Harajuku Chiizu

Opini kalian tentang pelarangan merokok

View previous topic View next topic Go down

Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Dainashi_yume on Wed Feb 25, 2009 8:43 am

Bagaimana sih,pendapat kalian tentang larangan merokok d tempat2 umum,serta fatwa MUI bahwa merokok itu HARAM hukumna,serta bagaimana pendapat kalian jika kalian sebagai pengusaha rokok? *upil*
silahkan komentarna...

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Lee on Wed Feb 25, 2009 10:05 pm

Setuju dunk *grins*
Emang rokok ga da manfaatnya ko jd wajar kalo diharamkan
Kalo q jd pengusaha rokok ya tgl berhenti to,nyari usaha laen kaya bikin manga misalnya *ehehe*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Dainashi_yume on Thu Feb 26, 2009 6:24 am

Bagi yg binun tentang arti kata HARAM nie aq punya penjelasanx:




Shandy:''mbok haram itu apa mbok?''


Simbok:''haram itu,tempat berkumpulnya istri2 kanjeng'',dan enduk akan menghabiskan hidup nduk dsna... *upil*



Nah,jelas khan? *eh?*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by rizky on Thu Feb 26, 2009 2:56 pm

thugAnomics wrote:Bagaimana sih,pendapat kalian tentang larangan merokok d tempat2 umum,serta fatwa MUI bahwa merokok itu HARAM hukumna,serta bagaimana pendapat kalian jika kalian sebagai pengusaha rokok? *upil*
silahkan komentarna...

kalo larangan merokok di tempat umum....ane setuju aja.....

tapi kalo mengharamkan rokok....kayak na perlu dipertanyakan seh...secara itu kan hak seseorang....tapi dengan syarat2 tertentu....

tapi denger2 seh,yg di haramkan tu kalo ibu2 yg hamil , ulama MUI , dan merokok di tempat umum...diluar itu hukum na makruh......

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Crypton on Fri Feb 27, 2009 12:43 am

Apa ada di alkitab bahwa merokok itu HARAM?? gw belum pernah dgr, yg gw tw merokok itu makruh..

se-enak udel'y aja bikin MUI peraturan baru.,.,

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by rizky on Fri Feb 27, 2009 8:31 am

lha emg makruh kuq

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Lee on Fri Feb 27, 2009 6:24 pm

Crypton wrote:Apa ada di alkitab bahwa merokok itu HARAM?? gw belum pernah dgr, yg gw tw merokok itu makruh..

se-enak udel'y aja bikin MUI peraturan baru.,.,
jawaban orang yang merokok *ehehe*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by KyDe on Fri Feb 27, 2009 10:21 pm

bagi yg masih brpikiran 'ngambang' aka msih muncul prdebatan sana sini di dlm diri, gak ada salahna klean klik ini *smiles*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by a.L on Sun Mar 01, 2009 8:53 am

attracted drpda rokok mending permen aja ey~

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Bongkyl_rock on Tue Mar 10, 2009 9:41 am

dari zaman majapahit yang namanya rokok thu nikmat malahan di arab g ad thu pelarangan haram cuma di indonesia aj yang ribut" MASALAH ROKOK *eh?*

Bongkyl_rock
LEVEL 0

Joined : 2008-01-14
Posts : 28
Keju : -3

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by x.X on Wed Mar 11, 2009 7:46 am

haram..? tuing
Yg tau haram atw ga kn bkn MUI.. xixi *ehehe*

jd biarkan aj lah buat para smokers toh yg nanggung akibatny mrk sndri.. mu dlarang jg g mungkin kl dah kcnduan.. attracted tuing

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by kudo a.k.a lil on Wed Mar 11, 2009 2:47 pm

hmmm no comment, yg pasti aq ga bs ada org yg merokok dideketq (bs megap2 sesak napas ntar aq)

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Crypton on Thu Mar 12, 2009 2:12 am

Ya macam mana pula MUI nih, minta di tumbuk rupanya petinggi MUI nih..

Lebih haram mana merokok atau meng-ganja??

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Dainashi_yume on Fri Mar 13, 2009 6:44 am

Gimana kalo produsen rokok mengeluarkan produk rokok dgn rasa STROBERI

, JERUK ,

ANGGUR ,Pasti gag bikin polusi dah... *udud* :siul: *hihi*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by a.L on Wed Mar 25, 2009 7:29 am

=P merokok tidak baik untuk kesehatan...

:bungkam: kurangin budaya ngerokok.. *udud*

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Saito_aoyama on Fri Apr 10, 2009 10:28 pm

daripada ngerokok mending dwitna bwat beli bwat beli makanan ato dkasih ma orang yg membutuhkan :siul:

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Opini kalian tentang pelarangan merokok

Post by Sponsored content Today at 5:17 am


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum