Harajuku Chiizu

[INFO] mEiSy `Ci LuK bA!!`

View previous topic View next topic Go down

[INFO] mEiSy `Ci LuK bA!!`

Post by KyDe on Sat Feb 14, 2009 6:04 pm





"jumpa lagi...
jumpa meisy kembali... ya di sini (ci luk ba...)
kita bersama lagi...
-------
reff :
meisy senang teman-teman senang...
semuanya senang...
bahagia... kita berkumpul bersama...
"


msih pd inget `penggalan lirik lagu di atas`?! judulna JUMPA LAGI *grins*

Masih pd inget sama Meisy? ;)(nama lengkapna lupa euy tuing)
ntu loh... mantan penyanyi cilik?
yg jd presenter acara Ci Luk Ba. Inget kan? *grins* ternyata dara berambut panjang ini gak mo ngerubah gaya centilna yg dulu. Pdahal usiana udah beranjak ABeGe *flattred*.
Meski sadar kalo dirina udah remaja, namun kelakuan Meisy masih aja kayak dulu, ia masih suka menyanyi sambil ngomong dan menari sendirian di depan kaca.
Ia pun gak mo ngemaksain diri bwat ngerubah image seperti mantan penyanyi cilik lain.

"Aku sih pengennya jalan apa adanya aja. Aku juga gak mau maksain harus centil seperi dulu lagi", kata Meisy yang ditemui di Hard Rock Café Jakarta.
Tapi kalo disuruh tampil seperti dulu lagi di depan umum, Meisy mengaku masih bersedia.
"Tapi tergantung sih, aku mesti liha2 dulu acarana", kata cewek kelahiran 23Maret 90 ini. (mateng2na remaja nih *luvly*)

Yang jelas, kata Meisy, ia sekarang ini harus merhatiiin penampilanna.
"Mungkin kalau dari segi pakaian duluna aku cuek, apa aja, sekarang mesti pilih2", kata Meisy yg taon ini berencana ngeluncurin album remaja.

Sebagai penyanyi cilik, Meisy emang punya banyak penggemar. Ia gak takut kalo suatu saat kehilangan penggemar lantaran udah enggak centil lagi. *eh?*
"Untuk saat ini aku cuma melakukan apa yang terbaik buat penggemar en yang baik buat Meisy", tuturnya.
Mengenai karirnya, Meisy tetap konsen pada nyanyina. Namun bersamaan dengan usiana yg semakin dewasa, Meisy mulai ngecoba ngelebarin sayap ke sinetron.
"Tahun ini, mungkin sinetronnya akan segera tayang, tungguin aja," ujar Meisy dengan senyum manisnya. (wuaah... gak sabar pngen sgera ngeliat mantan artis cilik yg kaset'na dulu... ku nyari ampe SBY :lol!*smiles*



- brbagai sumber -

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: [INFO] mEiSy `Ci LuK bA!!`

Post by benyso on Sun Feb 15, 2009 6:12 am

Fans meisy *stongue*

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: [INFO] mEiSy `Ci LuK bA!!`

Post by Dainashi_yume on Sun Feb 15, 2009 6:16 am

aq ja punya koleksi kasetna lengkap,dari chiquita meidy,maisy,ma eno lerian... :siul:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: [INFO] mEiSy `Ci LuK bA!!`

Post by Sponsored content Today at 6:50 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum