Harajuku Chiizu

kalau cermin bisa ngomong

View previous topic View next topic Go down

kalau cermin bisa ngomong

Post by [m'e] on Sat Jan 31, 2009 1:48 am

banyak dari kita apalagi yang namanya manusia selalu identik dengan cemin!
beberapa fungsi cermin
-untuk menunjukan kenyataan
-membantu kita memperhatikan penampilan
-menjadi tempat curhat yang baik

hal ini membuat kita sangat dekat dengan cermin, seperti teman yang tak pernah terpisah.

kalau cermin bisa ngomong, maunya dia ngomong apa sama kamu?

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by Dainashi_yume on Sat Jan 31, 2009 5:20 am

Pasti lg sarap tuh orang *ehehe*

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by a.L on Sat Jan 31, 2009 6:01 am

:shock: cermin na ngumung : "astaga... dy lagi... dy lagi... gk capek boLak baLik liad q. saking ngefanz eak 8)"

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by KyDe on Sat Jan 31, 2009 3:28 pm

cermin yah?!
uhmmm...

prnah kutanya gni, "cermin, *smiles* tunjukkan orang trkrenz saat ni" *smiles*

ntu cermin mah gak ngejwab, cman nunjukkin 'gambar en wujud'na' ajah, en aneh'na yg dtunjukin en dpantulin di ntu cermin adalah aku tuing
emang jujur yah *ehehe*

KyDe
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : hElL Of LiGhT
Posts : 1732
Keju : 403

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by Dainashi_yume on Sat Jan 31, 2009 5:30 pm

>>''wahai cermin,siapa cowo terkeren sedunia?''

Cermin>'' aq akan mengatakanya,tapi dengan satu syarat''

>''apakah itu wahai cermin?''

Cermin> ''aku akan mengambil jiwamu...''


Aaaargh... :screamonk:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by benyso on Mon Feb 02, 2009 5:53 am

Ky crita snow white kyl.

benyso
Moderator

Joined : 2008-01-10
Location : Hammer city,indonesia
Posts : 1388
Keju : 430

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by Lee on Mon Feb 02, 2009 7:13 pm

Mau nyaingin doel sumbang ya eyn :P
Kalo doel sumbang bilangx,"kalo bulan bisa ngomong" *ehehe*

Kalo nyebut,'bloody mary' 3x mungkin bkal bereaksi x

Lee
Administrator

Joined : 2008-01-14
Location : Indonesia
Posts : 1549
Keju : 465

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by kudo a.k.a lil on Mon Feb 02, 2009 8:24 pm

bloody mary :O kyk episode di supernatural,,,

kalo cermin bs ngomong,,, hm,,, cermin tunjukan kamar pangeran william disana hohoho

kudo a.k.a lil
LEVEL 3

Joined : 2008-01-11
Posts : 726
Keju : 179

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by Dainashi_yume on Mon Feb 02, 2009 8:37 pm

Nyang nyebut 3x itu mah ''candy man'' :monyet1:

Dainashi_yume
LEVEL 3

Joined : 2008-05-30
Location : Serbia
Posts : 891
Keju : 137

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by a.L on Tue Feb 03, 2009 10:31 pm

=P gak ngomong pa" paling cerminnya langsung retak,,, kek :ngakak:

a.L
LEVEL 5

Joined : 2008-02-01
Location : Central Java
Posts : 1561
Keju : 154

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by [m'e] on Thu Feb 05, 2009 10:46 am

kalo cermin bisa ngomong dia pasti bilang kalo aqoh tu mang persis tinkerbellz:X

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by AKPOL 2007 on Sat Feb 07, 2009 2:37 pm

kalau cermin bisa ngomong,alien donk! tuing

AKPOL 2007
LEVEL 0

Joined : 2008-11-15
Location : Indonesian
Posts : 32
Keju : 0

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by rizky on Sat Feb 07, 2009 9:44 pm

kalo cermin bisa ngomong..trus yg jd cermin sapa???

rizky
Technost

Joined : 2008-01-10
Posts : 1850
Keju : 419

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by Saito_aoyama on Wed Feb 11, 2009 1:01 am

*eh?* dah pd sakit yak...

Saito_aoyama
LEVEL 5

Joined : 2008-01-13
Posts : 1516
Keju : 126

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by [m'e] on Thu Feb 12, 2009 10:44 pm

wkwkwkwkwkw aqoh mau deh jadi cermin na...asal dibayar 30x lipat...wowowowooowow

[m'e]
LEVEL 1

Joined : 2009-01-01
Location : bitung
Posts : 165
Keju : 27

Back to top Go down

Re: kalau cermin bisa ngomong

Post by Sponsored content Today at 6:52 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum