Harajuku Chiizu

Alasan wanita hindari film porno

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Go down

Alasan wanita hindari film porno

Post by benyso on Tue Feb 10, 2009 6:12 am

MENONTON film porno bisa jadi bagian dari rutinitas Anda, tapi ternyata kebanyakan wanita tidak melakukan hal serupa. Pernahkah Anda penasaran dan bertanya, mengapa?
Mengandalkan gambar
Seperti dilansir dari Askmen, kebanyakan film porno ditujukan untuk penonton pria. Alasannya, hasrat seksual pria mudah terangsang oleh tanda-tanda visual,sementara film porno yang diperuntukkan bagi pasangan lebih banyak menampilkan jalan cerita secara utuh, sedangkan adegan seks hanya sebagai bagian atau pelengkap dari cerita tersebut.
yang jumlahnya sedikit tersebut bertolak belakang dengan film porno yang rata-rata menampilkan adegan seks ekstrim. Padahal bagi wanita, adegan seks sebagai bagian dari cerita film utuh lebih penting daripada sekadar adegan seks yang menggebu-gebu.
Selanjutnya, dalam film porno pun, foreplay bukanlah ronde bercinta yang wajib dilakukan karena para pemerannya akan langsung masuk pada tahapan inti seks.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by benyso on Tue Feb 10, 2009 6:15 am

Hubungan tanpa rasa saling suka
Wanita berpikir bahwa keadaan yang dibuat dalam film porno itu tidak masuk akal. Para pemeran adegan seks di dalamnya tidak saling menyukai satu sama lain. Bagi Anda, hal tersebut mungkin tidak menjadi masalah, tapi tidak bagi si dia. Wanita sangat mengagungkan hubungan badan yang memang telah didahului rasa saling suka.
Merendahkan dan menjijikkan
Pada film porno, wanita menemukan banyak sekali hal-hal yang merendahkan mereka dan terlihat menjijikkan. Akuilah bahwa ada beberapa aksi yang Anda suka sekali melihatnya, karena si dia tak ingin mencobanya dalam kehidupan nyata. Padahal kenyatannya, wanita tidak bisa menikmati aksi seks yang terlalu ekstrim seperti ditampilkan pada film porno.
Takut disebut wanita nakal
Secara umum, dorongan seksual pada wanita dan pria berbeda.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by benyso on Tue Feb 10, 2009 6:17 am

Takut disebut sebagai wanita nakal, banyak wanita ragu menunjukkan gairah seksual yang berlebihan atau untuk mengakui diri mendapatkan kepuasan dari hal-hal, seperti pornografi.
Seperti yang telah Anda simak, ada banyak elemen dari film porno yang menjadi alasan wanita untuk tidak menontonnya.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Tue Feb 10, 2009 6:59 pm

Ehehe emang ada juja si ben yg kyk gt :siul: tp kemaren pas liat d john pantau ,byk juga loh cewe2 kuliahan yg lg asik nyewa n nonton pilem bokep,pas d wawancara alasan mereka lucu2,ada yg mengaku dijadikan bahan referensi ujarna :ngakak: hadeeh...ada2 ajah...

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by AKPOL 2007 on Tue Feb 10, 2009 7:27 pm

kl sekrg mgkn dah byk th about blue film,tp mrk daptny dr handphone etc,sbnrny byk hal porno tp dr sudt tsb dpt diambil byk pengetahuan,aplg pd masa kini hal yg berhubgn dgn porno dibahas lebh mendalam untk keharmonisn keluarga,senyampang ilmu agama kt bs membentengi,ak kira its okay,sebb ilmu di dunia in byk,kt hars mengert n memilah ilmu it.

AKPOL 2007
LEVEL 0

Joined : 2008-11-15
Location : Indonesian
Posts : 32
Keju : 0

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by rizky on Tue Feb 10, 2009 9:02 pm

temen ce q dl di skul,,malah ngoleksi bokep di hp na...

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Lee on Tue Feb 10, 2009 10:35 pm

Wkakakakakaka kira2 ada ga ya member cewek sini yg sering or ngoleksi gtuan *ehehe*
Ato malah minta buat ngforward ke hpx or hp temen *nglirik seseorang*
*playon*

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Saito_aoyama on Wed Feb 11, 2009 1:24 am

Mlah tmen q cwek..., suka bnget liat gtuan, mlah ngajak2 lg, ngajak liat bareng mksudna... tuing

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Crypton on Wed Feb 11, 2009 10:55 am

Ah percuma ngajakin om sai mah..
om sai kan cuma ngeliatin cowok'y doank *hihi*

Crypton
Technost

Joined : 2008-09-11
Location : indonesia underground
Posts : 982
Keju : 466

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by [m'e] on Thu Feb 12, 2009 11:04 pm

nice info...... thx papah phu,,,,,,,,

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by benyso on Fri Feb 13, 2009 5:49 am

Jah,yg cewe malah ga ada tanggapan.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Fri Feb 13, 2009 7:05 am

Uda bukan rahasia lg kalee...,d jepang malah lebih parah.budaya ''gangbang'' nya waduwh... :screamonk: serem sekalee...,kapan ya bisaa kesanaa... attracted ckikikiki... :siul:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by rizky on Fri Feb 13, 2009 8:17 am

kita bareng di *ehehe*

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by x.X on Fri Feb 13, 2009 9:06 am

apa ya..
film porno..
trgantung dr wanitanya lha anggepny utk apa..
Penting atw ga..

Kl buat gw..
Paling jg cuma sbatas pingin tau atw cuma bwt ngrumpi ma tmen"..
Scara gw aj kl ntn pilm porno *3gp di hp ding*, ntnny tuh rame" ma tmen" gw d kmpz..
biz ntn ya diapus n lucu aj gtu liat ekspesi tmen yg nanya" atw malah ktwa breng" gazebo .. :ngakak:

lgpula, dah hari gini,,
emansipasi buat para wanita.. Ahaha
yg penting bisa jaga diri n tau batas" norma n agama.. :ngakak:

x.X
LEVEL 1

Joined : 2008-03-16
Location : JaKartaaa..
Posts : 329
Keju : 143

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Fri Feb 13, 2009 10:42 am

@ risky: ''bareng kemane kiy?,ke HBI kah? :ngakak:

@ iyunk chubby : syukurlah... Iseng2na gag sampe kebablasan... :siul:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by kyoshi on Sun Feb 15, 2009 5:29 pm

benyso wrote:
Mengandalkan gambar
Seperti dilansir dari Askmen, kebanyakan film porno ditujukan untuk penonton pria. Alasannya, hasrat seksual pria mudah terangsang oleh tanda-tanda visual,sementara film porno yang diperuntukkan bagi pasangan lebih banyak menampilkan jalan cerita secara utuh, sedangkan adegan seks hanya sebagai bagian atau pelengkap dari cerita tersebut.
yang jumlahnya sedikit tersebut bertolak belakang dengan film porno yang rata-rata menampilkan adegan seks ekstrim
. Padahal bagi wanita, adegan seks sebagai bagian dari cerita film utuh lebih penting daripada sekadar adegan seks yang menggebu-gebu.
Selanjutnya, dalam film porno pun, foreplay bukanlah ronde bercinta yang wajib dilakukan karena para pemerannya akan langsung masuk pada tahapan inti seks.

tergantung filmnya juga... kan banyak juga tuh yang ga cuma nampilin adegan eksploitasi bagian tubuh tertentu, mulai dari foreplay sampai klimaks... lagian cewe tuh macem2 seleranya, ada juga kuq yang doyan film gituan, hardcore pula...
telbank

kyoshi
FOUNDER

Joined : 2008-01-09
Posts : 1010
Keju : 597

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Mon Feb 16, 2009 6:05 am

Nyang hardcore2 gt pasti dapet reward :ngakak: ,reward na berupa penyebaran pilem bokep amatir...gyahaha... pig dance

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Lee on Mon Feb 16, 2009 8:41 am

Percaya ga percaya setan lebih pinter n ga gampang putus asa buat menggoda manusia yang notabene penuh dg napsu
Sekarang mungkin ga tergoda,besok belum tentu
Besok belum tergoda,lusa belum tentu n bgitu sterusx
So waspadalah....waspadalah.... *ehehe*

Btw,foreplay,hardcore n gangbang tu apaan yak :ndomblong: :mikir:

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Mon Feb 16, 2009 12:32 pm

ntuh bahasa plesetan coy :
Foreplay='fore'(bagian atas tubuh sekitar kepala,misal jidat red) 'play'=permainan.jadi artina permainan yg hanya boleh pake jidat aja alias sepak takraw :siul:


nah kalo hardcore='hard' artina keras/susah ,'core'alias mengecor aka menyemen,jd artina kerja ngecor bangunan itu susah :ngakak:


nah kalo gangbang uda pasti paham ini plesetan yg artina ''GANG punya bamBANG '' *hihi*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by KyDe on Mon Feb 16, 2009 2:10 pm


jjah di, klo dgabung gak ada artina donkz...

gni loh
fore ( depan/muka ), play ( br-main )

hard ( keras ), core ( inti )

gang ( kelompok ), bang ( letusan )
--> main, muka/depan, keras, inti, kelompok, letusan --> prmainan lari kelereng pas agustusan *udud*

TANYA KNP? *eh?*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Mon Feb 16, 2009 5:16 pm

ah ah ah... :ngakak: penjelasanmu malah apik dek :lol:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by rizky on Tue Feb 17, 2009 12:28 am

gini q jelasin..

Foreplay ntu kata lain dari pemanasan sebelum "main"

Gangbang tu adegan yg dilakukan tiga org ato lebih...identik dgn pemekorsaan...

Kalo hardcore ntu cafe yg terkenal tu kan ??

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Dainashi_yume on Tue Feb 17, 2009 12:28 pm

salah dul,bukan kafe.tapi plesetan judul filem ''pearl hardcore'' , *udud*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by [m'e] on Fri Feb 20, 2009 11:32 pm

bingung MODE ON *eh?*

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by a.L on Sun Mar 01, 2009 8:59 am

*capede* istilah iank susah dimengerti...

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: Alasan wanita hindari film porno

Post by Sponsored content Today at 12:36 am


Sponsored content


Back to top Go down

Page 1 of 2 1, 2  Next

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum