buang
lendir dari tenggorokannya dan cuihhhh ... keluarlah lendir
sebanyak setengah gelas minum. Penonton pada tepuk
tangan.

Peserta dari Arab maju dan krrooooooooookkk ...
cuuuuiiiiiihhhhh. Satu gelas lendir keluar. Penonton
tambah heboh.

Kemudian peserta dari Indonesia maju. Dia diam sejenak
kemudian mengambil kedua gelas itu dan meminumnya....
Penonton pada muntah.

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Tue Aug 19, 2008 6:19 pm

"Terlalu semangat sih.."

Sebuah KA tujuan Solo segera akan berangkat dari
Stasiun Gambir. Ketika kereta sudah mulai berjalan,
tiba-tiba ada 3 orang berlarian mengejar KA tersebut.
Namun karena KA sudah mulai cepat berjalan, hanya 2
orang yang dapat naik ke KA tersebut, sedangkan orang
ke 3 tertinggal.

Anehnya, orang ke 3 itu malah tertawa keras
terpingkal-pingkal sampai jatuh duduk.

Seorang petugas Stasiun yang dari tadi memperhatikan
lalu bertanya : " Mas, ketinggalan kereta kok malah
ketawa ? "

Orang itu menjawab : " Bukan begitu, sebenarnya yang
harus ke Solo itu Saya, teman saya yang naik kereta itu
cuma mengantar saya ke stasiun."

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Tue Aug 19, 2008 6:20 pm

"Perawan ompong"

Alkisah di suatu desa ada seorang perawan yang cukup
cantik.
Tetapi sayang dia punya satu kekurangan yaitu ompong
alias tidak punya gigi. Dia sudah berusaha berobat
kemana-mana agar giginya itu dapat tumbuh, tapi belum
juga berhasil.

Suatu saat dia diberitahu bahwa konon di suatu desa ada
dukun yang bisa membuat giginya itu tumbuh. Tapi
perjalanan ke sana cukup jauh dan harus menyeberangi
gurun pasir yang sangat luas.
Tapi karena keinginan gadis tersebut untuk meiliki gigi
yang bisa menambah kecantikan wajahnya sangat keras,
dijalanilah usaha tersebut walau harus menyeberangi
gurun yang sangat luas tersebut. Singkat cerita sampailah
si gadis ke tempat dukun itu berada.

Setelah menceritakan keluhannya, maka si dukun
mengerti dan memberinya sebotol air putih yang sudah
diberi jampi-jampi.

" Hai anakku, air ini sangat mujarab, jika engkau
berkumur-kumur
saja akan langsung tumbuh gigimu..."

" terimakasih eyang..." sahut si gadis dengan riangnya.

" tapi ingat . . . ! kamu harus memakainya setelah keluar
dari desa ini..dan harus sangat berhati-hati . . . ! " pesan
si dukun karena khawatir air itu sangat mujarab, sampe2
kalo diibaratkan menciprat ke kulit saja akan tumbuh gigi.

Saking girangnya si gadis langsung pamit dan pergi dari
desa itu.

Di tengah perjalanan pulang saat di gurun pasir, si gadis
tiba-tiba
ingin kencing. Karena tidak kuat menahan kencing
sampai di desanya
maka kencinglah dia di gurun tersebut.

Karena tidak ada air untuk membasuh 'anunya' maka
dipakailah air di botol pemberian si dukun....
dia lupa bahwa air tersebut sangat mujarab.

Dan bisa dibayangkan apa yang terjadi...
Si gadis menyesal seumur hidup!!!

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by KyDe on Tue Aug 19, 2008 7:16 pm

wkwkwkwkwk
sumpah !! gokil2 bgtz tuch crita :ngakak:
phew...
(ngebayangin ce d crita yg trakhir :mikir: )

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Wed Aug 20, 2008 11:40 am

*ehehe* sebaekx jangan baca crita ke-2 saat makan,coz muntah tidak ditanggung :P

*hihi* sori yee kalo crita ke-2 bikin muak *ehehe*


Last edited by Lee on Wed Aug 20, 2008 2:22 pm; edited 1 time in total

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Wed Aug 20, 2008 11:42 am

KyDe wrote:

(ngebayangin ce d crita yg trakhir :mikir: )
busyet berarti 'bibir bawah' dari tu cewek dunk kyl :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by KyDe on Wed Aug 20, 2008 12:15 pm

loh?
emangna ce ntu bi2rna ada brp sich :mikir:
auk ah *udud*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Saito_aoyama on Wed Aug 20, 2008 12:35 pm

*eh?* q jg gak kbyang gi2 tmbuh d anu na ce ntu *ehehe* cwakakakak.. (halah mlah pkiran jorok yg kluar *hihi* )

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by rizky on Wed Aug 20, 2008 1:01 pm

cerita lee jorok smw..tp asli bikin gw ngakak abis *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Lee on Fri Aug 22, 2008 12:20 am

rizky89 wrote:cerita lee jorok smw..tp asli bikin gw ngakak abis *ehehe*
*hihi* y maap :P bis kmaren dapetx ntu c :lol:
X karna jorok ntu x ya,cewekx g da yg ikut nimbrung *sad*
Trutama crita trakhir,mgk bikin cewek ilfil :P

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by rizky on Fri Aug 22, 2008 7:26 am

bkn na jorok lee...emg ga ada ce yg ol d forum *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by KyDe on Sat Aug 23, 2008 1:19 am

wkwkwkwkwk... :ngakak: (ngebca argumen klean brdua pd :lol!: )

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by x.X on Sat Aug 23, 2008 8:24 am

Om yg dudulz..:lol:

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Ngakak abizz(jokes)

Post by Sponsored content Today at 9:21 pm


Sponsored content


Back to top Go down

Page 9 of 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum